Senin, 25 Januari 2010

The Trio macans :p

Oke,saya lagi males ngapa-ngapain dan kali ini mau cerita singkat tentang

THE TRIO MANCANS,RAWR!

wkwkwkwk,trio nggak jelas ini terdiri dari sughos,alda,dan arum,dipanggil duet maut atou trio macan,emang kolaborasi yang menakutkan



dari kiri,alda,sugos,arum









hahah,itu poto lama banget..biasanya noh si trio macan ito yang bikin kelas kisruh dengan sukses,bersama para gossiper*hey!remember gossiper?read here !

saya sih hanya terbawa arus oleh mereka,ngikut aje wahahah...dikelas yah..kumpulnya sama manusia-manusia itu wkwkkw,ngisruh bersama..dan well,saya paling waras hahah*ngaku-ngaku lo je..wkwkwkwk

heh,kalo dikaw maennya bareng mereka nggak ikut poto-poto?
myahahha,madam mah sibuk loncat kesana-kemari cari contekan tugas biologi yang najongnya nggak karu-karuan

ah,kangen poto-poto dikelas pas pelajaran kosong,adooh tapi gara-gara ada peraturan baru nggak boleh bawa hp itu,huh kamfret lu ah

hell,yea aturan skolah gw ajaib banget kata alda noh di buku tata tertib dicantumkan peraturan

DILARANG MEMAKI-MAKI DALAM FACEBOOK
atau apalah itu

niat banget nggaaak seeeeeh??mana yang dicantumin pesbuknya doang = =",berati kalo di twitter boleh dong?dasar - -"

terus nggak boleh bawa sepeda motor..haduuu - -"

ah ya suda lah,jadi curhat saya ni?hahahha..oke dah gobay-gobay see ya leteeeer!

1 komentar: