Jumat, 16 Oktober 2009

Saya jadi semakin mistik...!

Oiikk!!
saya datang lagi dengan membawa sekarung gula...!*mulai wes

Okkeh!
ik cumma mau update.ini.aaaah~
bsog ik gag masuk..ik diklad Jurnalistik..HUAHAHAHHAH,nggak ulangan PKN ma BI...*aseek

Alda juga ga masug bsog!Aah..sehati banget de ik ma alda!
Tos dulu say..
Plak!
Aha!

oke,oke,oke stop.aku mo cerita ,kok akhir-akhir ini aku tambah mistik ! *jedeng-jedeng
pokoknya semakin hari semakin mistik!

ik ada kejadian miztig...ato ngga?dalam seminggu ini Ik mengalami 3 kali goncangan tubuh...secara tiba2..*aneh banget de ini jah
Nggak digoyangin,dan bukan benda lain yang begoyang

pokokknya tiba-tiba tubuh ik berguncang dan gemeteran?!
bah, suda 3 kali..dan selalu diatas tempat tidur..
aneg bangete.
Ik juga gag tahu kenapa..jedenk-jedenk...
Ik yakin bukan gempa..soalnya goncangannya kuad,masa yang laen tidag nyadar??pliss dong de..

WAHAHAHAHAHAHAHA.
Ik juga lebii sering buka ramalan-ramalan,ahahhaha*ya iya la.madem gitu lo

dan menurut ramalan,ik itu memang
MISTIS DAN SUPERNATURAL!
ahahahha.
Ik juga sering baca artikel2 mistik..tapi namanya ik,*cewe penuh logika..tapi mistik.Ik kadank2 logikaiin gtu..ya kaya kemaren..jadinya mala ketawa de saia*jedenk2

dan setiap nulis gini IK SELALU MERINDING!
ahahahha.pol wess!

eh iya,aku mau beduka cita atas gempa di jakarta..memang dah Indonesia rawand gempah
sama beduka atas Lietha,classmate ku di 8bhe.
So sorry for your daddy,ya...

nah di kejadian sedi dan beduka gitu
anag 8bhe sempedt ae bikin kisruh..
jedeng-jedeng

pas diruma Lietha ngelayat,eh anag-anag itu Pak Suha'(wali kelas ik)lagi doa...ye mereka makan!
Jedenk-jedenk kasus banget!huuu~mereka pokonyo sibug makan dan beceloteh..glodag.
kasuus wes...

8bhe setres..

aku juga lagi seneng meneliti phobia-phobia..!
waahahahha,dengan guide book*alah,majalah ae dibilang guide book
ik jadi tau beberapa phobia ane2..
wala-wala

*ada phobia cewe cantig(Caligynephobia)
lah kalo cowo gimana tuh..kasian banget..de...ya apa ya...penasaran,emang mereka jadi gag napsu ma cewe cantig ya..jedenk-jedenk

*ada phobia orang botag(Peladophobia)
lah.lah.lah kalo semua orang disekitarnya botag?bagaimana hidupnya..huehehehe,terus kalo dia punya anag botag gimana?ahahahhaha.

*ada phobia nyebrang jalan(Agyrophobia,dan saya kira saya sedikiiid kena itu phobia)wehehehe,ik lo kalo nyebrang bisa betaun-taun...lamanya.gag asyik bo..

*ada phobia benda tajam(Chmophobia,buyung sala satu penderitanya..wakakakak,takud sama ghuntiing wala-wala,,buyung emang penakud si ,penakud banget)

*ada phobia sama hewan reptil ga?kalo iya..saya phobia sama itu!!HIY,disgusting...*aku takudt sama kadal,cicak,iguana,apa itu wes sejenis..HIYYY

ah ada lagi tau gag,ulanganbiologi kan aku dapet diatas standar..TAPI BU ITU NYURU SAYA ULANGAN LAGI!!
mana aku gag belajar,,,huhuhuhu!!
I DID MY TEST WITHOUT LEARNT ANYTHING!!*ini grammar bener gag si?
huhuhuh,padahal ul Bio kan susa amat,kotiledon,pluma,kecambah,fertus..dan bleh-bleh-bleh
huu ka

eh,kan ik gag belajar...shifa juga,sebetulnya shifa punya kesempatan belajar(dia jam terakhir aku jam petama)
tetapi KARENA DIA SAYA KERJAIN..(saya bilang,yang SKM cuma dikasi soal..emang bener koo..dikasi soal,SOAL ULANGAN..kand cuma aku edit)
dia jadi tag belajar!

ada temenne wes
ahahahahha
*liccigk kamu,je..psikopad!ahahahhaha.

LL mad maiden :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar