Minggu, 24 Januari 2010

Sunday morning,haah

Yah,kawan-kawan menurut waktu setempat*hayyah
ini adalah minggu pagi,cerah..dan menyenangkan

dan sangat sepi pekerjaan,hoah
sunday morning saya selalu biasa saja,online,online,buku,makan,online,online

menyeramkan.

hem,sebetulnya ada niad traveling keliling kota saya..hahaha
iyes!saya lagi pingin jalan-jalan...sendirian!hahahah

mutar-muter kota jember..yang nggak jelas ini,cuman..rasa malas..dan dompet kosong mengalahkan keinginan saya untuk traveling itu,hahahha*hahaha=nangis

yea!saya pingin banget jalan-jalan sendiri,wkwkwk..menjelajah kota*dan tempat yangkalodisinimahudahkerenbanget hwehehe

dan saya ingin melakukannya sendirian!ouh yea
wkwkwk,sebenernya mau sih gw jalan-jalan bareng anak-anak,cuman pasti mereka nggak bakal nikmati perjalanan indah ini..wkwkwk

karena saya memutuskan INGIN MENEMPUHNYA DENGAN BERJALAN KAKI..maximal becak..hahahha!*kalo ada bajaj naek bajaj lah gw..pasti seru!

secara biasanya naek taxi mulu tuh anak-anak,hahah.
terus rutenya muter-muter begitoo..wkwkwk

ah,pasti asyik..kapan ya bisa trepel,,aaah

hahah,atau setidaknya rencana tadi gagal,gw pingin banget ngontel..muter-muter..hahahaha x)
buat yang belom tau,saya adalah ontelers sejati!Oh yea!

madam kemana-mana tuh ye,pake sepeda ontel..wahahah,emang dah itu sepeda udah betspren banget,hwehehehe

ke gramed*ngontel~wkwkwkwkk,dengan tampang melas saya,saya slalu dapet parkir gratis..wahahahah(apa memang sepeda nggak dijatah parkir ye?)

rumah temen*ngontel..hahah

viva la ontel!*ngomong apa sih saya ini?wahahahaha

yah,nanti pan kalo saya kuliah di holland,juga bakal sama speda ontel juaa..makanya latian..mwehehehe*dijatuhin rak buku

kenapa nggak pake speda motor sih,madaaam??
oke,kalo ditanya soal itu saya punya beberapa alasan

1.Sepeda motor menghabiskan bahan bakar kita..yang makin hari makin langka,selain itu menimbulkan polusi*alah,najoong lo je..wkwkwkkwkw

2.Saya cukup takut dengan jalan raya

3.Sepeda motornya sering 'menghilang' dari garasi..wkwkkwk

4.SAYA TAK BISA NAEK MOTOR!

hahaahhaha,bagus banget emang!heh,temen-temen pada keluyuran naek motor sementara saya hanya bisa nebeng atau ngontel,huhuhu..nangis dah saya...

ah,nasibku banget..makanya sampe sekarang masih setia saya sama itu speda,wkwkkw

...
oke,sekarang saya benar-benar tak ada kerjaan,heh..

saya cuma go aroooooooooouuuund the house!
saya muter-muter doang

nyambangi kamar,kamar mandidapur,ruang tv,ruang tamu..tanpa melakukan apa-apa
kayak ngelaksanaain ritual aliran sesat gw ni

sebetulnya skarang pingin banget belajar spreekt netherland lagi*najong tuh ye,punyeng kepala saya pas baca gramatica..wkwkwkkw

ah,mao praktek buat dialog seh,kapan deh ye..kalo tuh dialog jadi saya post disini..wkwkwk

hem,updetan laiinnya

1.Saya sekarang pingin banget belajar tari slamat datang ala papua hahah,nggak tau kenapa..abnormal saya

2.Ada kejadian bego,saya ketuker nyebut lagunya Irwansyah..'pecinta wanita' jadi 'pecinta perawan'*serius,parah banget itu,bahaya..wkakakkakaka

3.Sekarang saya harus mbenerin rambut salah conditioner ini,iyes,kemaren pas mandi madam sok-sokkan pake conditioner*conditioner nemu pula!...padahal seblomnya nggak keramas..jadilah rambut saya lengket-lengket sekarang,kamfpret

4.Selain ngebenerin rambut,saya harus ngebenerin tenggorokan..yeah,tadi saya minum kopi-nya papa,kopinya udah abis sebetulnya..tapi tetep aje kekeh saya minum,isinya ampas semua,hweek,saya muntahin deh itu kopi...tenggorokan jadi nggak enak,doble kampfret

5.Anak-anak ngajak nonton,nggak ada kerjaan sih gw..tapi lagi tak mood..hahhaha :p

6.Hp saya MATI dengan suksesnya!heh!MATI!!nggak tau kapan bisa idup lagi..semua ini dikarenakan CAS-CASAN yang rusak!HEH!gimana hp saya mau idup coba!!harus beli lagi - -"

7.Madam pingin banget nonton




8.Dan aku pingin mbaca + nonton



doain gw bisa ngerampok uang mama biar belikan aku tuh buku keren,yeah..wkwkwk

ok,ah uda dulu updetnya
ton ziens!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar