Rabu, 04 November 2009

Mad-damme Photo's project

Sorella Fratello!!
Huh.
Akhir-akhir ini ik sering banget browsing
dan yang ketemu selalu

Fashion Blog

aiikh ngeliat mereka pake baju" yang lagi ngetren lewadt poto..
ahh ik juga pingin nge post poto..
ahhh..

JADILAH
kali ini Madame Je berinisiatip untuk

MEMAJANK PHOTO2 ANEH wahahahha.

Tapi karena ik "miskin" baju keren.
jadi ik memutuskan memunculkan poto

MY Messy BEDROOM yeah.
okk..okk.yuk mari


Sduying desk*Yang tak pernah saya buad belajar-gimana mo belajar coba.?
Tiada ruang wakakakakkaaka.buku semua kekekeke


Close Up*look!!My new Goloso geloso uda tamadt lo*pameer
Sebelanya English grammar wahahahha.-gag penah dibaca-


Radio corner*Wahahahaa. itu radio yang sering ku "KACANGI" a.k.a "CUEKIN"kekekkeke
Bawahnya tumpukkan majalah,buku,kabel,headseat,dan tempad laptop besemayamInii ny tempad ngaca wakakakakka.apaan apa tuh botol-botol??jarang ik pake wakakakaka.
*yup madame ittu cueg...super madam hebbo dewe-iya pas di My Alter Ego ik ketuker kekekekke


Nah ik gag tau ini sisi apa...aah pokoknya ya gini dah*ada si imuudt David ahahahah

WORLD MAP.buat kaliand2 yank mamonk soal geografi tempellah dan conteglah ajajajjajaja

uda aaa..
sekarang potoku*Ayo..biar gag sakid mata ditutup matanya..biar gag muntah makan pisang goreng dulu...

Sama
Diary Of Whimpy kids :ROdrick rules



aagh udaaah...
kapand" ik ceridta lagi okeh

wahahahhah
ada poto anag2

kapand"di post ah
Bombay Sorella Fratello

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar