Minggu, 12 Februari 2012

galau itu bisa kapan saja, termasuk saat pelajaran.

yak! karena saya adalah tipe anak yang sangat amat mudah distracted tiap pelajaran. Jadi tiap pelajaran sering banget ng-quote gak jelas asik dewh. Liat coba ya.

English For Special Purpose
Hubungan kita hanya sebatas past future tense, hanya sebatas rencana di masa lalu, sebuah pengandaian yang tak tersampaikan.

Kimia

Kau tau. senyawa karbon terdiri dari ikatan jenuh, yang miliki ikatan tunggal, juga ikatan tak jenuh, yang punya ikatan rangkap 2 dan rangkap 3. Jelaslah gak jenuh, orang ikatannya lebih dari satu, kalau putus satu, masih ada yang lain.


Biologi

Iris pewarna mata, hemoglobin pewarna darah, dan kamulah pewarna hidupku.

Ekonomi


Kau lihat kurva keseimbangan itu? Sama seperti kita, bersinggungan di satu titik tengah, lalu berpisah, berjalan sendiri-sendiri. Begitu berharap aku agar garis kehidupan kita bisa bersanding lagi, bisakah?


Fisika

Kamu seperti cahaya divergen, cintamu menyebar kemana-mana, kenapa sih gak bisa jadi cahaya konvergen yang cahayanya mengumpul jadi satu, kenapa sih cintamu gak bisa seluruhnya buat aku?


Olah raga

Kau tau gerakan ipsi? Percuma saja kupelajari, kuhafal, segala gerakan bela diri itu, tak akan mungkin bisa menghalau pesonamu.


Art

Kau tau apa? aku tanpa kamu bagai sebuah partitur tanpa not balok, bagai sebuah alat musik tanpa melodi.


Matematika

Hubungan kita ini seperti segitiga ya, selalu terdiri dari tiga sudut, terdiri dari 3 garis. Selalu terdiri dari aku, kamu, lalu ...dia.


ICT
Hubungan kita kayak koneksi internet ya, on off terus.

huahahhahahahahah
nothing personal, seriously. Itu pas pelajaran nfasal aja buat tulisan-tulisan gitu, Ya ampun -_-

6 komentar: