Senin, 19 Oktober 2009

Kau buadku jadi gila...saat kau bilaaang,kau juga cinta padaku... :)

WAKHAKHAKHAKHA.
judulnya like ussually Gak Connect banget sama cerita.
sangad ngawur.

hehehehe.
tapi bener
ada sesuatu YANG MEMBUADKU JADI GILA!

yap,my best friends,my boyfirends..

Yup,My LapTop..huhuhuhuh.
My sweety,buitty,bitty laptop A*Note Centurion CA-8283

suda setaun saya bersama ini LapTop

yang memang suda GILA dan membuadku jadi GILA.kesel.de kesel.
LapTop ku ini emang dodol banged

uda tau kan kalo LapTop kuu itu aodionya rusak,lah masalahnya yang rusak HARDWARE NYA!bah!ya pa mo benerin coba?
huhuhu*nangis darah

huhuhuhu,tau gak,ini prestasi terhoror dari Laptopku
SALAH SATU BAGIAN DARI KEYBOARD NYA LEPAS!!HURUF I NYA LEPAS!

hah?!
tau gag se,aku hampir nangis tauk!
huhuhu,ini disebabkan adeggku tu kalo ngetig keraaaaas begete
bah!megeli!ilegem!

ya ampun..bayangin de..untung aku bisa benerin..huhhuhu*tau gag se,pas itu huruf I lepas,hujan turun,pas kepasang lagi,berhenti..keren de.ahahhaahah

ahuhuhhuhuh
terus ini LapTop gilink aiikh
kotor lgi
cuih

ah uda ah..
aku mo masukin foto

hasil jeprdtan alda..
yang sangadt tidag penting


ini dijepred alda dan ik yang nuliz keterangannya.
ahahaha.
diambil di hpku yang kameranya udah GENAH ahahha
uda aaah.
mo ngerjain pr
lotta love

mad maide

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar