Jumat, 02 Oktober 2009

Ik kembalii lagii..!

Hoy!what's up ya sist / bro... x)
saiia kembali lageee.hohohoho.
mau ceritdta-ceridta ik ini huehehehe.

begimanakah penampilan blog baru saiia?
ahahha.
sayya niad banget ganti template coz ik merasa tuh templet lama te'laluu PINK
ahh,hate the pink.
ini better masi ada nuansa scrapbook nya!!
*Ik suka banget scrapbook,sista and brotha yang suka scrapbook bisa ikud2 bikin online scrapbook here

aaakh ngomong2..dakuw perhatikan tata bahasaku makin ancur
akhir2 ini saya mencampurkan basa inggris,perancis,belanda + Basa slang indonesia yang jauh dari EYD
kaco banget lah ini ik punya mulut
*note :saya sama sekali tidag menguasai semua bahasa tersebut secara "SEMPOERNA"ahahaha

well la ya.
ik ikudt beduka ciita atas gempa di padang
well,gempanya horror banget

ah iya tanggal 27 kemaren saya ultah
horeeee..
jiahahaha,temand2 pada mengucapkannya dengan heboh*beberapa nodoong teraktiran mana tag dikasi kaado pula

kecuali Shifa
dia melupakan ini Ik ulang tahaun selama beratus-ratus tahun
1. padahal dia komen2nan ma saya
2.chadt ma saaaya
3.ketemu ma saaya
4.ngobrol heboh ma saaiia

eh sadarnya teladt banget pula..dasar tuh anag..huahahahahha
tag pa2 tag pa
oh ya,kemaren saya cerita kan kalo one of my friends ada yang uda in relationship.hahaha ternyata
IT JUST A PUBLIC STUNT!
itu boongan BAH!tapi buadt ngerjain mantannya aja se ahahaha.jadi saya ikudt2 bohong tu sama temen Ik punya mantan.

haa.eh liburan ik begimana..?
asyyiik dond.
yee..saya mencoba makan SOUR SALLY yang bener-bener
SOUR..
hik-hik-hik
beda ya ma ik yang SOUR SILLY(artinya:uda asem bodo lagi) ..biar la..saya liburan hanya belandjah,makan,tidur jalan2..FYI ik males banget jalan2 moving around Bandung

MACET !!
agh tobat laaa...tapi seru ko :). *bahkan saya sempedt tidag mandi disana jiehehehe

how ever updatenya ini dulu aja ya(je ini tag niad amat menulis!!)
ahahaha
FYI,seminggu ke depan saya punya agenda yang isinya
FULL U.H SELAMA SEMINGGU!
cuih males banget tu Ik.

biar da kita pasrahkan pada GOD,huehehehhe.

* Ik : Saya
Je : kamu,dirimu ect
bosone wong londo ahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar