Kamis, 22 Oktober 2009

:)

SISY,Akku Cintah Kaliand.
Akuu menduga Dirikuu Bestfriends Complex..
dan sialnya.
Aku lemah tanpa kalian,ngak bisa hidup tanpa kalian,rapuh tanpa kalian.SIAL,MEGELI,ILEGEM..
aku cindta kalian regg

Mestipun aku sering berbuad Psikopad,itu becanda Reeg.
Serius mestupun *secara sadar-tag sadar*aku nyakitin kalian
Kalo Ada yank Nyakitin kalian AKU BAKAL BELA dengan semangad 45.

Mungkin itu cara nunjukin rasa sayankku,mungkin karena aku memank nggak tahu bahkan nggak bisa ngungkapin dengan cara lain

maklumi temannmu yang bodo ini

Aku selalu ada untug kalian,tag peduli dirimu kan selalu ada untuggku.

I'll be there to protect you..and support you.
Forever SISY

Dedicated too my friends..
Lirih diana purba(incaran psikopad pertama)Emeralda Anggraeni(Korban kedua)Shifa Asma Ahsani Taqwim(korban Phsyco 3)Almira Devina Antonia(Sesama PSikoo)dan temand-temand atauu korban saya.

Tag sadis maka tag sayank
Lotta Love

Maddame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar