Rabu, 15 Februari 2012

Galau pelajaran part #2

Kayaknya postku kemaren banyak yang suka ya, (astagfirullah galau semua padahal ya) kan belum lengkap tuh lanjut yuuk

Geografi

Kalau getaran cintaku bisa dideteksi kayak getaran gempa gitu,
pasti amplitudonya besar-besar, kuat banget soalnya.

Magma cintamu itu gak keluar dari satu korok aja ya,
celah-celah kecil aja dimasukin.

Sejarah

Cinta kamu tuh kayak kehidupan jaman batu tua yah, nomaden terus.
Pindah - pindah dari satu hati ke hati yang lain

Kamu tau flakes gak sih? Itu loh perkakas bentuk serpihan yang dipake manusia purba, habis ditinggal kamu, bentuk hatiku mirip-mirip gitu deh


Bahasa Indonesia


Tanpa ngomong pake majas Litotes, aku selalu rendah kan dimatamu? setidaknya jika dibandingkan dengan dia.

Kisahmu ke aku tuh kayak cerpen ya? Pendek dan singkat. Beda kalo sama dia, mirip cerbung yang dimajalah-majalah itu. Nyambung terus.


Sosiologi


Oh, lagi belajar soal enkulturasi ya? Menyesuaikan pola pikiran sama kebudayaan itu kan? Sama dong, aku juga lagi belajar menyesuaikan pola pikirmu dengan pikirku. Susah loh.


Elektro

(Sebetulnya rada susah mikir penggalauan elektro soalnya gak pernah merhatiin! -_-)

Merjuangin cintaku ke kamu tuh kayak rangkaian yang kebanyakan resistor, banyak hambatannya!

PKn


Tau kan kalo mengubah pembukaan UU berarti mengubah keseluruhan negara? Seperti waktu kamu mengubah status hubungan kita, semuanya jadi ikut berubah.

Hukuman mati aja udah berubah dari dulu hukum gantung sekarang jadi hukum tembak, nah kamu kenapa gantungin aku terus, kapan ditembaknya?

Agama

Kamu kenapa? Oh patah tulang ya? coba pake tulang rusukku dulu, pasti cocok buat kamu.


ASIIIK udah semua tuh, muahahhahahah. nothing personal. Kurang Bahasa Inggris sih tapi jadiin satu ajadeh sama ESP. Aduh aku gak pacaran gini kalo buat kata-kata udah galau maksimal, gimana kalo pacaran coba apa gak tambah galau coba (loh penggalauan colongan). Duh aku galau bakat amat sih -___- (sekali punya bakat, bakat ngegalau mamen, apeeeuuu) Udah ah capek tuh galau terus :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar