Selasa, 31 Januari 2012

second home

fotonya cacat -__-

Kay, it's been more than 6 months. Sudah se-semester lebih sama mereka tapi aku gak pernah cerita tentang mereka, they are my family :)) my second home, sepuluh tujuh. Gak tau ya, menurutku 10 taun aku sekolah, kelasku ini yang paling kompak. Yah mestipun kelas-kelasku sebelum ini juga cukup kompak yah. Di kelas ini, di antara mereka, aku udah gak bisa jaim lagi, biasanya aku jaim loh mestipun sama temen sekelas sendiri, tapi sekarang... huahahah, pada tau semua deh kalo aku ini. .. aneh. Sebetulnya aku jaim bukan gara-gara apa sih dulu, cuman ya... takut mereka pada syok aja, soalnya tampang luarnya aku diem kalem .__., kalo udah kenal banget, deket banget, baru keliatan -__-. Mereka alesanku semangat sekolah coba gak ada mereka, gak mungkin niat aku padahal ada mereka aja niat sekolahku juga setengah-setengah, gak suka sekolah sih. Bareng mereka, berasa punya banyak brothers and sisters. Semua udah kayak saudara, gak tau tapi aku berasa diterima banget sama mereka, we did A LOT of stupid and random stuff. Gak ada hari tanpa ketawa sama mereka. Share stories, macem-macem. Banyak kenangannya, waktu nyanyi-nyanyi bareng, waktu kehujanan bareng di liga smasa, waktu sama-sama frustasi ujian, waktu sama-sama ngantuk terus teler pas pelajaran, too much memories! Ah gak kebayang ya bentar lagi, kelas 2 pisah sama kalian, gonna miss you guys... really - really miss ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar