Sabtu, 06 Maret 2010

susulan,madame,then and now haha

huakak,combekk~
hahaha.ayok kita berbacot-bacotan ria disini

oke,oke
cerita~cerita
SAYA KAPOK ULANGAN SUSULAN !

gak enaaak !
huhuhu.
tadi ulangan matematika gara-gara kemaren kagak masuk, darah rendah*siwalan
ya kela.. - ,-
saya ngerjakan didepan uks..diliatin anak sd pula..sama itu bapak-ibu walinya anak es-de.. *lagi ada tes penerimaan siswa aksel di skola *

belom diajak ngobrol sana-sini.
nggak konsen..mana soalnya itu mejik banget..*huhuhu
belom lari-lari tanya soal ke kelas..sangat boros waktu
mana pensil tuh ya,udah nggak lancip!patah-patah mulu pula!depresi ngerjakan itu matematika!

dan yang paling gak asyik,nggak bisa nyonteek~hahah.susah gituuu.. = , =
bab geometri,lingkaran

yang dari jaman es-de tuh nilai geometriku payah.sepertiga dari jawaban soal ngarang bebas,sepertiganya lagi mengerjakan dengan keajaiban,sepertiganya lagi pasrah dengan Tuhan

huhuhu
ah gak mau lagi susulan MATEMATIKA

itu baru matematika,belom 4 pelajaran laen..saya masih arus njumpalitan sana-sini minta susulan.kepveeeet.


oke,itu tentang susulan
(biar tambah nyambung buat cerita ulangan susulan baca disini)

sekarang sebetulnya saya mau cerita tentang ASAL USUL NAMA MADAM deng deng deng

jyakakak,sering banget saya memperkenalkan diri sebagai madame je ,yang jelas bukan nama asli,bukan nama umum

dan membiarkan sebagaian orang bertanya-tanya

hahahah

itu panggilan pren.
yak darimana nama itu muncul?

ayo kita kembali ke jamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan dahulu kala
dulu banget,jaman kelas satu..saya bersama devvi,selir,shifa,diyum dan nanda *eh,nanda ikut gak ye..tauk ah,bae haha

kerja kelompok sejarah,
sebagai makhluk kreative yang gak gaptek,jelas dong kita copy-paste dari internet..huahahah

hahaha,daari pada capek-capek :p,lagian kan tugasnya cari artikel..co-pas wae..print,jadi de
yak,tugas sudah rapi ditangan..mau ngapain?ngapain?

yah karena kami makhluk berotak cor2duo banyak virus
nah maka dari itu kita mikir,hem,

pertama kita jelas la ngrumpa-rumpi,edit poto sana-sini

then,i got a brilliant idea!haha!
inget kalo si devi baru beli kartu tarot..saya pun meminjam,buat praktek pertama kalinya
huahaha,dasar lu gak modal

jadi deh,seharian itu maen kartu tarot,saya difungsikan sebagai peramal gadungannya
haha,mulailah mereka memanggil saya madame,haha

tapi jelas,cuma mereka ajah,cuma segelintir orang ajah yang manggil madame..dan madame pun jatuh cinta dengan nama berkat main kartu tarot itu huakkaka

lalu nama madame meng-eksis lagi pas classmeeting,hueheh,pas masa-masa jam kosong abis ulangan semester,masi pake kartu tarotnya devi *the gak modallest peramal~

saya prakter ilegal lagi,wakaka,itu anak-anak pada berebut maen kartu tarot
hyakakka,dan itu panggilan terdengar lagi

ahai,lucu noh itu panggilan hahah

haha,terus deh gitu,btw itu kartu tarot saya praktek pake buku panduan yang ASLI punya devi juga..jiayayayyakaka...
emang gak modal = p

gitu-gitu aku pula yang dipanggil madame,bukan devinya*secara pemilik kartunya gitu loh* haha
tengkiuh so much dear,jadi punya panggilan mejik saya-nya hahah

wakaka,sebuetulnya saya tak punya skill meramal atau apalah itu yeh ya..
skali-skali mungkin,tapi paleng jugak yang nyadar saya sendiri..dan itu juga hal-hal kecil bin gak penting hyakakak

hahah,panggilan madame akhirnya saya abadikan disini..wekekekek
jadi-in nama blog eni..
dulu namanya Diare(y) of de dodolest student..sekarang mah pe-we sama super ma.da.me
hwaeahahahah

ah iyes jangan lupa pisit blognye devi yew
haha

ah sudah aah~itu dulu
masih penasaran same ceritanya??masih nggak mudeng?
sialahkan bertanya kepada Tuhan YME,hahaha

oke,besok acara kumpul-kumpul sama anak-anak di skola,ngias kelas yang emang super-duper ancur..
huakakak

satu lagi!jum'at kemaren saya potong rambud!hwakakak
nggak tauk,setiap jum'at pulang sekola pasti mutusin yang aneh-aneh,kemaren pulang jalan kaki sendirian *berpetuaaalang ! sekarang potong rambut dadakan hawahaha

jadi kemaren gak langsung pulang kerumah tuh saya,ketempat potong rambut..oke,salon hyahahah
pamer potooo~



THEN



NOW


huakaka,ah dodol ah,langsung mutusin potong rambut pendek begitu secara kilat..jyahah.....muak madam pun semakin abstrak,bae laaah..njelimet rambut panjang
haha :)
oke dear besok lagi wakkaka

see ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar