Kamis, 11 Maret 2010

mandi.mandi.mandi

hore,madam balik..*backsong::you rise me up..!
hahahah,yak kembali bersama madame di hari terkahir 'hibernasi mandi telat' pada kali ini

ah pak,hibernasi itu 3 bulan bukan 3 hari = . =
ka-ka-ka-kaan kurang pak*ngelunjak.pret

haha,oke-oke-oke
seperti yang saya bilang bahwa
hari libur=hari hibernasi pelajar=hari mandi telat > hari mandi sekali

hehe,sekarang saya mau bicara tentang
mandi

hwakakka,iyaah dong sesuai rumus saya kalo libur mandi bakal te-te-te-telaat banget,ijh,bahkan sering juga mandi sekali wahuahaha

jyakaka,kalo hari sekolah ma rajin ye,berangkat sekolah mandii*pingin gak mandi sebetulnya,jyakaka,digebukin orang sesekolah tapi bisa-bisa
.terus sore--sore mau les mandi,*tapi kagak les sih,sayanya jadi mandinya pas matahari terbenam hahah

kalo libur mulai ngelunjak deh,jyakakka,mandinya saat matahari diatas kepala,cuma sekali itu pula ahahah,ato nggak kalo paginya *terpaksa* mandi pagi,mandi lagi pasti pas matahari terbenam,malem-malem,pas bulan purnama,pas pake kembang 7 rupa *buka rahasia lu je

heheheh
- , -
hari libur 2 hari ini,saya tak bisa memecahkan re-re-re-rekor
huhuhu
yak anak-anak gak tau nggak ada angin nggak ada ujan,rok marlin monro jugak gak terbang tiba-tiba pada berhasrat kerumah dan ketemu saya *ihiiy,kerumah lu si iya je,ketemu lu mah...sebetulnya tidak diharapkan

jadi mandinya menyesuaikan kedatangan anak-anak gituloh

wakakak.
kayak kemaren pas selasa,si ubi,devi*yang numpahin doger ke baju saya itu loh,kemaren malah numpahin coklat cair ke baju seragam - , -*,yuris,sama litha kerumah wakakak

janjiannya di indomaret depan jalan raya,biar saya jemput di sana terus saya geret
antar ke rumah,jyakakak

eh,jam 9-nan udah di calling ma devi suruh njemput di indomaret..nah lo,saya belom mandi..wakakakka...ah bae,saya lalu ganti baju bebi doll sama baju yang normalan terus ke depan

saya telling stori ke depi 'be,dep aku belom mandi ini..hahah,nanti tungguin mandi yow' si depi hanya bisa bilang cape deh
terus ke indomaret beli jajanan *Akh gila,kalo gak beli itu jajanan bisa saya yang dijadiin tumbal anak-anak

jyakaka,didepan kasir saya dengan sukses ngomong,,'HAHAHHA,Ah belom mandi aku'
si mas-masnya ilpil kali yah,hahaha babababae dah, mas saya tak peduli
heahahah,jadi pas jalan betiga sama si ubi ma si devi *yuris dan litha belakaangan datengnya

mereka udah cantik,yak gue mandi aja belon..kontras pret wahah*Ah nggak jugak ah,tampang-tampang saya kan tampang mandi selalu jyahaha

teros pas kemaren si devi *beda laagii,bukan yang tadi..hem,oke si almira *gak enak juga ngomong almira haha*ke sini
hyakaka,ih terus saya mandi deh ye,haha,kisruh banget mandi..hahha...kan biasanya mandi karokean sendiri..

ini mah saya lagi setep
itu hape saya bawa masuk kamar mandi buat muter lagu,HYAHAHAHAHHA *bebukaan aib*
jadi deh ya mandi tuh suaranya campur suara britney,suara saya,sama suara air jebyar-jebyur wakakak

hape-nya diataruh diatas lemari tempat kaca itu ye*itu namanya apa sih, - , - *
takut juga sih kalo itu hape tiba-tiba terbang melayang masuk jamban.. - _ - *hayal jugak tapi

untung saja hal itu takterjadi,haduh...*menyeka kringat di dahi
ahah,mana lupa bawa handuk,jadi deh itu saya sambil tereak-tereakan di kamar mandi minta bawaain handuk..hahiyahahah

ih ye,masih sesuai hukum pantul bunyi *alah,lu nggak masuk gitu loh je pas diterangin ini
kan kamar mandi sempit,jadi suaranya makin keras soalnya bunyinya disitu-situ aja

jyaakakak,ini telinga jadi korban meen!atas campuran suara sendiri *yang emang udah super duper pales* suara britney sama suara aer..wahaha

maaf Tuhan,saya telah menzolimi telinga ini,huhuhuhu #alay #lebay

hyakakka,abis itu kelar mandi nunggu almira deh,hahah
ah kacau,ah tapi,nanti kata mbak sepepu saya kalo kuliah nanti malah jadi jarang mandi

oh ye,apakah benar begitu?apa itu hanya mbak saya yang bejat?
hahah,kalo anak-anak kekuliahan * ?? jarang mandi dimaklumi dong?aseek..kan kita jadi hemat aer bersih*badan lu tuh gak bersih

hahaha,ah tapi nanti saya pas kekuliahan sering mandi aje ah,kalo ketawan sering nggak mandi bisa dicoret jadi calon selingkuhan brad pitt* - _ -

kalo sekarang sih masih mandi normal laaah,pagi-sore mandi,nggak enak juga badan lelengketan
ya..kecuali liburan itu *hahahaheheheh

hihihi,oke-oke..saya ngetik ini post juga pas belom mandi ah sudahlah maklumi saja,namanya juga libur..
lagian kan bener kata mama
'kamu tuh mandi gak mandi sama ajah'

emang sama kan mah?sama sama keren gitu loh
hahahahha

ya sudahlah,ayo teman-teman sekalian
segeralah mandi sebelum tubuh lelengketan kaya permen karet - , -

oh iya lupa!inni-ini sekarang super ma.da.me punya formspring.me !ihiiy
yah,disini bisa tayak apa aja..mau ramalan harian,nomer sepatu yang cocok,kado palentin,cara mutusin pacar,nome togel,kenapa air sungai itu buthek,dan muka madame bening hahah,bisa -bisa-bisa

bisa tanya disini atau di sidebar udah ada

nanti jawabannya ditunggu yaw di sini,woookeh !


tot ziens!salam sabun-sampo-sikat gigi


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar