Jumat, 29 Januari 2010

a note

::so tired,mamh::

masih ku ingat , mamh ..
saat pertama kali ku mengenalnya
hanya sesuatu yg biasa
sungguh tak ada yg istimewa

terbayang jelas , mamh ..
pertama kali aku bertemu dengannya
bagiku dy menyenangkan
setidaknya dy mampu buatku tersenyum riang

dan waktu berjalan , mamh ..
memberiku kesempatan untuk mengenalnya
memberiku sebuah rasa yg berbeda
sebuah ‘beda’ yg bahkan tak ku temukan
dalam kata ‘apa’ dan ‘siapa’
dalam lingkup ‘mengapa’ dan ‘bagaimana’
taukah kau apa yg ‘beda’ itu , mamh ?

si A bilang itu ‘kagum’ ..
si B bilang itu ‘suka’ ..
si C bilang itu ‘sayang’ ..
dan si D bilang itu ‘cinta’ ..
mamh , apa kau setuju dengan mereka ?

kunikmati keadaan , mamh ..
kunikmati saat-saat bersamanya
ku tersenyum , tertawa dengannya
ku menangis , berbagi disampingnya
karenanya semua lebih berwarna
semua terasa indah , mamh ..

dan akupun mulai berubah , mamh ..
bukan lagi gadis kecil yg cengeng dan manja
tak lagi merasa perlu untuk terus kau jaga
karena aku telah percaya padanya
percayakannya untuk menjagaku , hatiku

kenangan-kenangan itupun tercipta
tentangku , tentangnya , juga tentang hujan
dan ku sulit untuk tidak memikirkannya
mamh , apa itu terlalu awal untuk ku rasakan ?

rasa itupun berkembang , mamh ..
lebih hebat dari yg pernah ku duga
dy ternyata istimewa , mamh ..
lebih istimewa dari yg pernah ku perkirakan

lantas ku letakkan dy di sudut itu , mamh ..
ruang kosong istimewa di hatiku
ku percayakan dy , semua padanya
mamh , apa aku salah ?

lantas dy mulai beranjak , mamh ..
dy pergi , jauh , tanpa sepatah katapun ‘selamat tinggal’
tak ada pesan khusus untuk sebuah masa istimewa
hanya sikap acuhnya yg tersisa
kemudian aku jatuh , ku terluka
ku dapati sebuah kesendirian
mamh , aku jatuh cinta pada orang yg salah !

ku sadari kebodohanku , mamh ..
untuk menghabiskan waktu bersamanya
untuk terlalu cepat mempercayainya
untuk semua kenangan yg ada
untuk sebuah rasa yg terlanjur tercipta

aku bukan bonekanya , mamh ..
yg selalu ia mainkan saat ia kesepian
dan suatu saat akan terduduk sendirian di kotak mainan
dan aku bukan patungnya , mamh ..
yg hanya diam menunggunya hingga datang
yg akan selalu setia menantinya tuk kembali

aku manusia , mamh .. aku punya rasa ..
mataku menemunya jenuh tentangku
aku mendengarnya yg tak lagi peduli
merasa sentuhannya berbeda , tak lagi seperti dulu
dan sadar aku tak lagi istimewa untuknya
mamh , aku lelah ! aku bosan !

aku bangkit , mamh .. aku mencoba ..
aku bangkit , mamh .. aku berusaha ..
aku bangkit , mamh .. ku hapus jejaknya ..

percayalah , mamh ..
kelak kau akan dapati aku yg tidak lagi tergila padanya
kelak kau akan dapati aku yg tak lagi menangis untuknya
kelak kau akan dapati aku yg bisa tanpanya
kelak kau akan dapati aku yg telah melupakannya
trust me , mamh !

__.....................__


Bagus?Bagus?Bagus?
Ya bagus dooong...sapa dulu yang buuaaat

temen gue gitu loh,hahahahha

yah jelas lah ini tulisan bukan madam yang buat,madam nggak bisa dan nggak biasa mbuat mellow-mellow
madam gak bisa mengespresikan perasaan 'mellow' selancar itu tulisan diatas..atau tulisan-tulisan lainnya
nggak bakat,dan terlalu canggung untuk itu

yah bisa anda tahu tulisan sehari-hari saya seperti apa

hahahha
orang mbuat status mellow dikid aja disorakin gue..*siwalan tuh arek-arek ahhaha

oke,kombek sama author dari itu tulisan
still rimember THE TRIO MACANS ?

masi inged yang namanya sugosh?yah, dia author dari semua tulisan di atas
hahaha,emang untuk urusan percintaan-percintaan gitu,dia emang mellow total*menurut saya loh ya

karena emang sih,saya yang denger ceritanya tentang 'percintaan-percintaannya' itu udah ruwet,rumit,kompleks

cerita gimana perihnya dia ditinggal seseorang yang ia impikan,yang ia inginkan*hahaha ketularan gue

yah,tapi di sisi positipnya sih dia nuangin segala kemellowannya itu dalam tulisan,mana hasilnya bagus pula..wahahahah

Menurutku dia bakat lo..
hidden talent,hidden talent

kalo diasah lagi bakal keren itu bakat nulis gitu
yah mestipun taulah saya dia menulis atas kehendak hatinya yang emang lagi mellow
gag bisa dipaksa buat nulis gitu,yang lepas dari suasana hatinya hahahha

kalo liat kesehariann itu manusia pasti nggak ketawan deh kalo bisa nulis mellow-mellow begitu*keseharian:ngisruh dan bercerewet ria di sekolah

tapi coba buka termin pertanyaan*termin?wahahha..
tentang kisahnya itu,bakal ketawan deh hahha

ini sebetolnya note di fb*gw co-pas hahahha
formatnya seorang anak yang lagi curhat ke mamanya gitu loh...
dia cerita gimana pembulatan tekatnya buat ngelupain seseorang gitu loh...

yang emang sangat sesuai dengan keadaannya si sugosh saat ini *gitu loh*

disini seh kayaknya ada yang dikutib daari buku..*tapi jelas gak semuanya gitu loh,cuma sedikit gitu loh*

tapi beneran deh,anak ini emang pinter banget buat pemilihan kata..kapan"saya tunjukin yang lainnye

banyak banget note ciptaannya sampe pening aku mau pilih yang mana
bagus-bagus semua pula hahaha

lumayan buat bisnis,bisnis bikin surat cinta..
wkwkwkwkkw

bakal laku gag ya?hahaha*otak bisnisnya keluar

ya sudahlah,selamat berjuang lah kau gosh!
doa madam disini menyertai*alah

hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar