Sabtu, 14 November 2009

I beliip i can plaay*dan kepercayaan itu runtuh seketika

Hoy All!
saya kembali..
suda lama ya gag post..*huhuhu ulangand tog se..kesel kesel

Langsung cerita daah..
Okeh.

However tadi adalah raport card-day nya skola saiaa
Dan..TARA...rapot nya dibagikan ahahah

Yaaah..begitula nilai saya...dihiasi angka"gejonkwahahha
Tapi seneeeng la..Mercii To God. :)
kekekekek.

ojeh..aku lagi gag mood ceritaa rapord..*laa itu yang diatas apaan je..??

xixixiix..je know...hari minggue kemaren*8 novv sippo ultah...berhubung hari minggu ultahnya kita ngerayaiinnya hari senen..
surprise party nya jelas perencananya MaSs.Buyung*mass kataku..aduu...sapa buyunk..
tentuu donk..yank paleng modal buyuunk..
Kue tart Rp 35.000
aku sama anak-anak se jadi pasukan penggembira saja ahahaha.

ahahha..kue tarnya pun landas dengan seketika..dan yang makan potongan pertama adalah Kak jack*pembina pramuka..buyunk ma shipoo malu-malu tok se..wakakakka
habis itu jelas kita main OLES-OLES KRIIM..wahahaha..

yes!
lengkeed semua itu muka..
abis itu anag-anag tobadt dan cuci tangan+muka+badan yang kena cream
ternyata msii tag puas..!jadinya maen siram-siraman aeer!!wakakakka..kisruuh
Dan targett utama adalah

LIRIH a.k.a SELIRE*yang ultah sapa yang dikerjain sapa..abis ngerjain selir itu lebih mantab dan lebii yahuud!
dan dengan sukses lirih basah-basah-basah..*janant dangduutan je..
akakakka
padahal dia mau ke matahari pulang skola..gag jadi de...wahahahah

Oh ya..buad ultah nya shippoo ik tag beri dia..kawdo-kawdo yank biasa majank di giftshop..heheheh...
Yaa iyya dong..ordinary banget kan..Ik yang P3K(Pinter,keren,kiyudt,kreatipp lagi!)ngasiih kaya begituaan*Halaah,,,bilang aja kamu pelidt ngeluarin duiit je..
jadii..saya ngasii dia amplop berisi... foto gejonk shippo dan suradt"ahahaha...
yah begittula...anag kreatip*maksudmu pelidt je..?? ngasi kado..ke sahabatte*bangga amadt biasa ae je..kekekekkeke

...

Oke da..diskola ku Pak Farhan*guru olahraga dengan indahya mengultimattum bahwa seluru murid dari kelas 7 sampe 9 bawa rakeedt dan kok pas pelajaran olah raga!

Oke..raket dan kok adalah benda planed yang asing skalee..bagi saya.
however..dari sejujur-jujurnya...dari lubuk hati paling dalam
SAYA TAG BISA MAEN BADMINTON?!
Yess!
Bisa dihitung dengan jari cicak..saya main badminton seumur hidup hanya...4 kali!!*itu yang dua gara" ada plajaran itu di skola

Tragis nian..
hik.hik.hik

dan dengan adanya materi disekola saya be'niad belajar BADMINTON*Backsong:I belive I can fly..I belive I can makan cicaaak...

hohohoho..dengan berbekal rakedt pinjeman alda dan kok pinjeman shifa*Tiada modal sekali je ini...
saya mencoba belajar..
Okkeh.
Alda dan saiia...ambil posisi ditenga lapangan...lalu kita akrobat jungkir balik*oke..oke bohong..

Kitta ambil posisi..alda siap..siap..main
dan..plasss
Kok terlempar keaataaaaas
dan..plasss
lupudt dengan sukses
oouh..
lagi...
gagal lagi..

Alda..mulai males..dan menemui teman baru*yannk tag dodol kaya sayya...buadt maen::
Hamzah..
huh.Aldapuun maen dengan hamzah..
dan saya JADI FIGURAN DI TNGAH LAPANGAN..huhuhuh*hix hix
aku cuma bisa mamonk ngeliat mereka main dengan suksesnya.huhuhuhu....

akhirnya aku bosend dan duduk didepan lapangan.
huh..pemandangannya lebii gag indah lagi..

Anag"yang suda "profesional"maen didepan saya
sialan.
huh.
NYINDIR SEKALI KALIAN NY..

ya ampun..
ik hanya bisa NGIRI SETENGA MATWENK

::ngeliadt alda ketawa-ketiwi maen..sama hamzah

::ngeliadt rendra nyemessh dengan sukses

::ngeliadt muka Bayy anag tk yang meraaaah..semerah kulidt buyunk*itu itemm dink..wakakakak...rasis banget sy ik ini..ketularan anak tk!wakakakkaka

::ngeliadt kringet buyyunk yang bercucuran...

::ngeliad hebohnya pakde maen "double"

HUH
SIALAN*mbanting rakedt alda...
aku disini badan masii bersiih..masii tag berkeringat..masi wangi..dan masi keren*aku kan keren selalu..heheheh

huhuhu

kapan aku bisa kaya merekaaaaaaa...
huhuhu*nangis darah
ah..uh..aku sempedt maen sama maharani tapi ya itu...saya menyerah sebelum kok mendarat dilantaaai..akakkaka*frustasii duluan gag ketangkep2

huh.
Aaah Tuhan itu adil...
aku lagi gag mau ganggu keasyikan mereka
kaya mereka gag mau ganggu keasyikanku menyelidik hal-hal aneh..*hobiiku banget..pacaran sama mbah wikipedia..wakakakka..neliti hal-hal aneh

yea..dari materi itu juga memakan korban
Rakedt nya buyunk yang ilank + Kok shipo yang "lenyap" ditangan aku dan alda*duwh.duwh.duwh.kompak nian ahahah

ahahahah..tomorow 8bhe punya project ngias kelas..
ajajajja..
berjalan genahkah itttu...?penasaran..de..

kitta liad bsog ahahha.

Oh ya..aku nemu foto bego dari hppku..xixixiix
BUYUNK STUPID POSE

Photo by:Emeralda Anggraeni
Models:Buyunk and sughost*sughosst curankk potonya minta disensor
Published by*ini bener gag se kata2nya::Super madame

nanti update lagi ya
L.L
madame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar