Kamis, 04 Maret 2010

apa ya?updet doang sih - -"

madame combeek here
hahaha :)

oke dear,sorry baru bisa posting ih ye..haukakak
yak hasil lomba kemaren,saya bukannya bawa tropi..malah bawa..

SURAT DOKTER..myahahhaha
yang menyatakan dengan resmi bahwa saya DARAH RENDAH,kupret - , -
hyaakak,kayaknya gara-gara kesemangatan deh ngerjakan madingnya.hahah

ah,gak papa la~gak menang ,yang menang temenku juga..huahahha.
toh,selain surat dokter tadi saya bisa dapet macem-macem hal seru hahaha : 3
beneran deh,madam nggak kecewa ikut itu lomba berhadiah surat dokter*masih dendam gyahaha

yak tensi saya dengan sukses turun menjadi 95-65
alamak
dan itu menjadikan saya sukses tidak masuk 2 hari *huahahah

dan sukses membuat seminggu saya ke depan akan menjadi sangat sibuk dengan ulangan harian yang emang udah numpuk + ulangan susulan

oh,yeah
ulangan susulan 5 pelajaran!PADAHAL CUMA GAK MASUK DUA HARI LO!

ya ampun.sadis.hyakakaka.
enak sih ye saya di rumah tidur....minggu depan njelimet sendiri
baguus~

ah yang penting dapet bocoran soal dari classmate ku tercinta
hwehehehe

yak saya cerita tentang first march dulu yak,hampir MIRIP seperti first february kemaren*remember?remember?

hyakaka,nggak tau ada kutukan...apa *atau keberuntungan apa...
di yang namanya tanggal satu,pasti lah

1.Barang yang 'SANGAT PENTING' bakal ketinggalan
2.Ada ulangan yang bahkan 'SAYA BELAJARPUN NGGAK'

beneran deh de javu,men

kalau pas febuari kemaren itu topi saya buat upacara sukses ketinggalan,hahahah
kacau banget,udah pasrah gitu..huakaka

tapi untung saja lah yaw~anak-anak tak berartribut lengkap itu tak disuruh masuk

maret beda lagi,yah..saya lupa membawa TEKS + GAMBAR PROSEDUR buat praktek basa inggris

mahiyahiyahahahhahah
padahal itu pelajaran jam pertama

be-be-be-be-be-go
mana,anak-anak kelompokku kompakan gak bawa teks cadangan,huahahah
bagus nian kau yak!
hahah..dan seperti kemaren,sama dengan topi

kelompok saya dengan sukses tidak dipanggil untuk presentasi..HAHUAHAHAHHA
hueheheh :)
teros ulangan matematika..saya sudah heboh sendiri..kepala saya itu udah enek,udah pusing..mana mekso ikut upacara *gejala darah rendah,besoknya saya langsung tak masuk..

tadi pagi belajar asal-asalan lengkaplah sudah

dan dengan sukses guru saya tercinta mengundurnya..YIHIIE huahah

tanggal 1 emang aneh,mejik,ajaib. huahah

ah,sekarang saya sedang tidak mud,ah~minggu depan busy week
payah,nikmati ini jum'at doang yang free..
ohadoh

oh ya buat mba almira ,mbak nyest,papa*huakakak,lagi mood ngomong papa,gak ape-ape ye*,buat dindey,buat chiki-chiki-bums,berta,cesa,kan'dy

dannn buat seluruh makhluk yang berada di senior class..SELAMAT BER-TO ria ya!
bentar lagi ujian!
semoga sukses!

*kallo sukses teraktirr~* hehe
huakaka,madame memberkati*nggak ngaruh ah kalo saya yang memberkati heheh

udah ah,nanti lagi yaw..gobye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar