Minggu, 11 Oktober 2009

Setan,ulangan,psikopad dan kontrak gula*kekeh,jiahahahha.

Hoy ya all,guys!
weheheh,ik bangun pagi*bohooong
dan siap menulis di blog bodow ini lagi.

ocroodt,ocrooodt
ik maoo ceridta,tadi ik baca majalah ,lalu ik menemukan artikel bagian misteri yang judulnya suiker contracten*buset,jiahahahha.masi kekeh sama kontrak gula..

ok judulnya "mereka ada disekitar kita"dan.dan.dan disitu ditulis pertanda-pertanda nongolnya setan di sekitar kita.
huahahhahaha.kaco banged..

misalnya kecium bau bunga-bungaaan,kaya mawar,melati semuanya indah...dan laen laen..katanya arwah yang belum naik ke surga*tapi kukira neraka se,abis mereka bandel uda mati masi gak cukup jalan-jalannya huehehehhee*itu bisa menginformasikan kedatangannya lewat halo-halo*buset,jiahahahah..lewat halo halo di corong katanya

mereka menginformasikan lewat bau-bau harum bunga kesukaannya!hohohoho.
biasanya yang kecium tu ye melati,lilac,kembang 7 rupa..dan laen laen

nah ik penasaran!!gimana kalo orang yang meninggal itu pecinta ilmu botani dan dirinya menganggap bunga rafflessia arnoldi itu bunga paling EKSOTIS!jiahahahha,ngga asik boo' kalo si setan botani itu nemui temen2nya yang lagi kumpul..dengan mengeluarkan bau bunga rafflesia arnoldi...ik bayangin kejadiannya gini

Setan:temen,temen aku datang...kalian harus sadar aku datang*mengeluarkan bau bunga rafflessia
temen setan1:Buset,lu kentut ya..
Temen setan2:Heeh,elu kali..baunya booo....huek.huek
Setan :Sial,eke dikacangin..temen-temen ini gue...!!*mengeluarkan bau bunga itu lagi karena cuma itu bunga favoritnya
Temen setan1:Ya Olooo,heh lu kentut kira-kira dong*lari keluar
Temen setan 2:Huek,elu kali bau banget ni ruangan*lari keluar
Setan :Hik,hik gue dikacangin.huhuhu*frustasi lalu pergi

paling kasian sama orang yang seneng bunga-bunga tanpa bau,kinda bunga hibiscus(spatu) ato bunga teratai.jiahahahha,bakal dikacangin tu setan!!

apalagi yang dulunya tukang kembang,karena saking cintanya sama kembang mereka jadi memfavoritkan semua kembang-kembang.Bah,lalu bau-bau semua kembang dicampur jadi satu dan..dengdengdeng...

Setan:Aku datang..kalian dulu langgananku kan...*bau bunga semerbak
langganan setan pas masi jadi tukang kembang(langsepasitukambang):ih sayang kamu pake minyak nyong-nyong ya..?
pacar langsepastikuambang:engga,de ciin..masa si..
langsepastikuambang:kamu bau banget ciiin
pacar langsepastikuambang:masa,ya uda kita ke mol yuk beli farpum
langsepastikuambang:yuuk
setan:huuu,akika frustasi.frustasi!

huahahahah,makannya setan-setan..kalian tu kerja..yang rajin..jangan keliaran nggodain cowok teruus*terutama mba kunti tu...masa di dunia setan gak ada kerjaan si,nah terus gajinya beliin parpum yang mahal.kalo bisa....yang keluaran paris hilton .terus kalo kalian dateng semprotin tu parmpum kan orang yang didatengin gak bakal ilpiil jiahahahha. iK kasian bener da... sama tu setan".

terus yang kedua,
biasanya tercium bau kentang goreng atau ubi bakar kalo ada genderuwo nongol.WAHAHAAHAHAH.karena ik ini manusia yang menerapkan prinsip ekonomi di segala bidang*wahahah otag bisnis bo..
nanti jika ik buka restoran yang oke,terus tu genderuwo tau-tau nongol di restoran ik,ik bakal tahan tu genderuwo!..tu genderuwo kan cowok yah,badannya tinggi,besar...ik manpaatin ajah de...pertama ik cukurin tu rambut....ngasi uang dia buat oprasi plastik..terus ik kasih uang buat pemutihan..nah..kan mukanya jadi cakep..IK MANPAATIN AJA TUH,ik pajang dirinya di depan pintu restoran..terus ik suru dia mengeluarkan bau-bau kentanggoreng yang enag..biar menarik pelanggan.kan untung tu ik!kalo bau kentang gorenggnya gak enag,Ik cambuk dengan tasbih*buset dah,anag ini.

huahahaha,salah sapa coba..
salah tu genderuwo dong dateng ke restoran ik!
nasebmu.jiahahah*kejam..kejam

Dakkuw juja mbaca,kalo ada bau kamboja terus bau apek"itu berati ada kunti dateng
ik nyium bau apek paling ya dari jaket buyung yang gak penah dicuci.ahahahhaha.berati mbak kunti selalu ada di dekad buyung*hayo loo..jangan deked2 buyung jiahahahahaha.

okok,stop cerita setan2nyya..o hiya ..ik kemaren nonton tu bareng temen2 gila+dong dong ik..
yah betul!sapa lagi kalo bukan depii,shipoo,selir,alda,lyla,dan diyum.di ruma ik

eh,dari ngumpul2 gitu ik jadi tau...affair nya temen2 ik*bukan hubungan gelap
ok jadi lebi tau..tentang hubungan cinta2an mereka

Lyla lagi ditaksir sapa(Heem,kayana dirinya sedang membaca blog ini..ehem,huekhuek..)
Lirih sekarang napsu(??) oke,seneng sama sapa...

soalnya ik rada gak update gitu.ahahahahha.kecuali shipo habis dirinya curhadnya ke aku..sama alda..soalnya alda suka curhad on the spot pas pelajaran*ike okok2okok aja se
lagian masala affair"nya anag2 itu rumid-rumid ahahaha

benang kusud!ahahahhaha.

okok,balik ke film.
huahahaha..nonton film shuttle .film psikopad.jiahahahha.horor bo...bunuh-membunuh bo'.tusug sana tusug sini tembak sana tembak sini.jiehehhe.asoy la. cukup mengesankan lah ya.

FYI,ik lebi terkesan sama film psikopad(karena ik juga psikopad?) dari pada film horror,ceritanya kadang2 gejonk2..ik ga mudeeng booo.bah.
yang buat ik terkesan paleng ya..
SUPERNATURAL..itu juga karena ik pingin tahu misteri2 ajaib... + liad muka tu dua aktor cakep ahahahahhah.

Okok.okok.eh iya...emaren kan Pemilihan ketua OSIS,dan yang menang adalah Buyung!hip hip hure.hip hip huer.ayo berendam di Istana pasir(nggak nyambung dodol)
ini ada vidio gejonk from mas bujel(kaka kelas ik) yang dengan niadnya ngerekam shipo dan buyung pas orasi*jadinya ik cantumkan di sinni sajeee..ahahahhaha...ada anas juga si..tapi 2 0rang ini ajah aaa
video

Bu shifa orasi hohohoho ayo pilih saia..nanti kalian akan saya santedtin satu2 ahahahahha

video

Pilih saya,saya kan gejonk jadi pilih saya.pilih nomer satu..mas bujel said:coblos no 1,coblos moncong buyung


soal orasi meurut ik paling bagus si anag kelas 7,si anas.
soalnya padat jelas dan berisi

gag kaya buyung tata bahasanya ANCUR
shifa rodo kepanjanga tapi okok laaaa.

Ik seneng2 ajah Buyung menang,Shipo aja bahagia...mestipun kalah*jelas, mereka kan..mereka kaan...
soalnya ik bisa minta teraktiran ahahahahahay.
IK okok,okok aja shifa ato buyung yang menang,,,pokoknya bukan anag kelas 7
selain gak bisa ngancem teraktiran*ik kan tag kenal dia..ik kan tag mau rugii

itu gag FEAR bbuat angkatan IK!cuih,cuih.taun depan bole de...
ahahha.
eh ik janji review ul ya..ik ceritaiin yang melegenda-melegenda ajah da

BIOLOGI
ini ulangan melegenda dari kelas 7!!Ulangan tak pernah ada kata-kata GAMPANG*ngarep ajah lu...beh,nilainya biasanya horor2...adu puciing de itu ulangan..harus belajar extra hot*emang mi kari...extra keras kalee.
Jangan sampe Remidi!!Karena jika je,je remidi SOALNYA BUKAN TAMBAH GAMPANG MELAINKAN TAMBA SUSAH..!jreng jreng.akh para la itu ulangan
waktu kelas 7,di 7che sekelas pernah pada dapet 3 berjamaah huahahahahha
Pas ulangan kemaren soalnya dari susah menurun ke lumayan susah soalnya ik suda minta bocoran soal ke anag2 laen.huahahahhaha.sampe yang ditanyai kesel boo..

Bahasa Inggris
Ini legendary ulangan anak kelas 8!FYI,bukan gimana-gimana,ik belum pernah merasa sehoror ini ngadepin uh bahasa inggris!jedeng,jedeng..huhuhuhu.isisnya tenses semua*namanya juga ulangan tenses..jeng.IK hanya bisa frustasi di depan kata-kata basa wong england itu beeeh,pokokno horor itu ulangan
BAYANGIN!anag billingulal yang PINTAR-PINTAR itu aja YANG JAGO BASA INGGRIS itu aja dapet 4(paling tinggi)..gimana Ik??hik,hik
mana bu itu tak mengadakan REMIDIAL..melainkan...yang nilainya dibawah standdar(Bu itu nyadar lo kalo ulangannya horror begete jadi bu itu menurunkan standar jadi 5 dari standar awal 7!)
YANG DIBAWAH 5 HARUS NYAPU HALAMAN SEKOLAH..
jeddeng..jadilah kami(saya perkirakan)seangkatan akan membersihkan halaman sekola bersama-sama yeah.

Geografi
Ini legendary nya anag kelas 8 ma 9!hu,soal bu itu sussaa bo'.Harus PLEK sama catetan,catetan harus diluar kepala.BEUH..ngga ada tu kata ngarang lewad logika,siwaland..padahal itu andalan ik!)huhuhuu pokonya apa yang bu itu omongin akan keluar.
beuh horror de sist deh bro.ltahu ngga temen2 ik..ada yang dapet 0,7!!..0,7!!! bahkan ada yang dapet 0!!BEUH!horor banget gak se.
mana yah,ulangannya itu dibagi jadi dua gelombang...nah pas gelombang satu selese..kan gelombang satu keluar yah nah pas gelombang dua masug dan mengerjakan soal,nah itu jawaban gelombang satu dikoreksi dan nilainya LANGSUNG DIPAJANG DIPAPAN!jeddeng.jeddeng ayo berendam di istana pasir..!
huu~padahal anag gelombang 2 masi didalam(IK GELOMBANG ATU)huuuh,mending kalo nileinya oke..lah ini nilainya gejonk2
paling tinggi 78!huuuoh.
hehehe,kebetulan Ik,Alda,BAyu dan Buyung gelombang satu(Tau gak gelombang 1 itu absen 1-18 dan ik absen 17!!ayo berendam di istana pasir)Kita pun ngeliat itu ulangan majang didepan..huhuhuhuhuhu.

Buyung :Yu,berapa nilai mu??
Bayuu :50!*menepuk dada bangga

jah,huhuhuh,untung ik tag remidi..(ik 74!!).
tapi ik rasa bayu patut bangga dengan nilai 50,karena itu jauh diatas 0,0,7,11,2 dlll
horor lah itu ulangan.
8bhe..8bhe...tau gak di kelas laen ada yang sampe nangis lo gara2 dapet nilai segitu.aikkkh.horor banget la.

FYI,tau gak ternyata BAYU ANAG TK,itu tua banget..dia lair Agustus 1995.jedeng.jedeng tapi kok perilakunya dan ekspresinya itu anag TK buanget si.bah

FYI,he older than me.
ahahahahha..nggak papa wes bay.mestipun kau tua gelarmu tetep anak tk!

2 komentar:

  1. Oia... kutambahin sdkit ajja... di 8Bhe da yg lbih tua lgi... ada di klzmuw yg lhir tgl 3 Jan 1995. byangin 1995, ceuy!
    Wez...wez... salut Q ma tlisan kao ini...

    BalasHapus
  2. eee,,masa,,masso
    sapa e..
    ahahahha

    ik yakin ne ya
    ik ni masuk sala satu paling muda!!
    wahahahha

    mercii kesalutannyoo ahahahha

    BalasHapus