Kamis, 22 Oktober 2009

:)

SISY,Akku Cintah Kaliand.
Akuu menduga Dirikuu Bestfriends Complex..
dan sialnya.
Aku lemah tanpa kalian,ngak bisa hidup tanpa kalian,rapuh tanpa kalian.SIAL,MEGELI,ILEGEM..
aku cindta kalian regg

Mestipun aku sering berbuad Psikopad,itu becanda Reeg.
Serius mestupun *secara sadar-tag sadar*aku nyakitin kalian
Kalo Ada yank Nyakitin kalian AKU BAKAL BELA dengan semangad 45.

Mungkin itu cara nunjukin rasa sayankku,mungkin karena aku memank nggak tahu bahkan nggak bisa ngungkapin dengan cara lain

maklumi temannmu yang bodo ini

Aku selalu ada untug kalian,tag peduli dirimu kan selalu ada untuggku.

I'll be there to protect you..and support you.
Forever SISY

Dedicated too my friends..
Lirih diana purba(incaran psikopad pertama)Emeralda Anggraeni(Korban kedua)Shifa Asma Ahsani Taqwim(korban Phsyco 3)Almira Devina Antonia(Sesama PSikoo)dan temand-temand atauu korban saya.

Tag sadis maka tag sayank
Lotta Love

Maddame

Senin, 19 Oktober 2009

Kau buadku jadi gila...saat kau bilaaang,kau juga cinta padaku... :)

WAKHAKHAKHAKHA.
judulnya like ussually Gak Connect banget sama cerita.
sangad ngawur.

hehehehe.
tapi bener
ada sesuatu YANG MEMBUADKU JADI GILA!

yap,my best friends,my boyfirends..

Yup,My LapTop..huhuhuhuh.
My sweety,buitty,bitty laptop A*Note Centurion CA-8283

suda setaun saya bersama ini LapTop

yang memang suda GILA dan membuadku jadi GILA.kesel.de kesel.
LapTop ku ini emang dodol banged

uda tau kan kalo LapTop kuu itu aodionya rusak,lah masalahnya yang rusak HARDWARE NYA!bah!ya pa mo benerin coba?
huhuhu*nangis darah

huhuhuhu,tau gak,ini prestasi terhoror dari Laptopku
SALAH SATU BAGIAN DARI KEYBOARD NYA LEPAS!!HURUF I NYA LEPAS!

hah?!
tau gag se,aku hampir nangis tauk!
huhuhu,ini disebabkan adeggku tu kalo ngetig keraaaaas begete
bah!megeli!ilegem!

ya ampun..bayangin de..untung aku bisa benerin..huhhuhu*tau gag se,pas itu huruf I lepas,hujan turun,pas kepasang lagi,berhenti..keren de.ahahhaahah

ahuhuhhuhuh
terus ini LapTop gilink aiikh
kotor lgi
cuih

ah uda ah..
aku mo masukin foto

hasil jeprdtan alda..
yang sangadt tidag penting


ini dijepred alda dan ik yang nuliz keterangannya.
ahahaha.
diambil di hpku yang kameranya udah GENAH ahahha
uda aaah.
mo ngerjain pr
lotta love

mad maide

Jumat, 16 Oktober 2009

Saya jadi semakin mistik...!

Oiikk!!
saya datang lagi dengan membawa sekarung gula...!*mulai wes

Okkeh!
ik cumma mau update.ini.aaaah~
bsog ik gag masuk..ik diklad Jurnalistik..HUAHAHAHHAH,nggak ulangan PKN ma BI...*aseek

Alda juga ga masug bsog!Aah..sehati banget de ik ma alda!
Tos dulu say..
Plak!
Aha!

oke,oke,oke stop.aku mo cerita ,kok akhir-akhir ini aku tambah mistik ! *jedeng-jedeng
pokoknya semakin hari semakin mistik!

ik ada kejadian miztig...ato ngga?dalam seminggu ini Ik mengalami 3 kali goncangan tubuh...secara tiba2..*aneh banget de ini jah
Nggak digoyangin,dan bukan benda lain yang begoyang

pokokknya tiba-tiba tubuh ik berguncang dan gemeteran?!
bah, suda 3 kali..dan selalu diatas tempat tidur..
aneg bangete.
Ik juga gag tahu kenapa..jedenk-jedenk...
Ik yakin bukan gempa..soalnya goncangannya kuad,masa yang laen tidag nyadar??pliss dong de..

WAHAHAHAHAHAHAHA.
Ik juga lebii sering buka ramalan-ramalan,ahahhaha*ya iya la.madem gitu lo

dan menurut ramalan,ik itu memang
MISTIS DAN SUPERNATURAL!
ahahahha.
Ik juga sering baca artikel2 mistik..tapi namanya ik,*cewe penuh logika..tapi mistik.Ik kadank2 logikaiin gtu..ya kaya kemaren..jadinya mala ketawa de saia*jedenk2

dan setiap nulis gini IK SELALU MERINDING!
ahahahha.pol wess!

eh iya,aku mau beduka cita atas gempa di jakarta..memang dah Indonesia rawand gempah
sama beduka atas Lietha,classmate ku di 8bhe.
So sorry for your daddy,ya...

nah di kejadian sedi dan beduka gitu
anag 8bhe sempedt ae bikin kisruh..
jedeng-jedeng

pas diruma Lietha ngelayat,eh anag-anag itu Pak Suha'(wali kelas ik)lagi doa...ye mereka makan!
Jedenk-jedenk kasus banget!huuu~mereka pokonyo sibug makan dan beceloteh..glodag.
kasuus wes...

8bhe setres..

aku juga lagi seneng meneliti phobia-phobia..!
waahahahha,dengan guide book*alah,majalah ae dibilang guide book
ik jadi tau beberapa phobia ane2..
wala-wala

*ada phobia cewe cantig(Caligynephobia)
lah kalo cowo gimana tuh..kasian banget..de...ya apa ya...penasaran,emang mereka jadi gag napsu ma cewe cantig ya..jedenk-jedenk

*ada phobia orang botag(Peladophobia)
lah.lah.lah kalo semua orang disekitarnya botag?bagaimana hidupnya..huehehehe,terus kalo dia punya anag botag gimana?ahahahhaha.

*ada phobia nyebrang jalan(Agyrophobia,dan saya kira saya sedikiiid kena itu phobia)wehehehe,ik lo kalo nyebrang bisa betaun-taun...lamanya.gag asyik bo..

*ada phobia benda tajam(Chmophobia,buyung sala satu penderitanya..wakakakak,takud sama ghuntiing wala-wala,,buyung emang penakud si ,penakud banget)

*ada phobia sama hewan reptil ga?kalo iya..saya phobia sama itu!!HIY,disgusting...*aku takudt sama kadal,cicak,iguana,apa itu wes sejenis..HIYYY

ah ada lagi tau gag,ulanganbiologi kan aku dapet diatas standar..TAPI BU ITU NYURU SAYA ULANGAN LAGI!!
mana aku gag belajar,,,huhuhuhu!!
I DID MY TEST WITHOUT LEARNT ANYTHING!!*ini grammar bener gag si?
huhuhuh,padahal ul Bio kan susa amat,kotiledon,pluma,kecambah,fertus..dan bleh-bleh-bleh
huu ka

eh,kan ik gag belajar...shifa juga,sebetulnya shifa punya kesempatan belajar(dia jam terakhir aku jam petama)
tetapi KARENA DIA SAYA KERJAIN..(saya bilang,yang SKM cuma dikasi soal..emang bener koo..dikasi soal,SOAL ULANGAN..kand cuma aku edit)
dia jadi tag belajar!

ada temenne wes
ahahahahha
*liccigk kamu,je..psikopad!ahahahhaha.

LL mad maiden :)

Minggu, 11 Oktober 2009

Setan,ulangan,psikopad dan kontrak gula*kekeh,jiahahahha.

Hoy ya all,guys!
weheheh,ik bangun pagi*bohooong
dan siap menulis di blog bodow ini lagi.

ocroodt,ocrooodt
ik maoo ceridta,tadi ik baca majalah ,lalu ik menemukan artikel bagian misteri yang judulnya suiker contracten*buset,jiahahahha.masi kekeh sama kontrak gula..

ok judulnya "mereka ada disekitar kita"dan.dan.dan disitu ditulis pertanda-pertanda nongolnya setan di sekitar kita.
huahahhahaha.kaco banged..

misalnya kecium bau bunga-bungaaan,kaya mawar,melati semuanya indah...dan laen laen..katanya arwah yang belum naik ke surga*tapi kukira neraka se,abis mereka bandel uda mati masi gak cukup jalan-jalannya huehehehhee*itu bisa menginformasikan kedatangannya lewat halo-halo*buset,jiahahahah..lewat halo halo di corong katanya

mereka menginformasikan lewat bau-bau harum bunga kesukaannya!hohohoho.
biasanya yang kecium tu ye melati,lilac,kembang 7 rupa..dan laen laen

nah ik penasaran!!gimana kalo orang yang meninggal itu pecinta ilmu botani dan dirinya menganggap bunga rafflessia arnoldi itu bunga paling EKSOTIS!jiahahahha,ngga asik boo' kalo si setan botani itu nemui temen2nya yang lagi kumpul..dengan mengeluarkan bau bunga rafflesia arnoldi...ik bayangin kejadiannya gini

Setan:temen,temen aku datang...kalian harus sadar aku datang*mengeluarkan bau bunga rafflessia
temen setan1:Buset,lu kentut ya..
Temen setan2:Heeh,elu kali..baunya booo....huek.huek
Setan :Sial,eke dikacangin..temen-temen ini gue...!!*mengeluarkan bau bunga itu lagi karena cuma itu bunga favoritnya
Temen setan1:Ya Olooo,heh lu kentut kira-kira dong*lari keluar
Temen setan 2:Huek,elu kali bau banget ni ruangan*lari keluar
Setan :Hik,hik gue dikacangin.huhuhu*frustasi lalu pergi

paling kasian sama orang yang seneng bunga-bunga tanpa bau,kinda bunga hibiscus(spatu) ato bunga teratai.jiahahahha,bakal dikacangin tu setan!!

apalagi yang dulunya tukang kembang,karena saking cintanya sama kembang mereka jadi memfavoritkan semua kembang-kembang.Bah,lalu bau-bau semua kembang dicampur jadi satu dan..dengdengdeng...

Setan:Aku datang..kalian dulu langgananku kan...*bau bunga semerbak
langganan setan pas masi jadi tukang kembang(langsepasitukambang):ih sayang kamu pake minyak nyong-nyong ya..?
pacar langsepastikuambang:engga,de ciin..masa si..
langsepastikuambang:kamu bau banget ciiin
pacar langsepastikuambang:masa,ya uda kita ke mol yuk beli farpum
langsepastikuambang:yuuk
setan:huuu,akika frustasi.frustasi!

huahahahah,makannya setan-setan..kalian tu kerja..yang rajin..jangan keliaran nggodain cowok teruus*terutama mba kunti tu...masa di dunia setan gak ada kerjaan si,nah terus gajinya beliin parpum yang mahal.kalo bisa....yang keluaran paris hilton .terus kalo kalian dateng semprotin tu parmpum kan orang yang didatengin gak bakal ilpiil jiahahahha. iK kasian bener da... sama tu setan".

terus yang kedua,
biasanya tercium bau kentang goreng atau ubi bakar kalo ada genderuwo nongol.WAHAHAAHAHAH.karena ik ini manusia yang menerapkan prinsip ekonomi di segala bidang*wahahah otag bisnis bo..
nanti jika ik buka restoran yang oke,terus tu genderuwo tau-tau nongol di restoran ik,ik bakal tahan tu genderuwo!..tu genderuwo kan cowok yah,badannya tinggi,besar...ik manpaatin ajah de...pertama ik cukurin tu rambut....ngasi uang dia buat oprasi plastik..terus ik kasih uang buat pemutihan..nah..kan mukanya jadi cakep..IK MANPAATIN AJA TUH,ik pajang dirinya di depan pintu restoran..terus ik suru dia mengeluarkan bau-bau kentanggoreng yang enag..biar menarik pelanggan.kan untung tu ik!kalo bau kentang gorenggnya gak enag,Ik cambuk dengan tasbih*buset dah,anag ini.

huahahaha,salah sapa coba..
salah tu genderuwo dong dateng ke restoran ik!
nasebmu.jiahahah*kejam..kejam

Dakkuw juja mbaca,kalo ada bau kamboja terus bau apek"itu berati ada kunti dateng
ik nyium bau apek paling ya dari jaket buyung yang gak penah dicuci.ahahahhaha.berati mbak kunti selalu ada di dekad buyung*hayo loo..jangan deked2 buyung jiahahahahaha.

okok,stop cerita setan2nyya..o hiya ..ik kemaren nonton tu bareng temen2 gila+dong dong ik..
yah betul!sapa lagi kalo bukan depii,shipoo,selir,alda,lyla,dan diyum.di ruma ik

eh,dari ngumpul2 gitu ik jadi tau...affair nya temen2 ik*bukan hubungan gelap
ok jadi lebi tau..tentang hubungan cinta2an mereka

Lyla lagi ditaksir sapa(Heem,kayana dirinya sedang membaca blog ini..ehem,huekhuek..)
Lirih sekarang napsu(??) oke,seneng sama sapa...

soalnya ik rada gak update gitu.ahahahahha.kecuali shipo habis dirinya curhadnya ke aku..sama alda..soalnya alda suka curhad on the spot pas pelajaran*ike okok2okok aja se
lagian masala affair"nya anag2 itu rumid-rumid ahahaha

benang kusud!ahahahhaha.

okok,balik ke film.
huahahaha..nonton film shuttle .film psikopad.jiahahahha.horor bo...bunuh-membunuh bo'.tusug sana tusug sini tembak sana tembak sini.jiehehhe.asoy la. cukup mengesankan lah ya.

FYI,ik lebi terkesan sama film psikopad(karena ik juga psikopad?) dari pada film horror,ceritanya kadang2 gejonk2..ik ga mudeeng booo.bah.
yang buat ik terkesan paleng ya..
SUPERNATURAL..itu juga karena ik pingin tahu misteri2 ajaib... + liad muka tu dua aktor cakep ahahahahhah.

Okok.okok.eh iya...emaren kan Pemilihan ketua OSIS,dan yang menang adalah Buyung!hip hip hure.hip hip huer.ayo berendam di Istana pasir(nggak nyambung dodol)
ini ada vidio gejonk from mas bujel(kaka kelas ik) yang dengan niadnya ngerekam shipo dan buyung pas orasi*jadinya ik cantumkan di sinni sajeee..ahahahhaha...ada anas juga si..tapi 2 0rang ini ajah aaa
video

Bu shifa orasi hohohoho ayo pilih saia..nanti kalian akan saya santedtin satu2 ahahahahha

video

Pilih saya,saya kan gejonk jadi pilih saya.pilih nomer satu..mas bujel said:coblos no 1,coblos moncong buyung


soal orasi meurut ik paling bagus si anag kelas 7,si anas.
soalnya padat jelas dan berisi

gag kaya buyung tata bahasanya ANCUR
shifa rodo kepanjanga tapi okok laaaa.

Ik seneng2 ajah Buyung menang,Shipo aja bahagia...mestipun kalah*jelas, mereka kan..mereka kaan...
soalnya ik bisa minta teraktiran ahahahahahay.
IK okok,okok aja shifa ato buyung yang menang,,,pokoknya bukan anag kelas 7
selain gak bisa ngancem teraktiran*ik kan tag kenal dia..ik kan tag mau rugii

itu gag FEAR bbuat angkatan IK!cuih,cuih.taun depan bole de...
ahahha.
eh ik janji review ul ya..ik ceritaiin yang melegenda-melegenda ajah da

BIOLOGI
ini ulangan melegenda dari kelas 7!!Ulangan tak pernah ada kata-kata GAMPANG*ngarep ajah lu...beh,nilainya biasanya horor2...adu puciing de itu ulangan..harus belajar extra hot*emang mi kari...extra keras kalee.
Jangan sampe Remidi!!Karena jika je,je remidi SOALNYA BUKAN TAMBAH GAMPANG MELAINKAN TAMBA SUSAH..!jreng jreng.akh para la itu ulangan
waktu kelas 7,di 7che sekelas pernah pada dapet 3 berjamaah huahahahahha
Pas ulangan kemaren soalnya dari susah menurun ke lumayan susah soalnya ik suda minta bocoran soal ke anag2 laen.huahahahhaha.sampe yang ditanyai kesel boo..

Bahasa Inggris
Ini legendary ulangan anak kelas 8!FYI,bukan gimana-gimana,ik belum pernah merasa sehoror ini ngadepin uh bahasa inggris!jedeng,jedeng..huhuhuhu.isisnya tenses semua*namanya juga ulangan tenses..jeng.IK hanya bisa frustasi di depan kata-kata basa wong england itu beeeh,pokokno horor itu ulangan
BAYANGIN!anag billingulal yang PINTAR-PINTAR itu aja YANG JAGO BASA INGGRIS itu aja dapet 4(paling tinggi)..gimana Ik??hik,hik
mana bu itu tak mengadakan REMIDIAL..melainkan...yang nilainya dibawah standdar(Bu itu nyadar lo kalo ulangannya horror begete jadi bu itu menurunkan standar jadi 5 dari standar awal 7!)
YANG DIBAWAH 5 HARUS NYAPU HALAMAN SEKOLAH..
jeddeng..jadilah kami(saya perkirakan)seangkatan akan membersihkan halaman sekola bersama-sama yeah.

Geografi
Ini legendary nya anag kelas 8 ma 9!hu,soal bu itu sussaa bo'.Harus PLEK sama catetan,catetan harus diluar kepala.BEUH..ngga ada tu kata ngarang lewad logika,siwaland..padahal itu andalan ik!)huhuhuu pokonya apa yang bu itu omongin akan keluar.
beuh horror de sist deh bro.ltahu ngga temen2 ik..ada yang dapet 0,7!!..0,7!!! bahkan ada yang dapet 0!!BEUH!horor banget gak se.
mana yah,ulangannya itu dibagi jadi dua gelombang...nah pas gelombang satu selese..kan gelombang satu keluar yah nah pas gelombang dua masug dan mengerjakan soal,nah itu jawaban gelombang satu dikoreksi dan nilainya LANGSUNG DIPAJANG DIPAPAN!jeddeng.jeddeng ayo berendam di istana pasir..!
huu~padahal anag gelombang 2 masi didalam(IK GELOMBANG ATU)huuuh,mending kalo nileinya oke..lah ini nilainya gejonk2
paling tinggi 78!huuuoh.
hehehe,kebetulan Ik,Alda,BAyu dan Buyung gelombang satu(Tau gak gelombang 1 itu absen 1-18 dan ik absen 17!!ayo berendam di istana pasir)Kita pun ngeliat itu ulangan majang didepan..huhuhuhuhuhu.

Buyung :Yu,berapa nilai mu??
Bayuu :50!*menepuk dada bangga

jah,huhuhuh,untung ik tag remidi..(ik 74!!).
tapi ik rasa bayu patut bangga dengan nilai 50,karena itu jauh diatas 0,0,7,11,2 dlll
horor lah itu ulangan.
8bhe..8bhe...tau gak di kelas laen ada yang sampe nangis lo gara2 dapet nilai segitu.aikkkh.horor banget la.

FYI,tau gak ternyata BAYU ANAG TK,itu tua banget..dia lair Agustus 1995.jedeng.jedeng tapi kok perilakunya dan ekspresinya itu anag TK buanget si.bah

FYI,he older than me.
ahahahahha..nggak papa wes bay.mestipun kau tua gelarmu tetep anak tk!

Jumat, 09 Oktober 2009

Suiker Contracten (serius deh,ini judul gak nyambung banget,huahahhahaha)

Hy ya all!
wahahaha,ik suda lama tag mengupdate ini blog
hohohohohohoho.
nah mankannya ik sekarang mengupdate ini blog(gimaanoo si anag ini??jiahahahha)

well,well,well,jelas ik punya reason buat itu kawand-kawand

Maraton Ulangan. xp

However,suda ik jelaskan kemarin kan kalo dari selasa-jumat Ik ULANGAN TERUS!BAH,ayoo muntah bersama .ik hari sabtu sebettulnyoo ulangan PKN,tapi berhubung besog ada pemilihan ketua OSIS jadi tag jadi ahahahha.

ngomong pilketos ik mau cerita.

Didalam Pilketos ada 3 orang calon
  1. Buyung Weleh-weleh
  2. Shifa tawon cilik(nama FB ne little bee se hohohoho)
  3. Anas anag kelas 7
wehehehe,buyung sama shifa bersaing!! padahal kan dibelakang mereka..mereka...
*suda-suda jangan bicarakan itu,dibunuh dua orang itu nanti Ik aikaikaik

nah,nyambung aggy ke pilketos,didalam pilketos itu setiap calon harus buat planfet(??apa se namanya yang sejenis brosur itu loo)nah,berhubung shifa(dengan dodolnya mengaku)tidag bisa buat-buat yang begituan*bahasaku reg...

jadi beliau(beliau kataku...be..sapa shifa??)
MENUGASKAN IK+KAWAND-KAWAND MEMBUAT ITU
ooukeh
dari sinnilah ceritanyoo
ik,devi,lirih(padahal lirih itu tag ada sangkut paute dengan masalah ini awale)keruma depi naik becak
ik sama shipo naeg becag yang sama
LAMAAA BANGET itu pak becak ngayuh,wes tua se...jadi ik turunnya itu pas tanjakan deked rumah devii huuu,sek jalan meneng lagi yo ama shipo(kasian kita sama pak ittu)

lalu kito masuk rumma devi,ambil laptop dan mulai
BERGOSIP?!
wahahahaha(bukannya ngerjain dulu mala nggosip dulu)

ya iya lah,secara kita gitu loh.jadilah kita itu ngenet dulu.selang gosip sana-sini jiahahahaha.lalu kita mulai ngerjain...pakei photoscape(melas!!gini wes anak yang tag bisa mengoprasikan corel draw)

wohohohohoho,pertama aku pingin buat pake bantuan photoshop(huehehehe,gaya nyoo padahal gak bisa make)jadi ik tanya2..dan ada kejadian bodo disitu

Ini dia percakapannya
*Setting:waktu :saat sedang buat palnfet di progam photoscape
Tempat:Ruang tamu devii
Suasana:bego sekalee

Ik :Deeeev,kamu ada photoscape gak??
Lirihi:Be..ini kan photoscape jee.ya pa se dirimu
Ik :Oh iyeiye iye maksud ik photoshop
Lirih :Be..(cekikikan bareng anag2)

lalu lima menit lagi setelah ngerjakan

Shipo :Eh ditambai apa lagi inii...e..?
Ik :Iya dep,masa ngga ada photoscape se kamu dep.
Lirih dan devi :POTHOSHOP!(ketawa berjamaah)
Ik :eh iyes,iyes photoshop aduu lupa...ik

lalu beberapa menit kemudian

Ik :ehh..liaten la reg masa cuma gini,padahal ya kalo pake photoscape..
Shifa devi dan lirih :PHOTOSHOP(ngakak guling2)
Ik :wah iya photoshop,hiuahahahhahaha.

hado sampe 3 kali itu ik sala ngomong.wahahahaha benar2 bego.
lalu lagi lagi.

ditenga2 proses pembuatan plamflet entuu

Ik :Ya wes,apa visi misimu..
Shipo:Apa ya reg belum buad aku...
Ik : Bah

anag itu,sangadt tidag niad jadi ketoos.
terus lagi,lagi,lagii..
tau gak pas ik suda hampil nyeleseiin itu panflet.ik itu tertarik dengan picture nyoo depi.ya ik klik,klik,dan....terus ada arlert,

want to save this file?
dan ik klik

NO!

jreng2
jadilah file itu hilang dan IK harus nyusun baru lagi..huhuhuhuhuhu*dasar bodo
mana yang pertama lebi keren.

Yeah,asal tau ya je,je sekalian IK itu pulang buat tu planflet jam 7 malem!dari jam 2 siang!!*padahal hasile biasa ae,,,ngga ada konsepnya se ahahaha,mana ngggoosip tok

oh iya seperti di awal ik bilang lirih itu tiada guna untuk diajak buat planfet,ternyata di akhir acara dirinya sangat berguna!!(wahahahahhahahhahaha)
hoo.perrtama

1.Dia yang bakal nge print tu brosur*di warnet sama bayar biaya print2nan nyaa.*huahahahhaha,belum lahgi dirinya harus 2 kali ke warnet itu soalnya kan itu brosur ditinggal diwarnet*buat diprint terus diambil lagii

2.Dia yang ngembaliin cd-cd(bukan caldel2 lo ya,jijay huahahaha)pinjeman yang abis kito tunton lalloo dirinya juga yang membayar tuh denda teladt ngembaliin cd(padahal seharusnya ik yang ngembaliiin wehehehe)

dan atu lagi,abis pulang dri situ kan ik capek,abis mandi,makan ik langsung tiduur.dan Jam 2 bangun buat belajar ulangan geografi!huhuhuhuhu,nangis darah ini ik*lebay

mana paginya tubuh ik rada ngga enag begindang.
be...untung ik tidag remidi(ik seneng beuuud,mercii God)
kalo remidi
Shifa tuh gue golok karena membuat ik tidag belajar pada waktunya

tetapi Ik seneng banged bisa kumpul2 kaya gitu
SERU dan GILA huahahah*isinya ketawa guling2 doang

nah itu dia cerita planfet
besognya
tau gak
TERNYATA CUMA SHIFA YANG BUAT PLANFET!buyung dan anas tidag!
mana ik ikud nyebarin2 kaya mbak2 SPG
biar suda...ahahahha

Beh,ko jadi cerita ini??besog ik ceritaiin ulangannya yah
ada lagi ini..beberapa Inpormasii

  1. Buat readers yang membaca IK dengan EKE,atau JE dengan YEY,silakan saja karena sesungguhnya kemanusiaan itu ialah hak segala bangsa(nggak nyambung...) karena Eke itu pelesetannya IK dan Yey plesetannya Je,Be..jadi bencong bencong Indonesia ini menyadur Eke dan Yey dari kata bahasa belanda inii(kata serapan..jiahahahha)..Ayo para bencong2 Indonesia,ganti Eke dan Yey!kalian harus kreatip..!!Pakai bahasa kitto sendiri.!!(Eke dengan Eko dan Yey dengan IYO..lebi Indonesia kaann..!)
  2. Ahahah,still remember kejadian Alda manggil coco,dengan embel2 sayang..??*bisa dibaca disinne.Setelah kejadian itu Coco langsung diputusin sama pacarnya huahahahhaha.
Yang terakhir,
yang ketiga..kenapa Ik beri posting ini judul Suiker Contracten??*(Kontrak Gula)Buku karangan Van der Putt,bisa dibaca di buku sejarah
karena Ik seneng banget sama tuh kata-kata huehehehehe!!*asal banget sih ngasi judul kalo ketahuan guru basa Indonesa saya, digantung saya enni hueheheh

OK ALL,see ya for next post
LL :)









Minggu, 04 Oktober 2009

My Alter Ego..?

Ye,All..
I'm back,back,back
I'm too lazy for studying right now(aggh..)
So ya,better I'm update my blog.

yaak,however.
I wanna tell you about Alter ego.
yah Alter ego
..Ya all,I think I have Alter ego,my second personality.hooof
Hohoho,I can be different person at same time.
ahahaha

Ok stop use english.hehehehe.

Yah Ik suda curiga kalo sebenernya Ik punya Alter ego..
menyeramkan bukan.hoho~alter ego Ik itu adalah

Ik ga tau.!!
pokonya ini dua ego ik

Madame
She's pretty girl.hehehe.sopan dan SUPER DUPER Alim,nggak pernah mau ngelanggar peraturan taat ini taat itu dan laen-laen.Baik hati dan Budiman.Dan kukira di cukup Cerdas.Terkesan terpelajar,perhatian sama penampilan..~She's Fashionista~dan orangnya kadang-kadang bersifat elegan(atau SOK-kkah??).Pokonya keliatan terpelajar gitu laaa.Nggak suka ngomong dan suka susah bersosialisasi-apa lagi ketemu orang baru-pemalu dan dsb.dsb.
Ada jeleknya loo,she's ambisious -aiik,she's wanna to be number one-tapi nggak heboh.hoohohoho.Ga suka dibantah.
dia bakal males melakukan pelanggaran,apapun itu.Somestime orangnya formal.Ya.ya.ya dia memperlakukan temannya dengan amat sangat baik huehehehehe.Dia juga penakudt!!takut dengan hukuman,suka ngerencanaiin hal-hal,gampang khawatiran.Cewek rumahan,dan punya pikiran agak kolot.

nah yang ini jelas kalian kenal,ego yang idup di tulisan ini kan diaa...huehehehe.yah sapa llagi kalo bukan.

SUPER Madame

Wehehehe,ini dia si SM,orang gokil enough dan silly.omongannya kadang-kadang ga jelas dan gampang sekali ngeluarin stupid on the spot nya(Tiba-tiba bego gitu).Sangat sadis dan kejam huahahahahterutama pada teman-temannya.Suka iseng.Pemarah,ekspresif.Cueeek sama penampilan.Pokonya orangnya ceroboh dan suka buru-buru.Suka menganailsa diri sendiri..wehehehe,metabolisme tubuh kurang bagus hobi mengkhayal kemanna-manna dan malessan.ahahahahahaha.Gampang kepengaruh pendapat orang.jaaaaaaah.cerewet enough pnya selera humor tinggi(katanyoo ahahahhaa)males banget kalo diperintah.cewek petualang.Pikirannya suka ajaib wehehehehe,quotes favorit :
Ngga papa wes.

Yah itu tadi...2 ego dalam diri saya yang diudek-udek lalu jadi jieands
well,well,well
I still bini=und Ik itu yang mana sebetulnya...misteri banget ini tapi ya sudalaaaa.sudaaaala.
Mereka itu saiia,saiia ya madame ya S.madame..
dua-duanua Ik!
wehehehehe

jadi kalo kalian ketemu ik..
cari tau lagi ketemu sapa...
tapi paling sering sih Ik jadi 2 orang itu pada saat yang sama hahahahha.

Jumat, 02 Oktober 2009

Ik kembalii lagii..!

Hoy!what's up ya sist / bro... x)
saiia kembali lageee.hohohoho.
mau ceritdta-ceridta ik ini huehehehe.

begimanakah penampilan blog baru saiia?
ahahha.
sayya niad banget ganti template coz ik merasa tuh templet lama te'laluu PINK
ahh,hate the pink.
ini better masi ada nuansa scrapbook nya!!
*Ik suka banget scrapbook,sista and brotha yang suka scrapbook bisa ikud2 bikin online scrapbook here

aaakh ngomong2..dakuw perhatikan tata bahasaku makin ancur
akhir2 ini saya mencampurkan basa inggris,perancis,belanda + Basa slang indonesia yang jauh dari EYD
kaco banget lah ini ik punya mulut
*note :saya sama sekali tidag menguasai semua bahasa tersebut secara "SEMPOERNA"ahahaha

well la ya.
ik ikudt beduka ciita atas gempa di padang
well,gempanya horror banget

ah iya tanggal 27 kemaren saya ultah
horeeee..
jiahahaha,temand2 pada mengucapkannya dengan heboh*beberapa nodoong teraktiran mana tag dikasi kaado pula

kecuali Shifa
dia melupakan ini Ik ulang tahaun selama beratus-ratus tahun
1. padahal dia komen2nan ma saya
2.chadt ma saaaya
3.ketemu ma saaya
4.ngobrol heboh ma saaiia

eh sadarnya teladt banget pula..dasar tuh anag..huahahahahha
tag pa2 tag pa
oh ya,kemaren saya cerita kan kalo one of my friends ada yang uda in relationship.hahaha ternyata
IT JUST A PUBLIC STUNT!
itu boongan BAH!tapi buadt ngerjain mantannya aja se ahahaha.jadi saya ikudt2 bohong tu sama temen Ik punya mantan.

haa.eh liburan ik begimana..?
asyyiik dond.
yee..saya mencoba makan SOUR SALLY yang bener-bener
SOUR..
hik-hik-hik
beda ya ma ik yang SOUR SILLY(artinya:uda asem bodo lagi) ..biar la..saya liburan hanya belandjah,makan,tidur jalan2..FYI ik males banget jalan2 moving around Bandung

MACET !!
agh tobat laaa...tapi seru ko :). *bahkan saya sempedt tidag mandi disana jiehehehe

how ever updatenya ini dulu aja ya(je ini tag niad amat menulis!!)
ahahaha
FYI,seminggu ke depan saya punya agenda yang isinya
FULL U.H SELAMA SEMINGGU!
cuih males banget tu Ik.

biar da kita pasrahkan pada GOD,huehehehhe.

* Ik : Saya
Je : kamu,dirimu ect
bosone wong londo ahahahaha