Rabu, 10 Maret 2010

tribute to celoth,ichi,daan ucok :)

hahah,akhirnya saya nge post
di hari RABU yang cerah = ) dengan super ma.da.me new look
wkwkwkwk,bagimana?bagaimana? magis yah jadinya..

ini berkat bertapa bareng si A*note dan modem seharian kemaren - , -
hehe
di hari libur yang cerah ini *anak kelas 3 TO...juniornya dapet jatah hibernasi 3 hari,hahah*

saya mau update
well,hari ini,kemaren tepatnya seangkatan di sekolah madame ngelepasin temen kita yang jelas kita sayang, celoth,ucok,sama ichi *merasa namanya aneh?ah,itu hanya disesuaikan dengan orangnya saja,ahahha- - ->dilempar sepatu

mereka bertiga kompakan mau pindah,karena ada masalah,yang well,nggak mungkin madame ceritaiin disini.Sedih banget,tauk gak

mana madame ini bego banget pula ya.Kemaren pas upacara itu anak-anak udah nenangisan *menangis ria maksudnya,upacara kemaren itu agendanya lepas pisah sama guru-guru yang mao pensiun

madame kira mereka nangis karena itu,eh bukan ternyata,mereka nangis gara-gara anak-anak pindah*jyakaka,itu guru-guru yang ngira mereka nangis gara2 lepas pisah sama mereka kuciwa kali ya

yakela,madame sih biasa aja..mengingat kalo mereka bakal pergi hari rabu,bakal chek out dari sekolah saya hari rabu *oke,hari ini...

ada dua hari dari hari senin,untuk menikmati hari-hari terakhir se-bed bareng mereka
well,hari senen berjalan bahagia-bin lancar-lancar saja,sampe kita diberitahukan kalo pulang pagi dan kita bakal libur sampe kamis

serius,gue hehorean *berhore ria maksudnya
mensyukuri hari -mandi telat,mandi sekali- yang bakal saya dapet di hari selasa,rabu,& kamis

dan saat saya buka twitter,melihat tweet-nya anak-anak saya baru sadar
KALO GARA-GARA LIBUR TADI,BERATI HARI SENEN ITU YA HARI TERAKHIR SE-BED BARENG UCOK,ICHI,MA CELOTH

serius,bego !saya baru nyadar
haduuh - , -

emang ratu ku-date nan lemot dah gue ni

nyesel jugak udah hehorean tadi,dimana pas temen-temen sekelas tiga anak itu nangis perpisahan *mereka semua gak sekelas sama saya
ah bego , : - (

terus saya mbaca tulisannya tiarraw ma devi tentang celoth,temen sekelas mereka yang nggak bakal ngewarnai hari-hari dikelasnya lagi

serius saya pingin mewek ; (
duh,okelah emang madam gak sekelas,gak deket

but,well,kalian semua temen madame guys!temen seperjuangan!temen se-bed!nggak enak juga ngadepin kenyataan kalo nanti personil 'gitaransmpn2jemberkelasdelapan'

bakal kurang,padahal itu cukup mewarnai dan menutupi kebosanan dan keheningan di sekolah,guys..nanti siapa lagi yang bakal maen gitar begitu?okelah anak-anak mesti masih maen,tapi nggak lengkap kali.

sedih : (
kayak ichi juga yang ninggalin arum sendirian disini,mereka jadi LDR..semangat rum,ya !

hem
guys,pokoknya yang baek ditempat kalian nanti!kita semua anak kelas 8 dukung kalian dan bakal tetep jadi teman kalian,nggak bakal lupa :)

okelah dear,ka-ka-ka-kalo begitu


post nya lanjut lagi nanti hehehe
bye-bye

madame je



Tidak ada komentar:

Posting Komentar