Sabtu, 07 November 2009

Je.Larii..dan kedodolan garut*(???)

Whaiik
selamadt sore.selamadt malam.pagi

ahahaha.aku mau ceridta e...!
akhir2 ini aku bermood nangis
mukaku ekspresi sedii dan nelangsa

aneh,
padahal tiada alasan untuk itu. jreng jreng,
akakakaka.*gila kamu je..gila kamu

huh.ya uda ni ik mo ceridta
kamis lalu pelajaran Olah Raga ik lari muter muter jalanan*ya apa ya namanya pokoknya kita sebud saja rute A
ik muter rute A sebanyak 4 kali..Ampyuuun.

Abis itu reg...Jantungku bedebar gag karuan..tidag normal pokoke*huh gerak otot jantung jadi gerak sadar...

dan kakiku..ADUUUUUUH..tidaaag..kakiku mulai kelainan..

yah mungkin karena disebabkan oleh otot yang kaget karena..baru pertama kali lari -nge joss-dan pemanasan kurang lama dan saya kira kemungkinan besar yang paling sakid otot lurik...tapi masa..?ah.. kenapa ya...*stop,je...jangan bahas biologi disini

ya ampun e..kakiku..kakiku..
sekarang aku kalo jalan jadi aneh!
huhuhu..miring-miring ..disered2...
huhuuhuh kand jadi gag seksi lagi kan eke..,*aduuuh...

huhuhu..dan itu belum bener sampe sekarank...huhhuhu..aku jadi males jaland ..mengingad kakiku yang harus diserd-sered*kejam..kejam

aaaagh tata bahasaku makind Anchured!YES!
dengan indahnya aku ngomong campuran belanda dan perancis*tapi cuma pake 2 kosakata ae..ahahahha

yah.yang pake bahassa belanda dan prancis itu yah cuma aku-kamunya.
Untuk kata-kata 'AKU'-nya-pake bahasa perancis :: Je

Untuk kata-kta 'KAMU'-nya pake bahasa belanda :: Je JUGA!

nah lo..
pusing gag tu..!
wahahahahahha..
jadi aku kalo ngomong:
Example:
Je..dulu jangan je yang duluan.je lagi buru-buru kan je lagi santai aja lo..cepedtan je..je dulu pokoknya..aaah..je ini..je dulu..!

wahahahha..penuh dengan kata-kata je...
pusiink..
ditambah lagi anag2 manggil aku dengan kata-kata 'je'-'jehand'
nah lo..punyek dah.wahahhaha

...

Tau nggak..aku punya bukti kalo akku ini pelajar bego.bin dodol
yeah..
aduuh ya ampun
sebaignya ini tidak ditiru oleh je..je..yang mau jadi murid teladan

Whadt I do ::Menyadap pembicaraan guru
Who :: Aku,dan guru2
When ::Spulank skola
Where :: SPADA t'cintdah

Why ::Tiada maksud khusus.

How ::Di'SPADA ada stand mic yang biasa digunakan guru2 ato murid(biasanya kalo murid
Pengurus harian eskul) berikan pengumuman..sebagai pemred(ahahah.betul itttu dengan dodol saya jadi pemred majalah sekolah..pa jadinya tu majala...biar suda
kekekke) nah aku beri pengumuman biar anggota redaksi kumpul buad rapad

Yah aku ngasi pengumumand biasa lalu kabur..
MASALANYA MIC DIRUANG GURU BELOM DIMATIKAN SAMA SAAYA!
WAHAHAHAHAHHAHA
Jadilah pembicaraan para guru terdengar ke seantero skola

MATI AKU
Di kelas 7che*kelas atas tempad rapad timred.kedengar tuh guru2 ngomongin apa
(nggak begitu jelas kalo dari atas)
Ya ampuun ike suda gemeteran kringed dingin*"lebay
Untung Bu Yat*pembina majala sekola dengan baik hati nelpon bu riani*yank
ngomong di ruank guru biar micnya dimatiin..

jadi aku tag usa ke ruank guru matiin mic xixiixi
MAAAPKAN MURIDMU INI BUUU..!DIRIKUW TELAH BE"DOWSA BU...!

Kayana ik bakal phobia dan alergy ngasi pengumumand di skola
hadu.sorai ya bu..
minggu depan biar alda atau zulfi yank ngumumin
pokonya jangan aku ahahahha*ketua tak btanggung jawab

Lebi baik dibawa brad pitt kabur ke luxemberg.huhuhuhuhuh..

Ada satu lagi..ik telah men-tip x - tip-x dinding kelas!
kekekekke!
abis sy... disitu ada kalimadt' yank mendcantumkan nama kuu*nggak usa ik ceridtain kaliamadt apa..pokonya bukan ejekan dan kata2 kotor

nah muda-mudahan tag ketawan wali kelasku YANK SUPER CEREWEDT SETENGAH GOSONG!
huh.
amiien

ekh,,iya di ceridtaku disinii
banyak yang ketipu..dari judul..

banyak yang ngira aku jadian...makanya kalo aku nge-post itu ceritanya juga dibacaaa.jjangan judule doaaaank *aku kan berpenyakid nulis judul tidag nyambung


lagian itu lagunya RAN kalee... yank jadi gila
xixiixixi

ik ajah yank selera musiknya diatas normal ajah tau
gimana toh akakkaka
udah ah
tanganku mulai aneh

Salam Coklad biru-biru

madamme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar