Sabtu, 15 Agustus 2009

BOOMP.DUAR!

busset
suda berapa tahun saya nggak nge-blog??
WAW
two month left yak?!
mantab
..
huahahahaha.
intinya ni.
SAYA DENGAN SUKSES NAEK KLS
dengan remidial matematika.
BAH.
huuuh.kesal saya.
...
RAPOT SAYA PUN GEJE
tapi saya aman naek klas
dan saya juga senang.
Mercii.GOd
...
Liburan saya pun cukup ASYIK-dan-TRAGIS
saya mborong belanjaan di Jogja.ahahahah xp love it.love it
jalan-jalan,maenan,dan tidur tentunya.HUAHAHAHAHA
...
masuuk sekola saya pisa ma anak malabay
huhuhuhhuhuhu.
pinginnya sekelas ma chipo
tapi kok gak sekelas see.?HAH?HAH?HAH?
saya masuk 8bhe
yg GEJE SARAP

saya perkenalkan teman-teman baru saya.
OUKEH.AHA!

1.Emeraaala.a.k.a esmeralda a.k.a silet .a.k.a alda risma
Si nyonya sinetron ini duduk sebangku dengan saya.orangnya tak jauh beda dengan lirih~setipe wes.paling enag digodaiin .HUAHAHAHAHA.baeg hati dan budiman karena selalu jadi pusat contekan LKS~beda mbek lirih
anak ini selalu mengutamakan MAS.MAS.ALUMNI yang masi diiencernya kalo suda bicara itu
dia bakal BERKOAR-KOAR
suka anak cross dan hobby dandan. :)

2.Sughost.a.k.a tria a.k.a nia
Ini cewek "TERUSAK"sepanjang sejarah pertemuan saya.Omongannya selalu RUSAK
Horror pokonya anak itu.Hobby nggodain cowok~terutama buyung ahahahah*tapi bukan nggodain gimana-gimana lo
kalo deket dia bawaannya pingin napok sandal(buyung yang akan berbuat itu pertama,siapakah buyung??nanti saya ceritakan)
anaknya heboh dan lagi-lagi SUKA DANDAN :)

3.Arum ranger.~
Ini patner dan "pacarnya(?)" sughost.hohohohoho.punya mantan yang diberi panggilan sayang bintang kecil(yang dengan suksesnya saya ganti jadi kecoak kecil).hobi berantem ma sughost.orangnya pencicilan gak karu-karuan.Cewek OSIS yang gak niad.huehehehehe.
cereweet dya. orangna huahahaha.

4.GOSSIPER
di bagian ini teman-teman saya saya kelompokkan jadi satu karena mereka semua TUKANG GOSIP KELAS KAKAP
  1. Buyung.W.W adalah pratama pramuka dan calon terkuat ketua OSIS.suka error dengan yang namanya jadwal pelajaran(pelajaran fisika malah bawa bhs inggris)."dicurigai"berhubungan dng Chipo(WAHAHAHAHA,gosip banget). sangat DONGDONG.dia menulis seperti melukis.LKS jarang ngerjain.di depan adeg kelas sok keren.ahahahahaahaha.Paling nggak kuat kalo denger sughost ngomong "RUSAK"segala hal yang ia pelajari pasti hilang.(Sughost ngomong rusak dng jarak kurang dari 1 meter saat buyung ngapalin verb buat ul bahasa inggris,BEGO)HOBI : BERGOSIP
  2. Rajanya Gossip Ludy Putra A.(CoCo)Orang terkisruh di 8 bhe.tak ada hari tanpa NGGOSIPIN teman-temannya.Selalu buat rame dan berledek-ledekkan dengan para GOSSIPER laiin.Mendaulat diri sebagai "cowok keren dan disukai banyak cewek".Diduga menderita penyakit ke-pedean tingkat tinggi
  3. Rendra. PEMBUAT KISRUH.patnernya Buyung W.W.Paling bahaya kalo suda meninggalkan hp didekat rendra segala SMS-pun raib ia baca(korban:Buyung).Jarang ngerjain LKS,suka BERGOSIP.Punya cara tersendiri buat ngisi ulangan bahasa inggris Verb.
  4. Si anak TK,Bayu pramudita.AHAHAHAHa.he just like a litta boy.Tingkahnya juga begitu.wahahahaha.Si polos yang mulai diracuni teman-temannya (para GOSSIPER itu)suka nggambar-nggambbar poto buyung dan shipo bedua(yg hasilnya menakudkan)yang pada akhirnya mahakaryanya berakhir diremes-remes buyung
  5. Pakdhe .Ketua kelas paling "SESAT"didunia.cocok rusakknya dengan sughost dan mr anti repot.wahahahaha.sotoy dan megeli.jika dekat dirinya mungkin ada rasa ingin "membunuh"huahahahaha.
  6. Firas a.k.a SILO,orang paling tersiksa di 8be..omongannya nggak pernah ditanggep sama anak-anak.huahahaha.mukaknya bikin ketawa dan look so D.O.D.O.Suka kaco dan error sendiri.Hobby mainin behelnya.HUEEK
  7. Indra,orang pendiem yang tak suka ngomong hobi melukis dan tidak rela jika mahakaryanya dicontek SILO.Menurut sumber yang terpercaya(~Bayu ank tk~)Indra adalah the laziest gossiper(???) dya tag penah mengerjakan tugas(paling parah katanya padahal mereka suda parah)Indra sebetulnya jarang bergossip(dya tak serajin coco,plis de)tapi karena bergaul dengan para gossiper.ya suda saya cantumkan disini OKKE.!
Okkeh.itu temand baru saya.huhuhuhuhuh.tiada hari tanpa ketawa di 8 bhe(banyak cowoknya yak?secara aku sama alda tersesat dideretan bangku yang isinya cowok semua)

kita punya cara tos baru lo.
penah lihat opera van java kan?
itulah cara kami
PLAAK
AHA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar