Sabtu, 27 Februari 2010

up-da-te yaw

Oh,God,finaleei kombeek*shaun the sheep version* here
hahuahahahahah

ehm - , - udah lama juga saya tak posting
Ya Allah,kangen deh sama ini blog najong huahahah.

oke.update-update-update
sekarang:

mood :tak menentu *saya bisa dengan cepat mengalami perubahan mood,huahah*
muka :memberantakan *menjadi berantakan hahah,tauk deh ini muka
otak :menggegar *gegar pret,bagian mana nya noh,tauk..setres ah guenya
badan:meremuk

hadoow~selama 2 minggu ini saya berurusan dengan benda-benda mejik
rafia lah,cat lah,bulu ayam lah,well yuris dkk menyebutnya-sampah

kampret.

disebut sampah itu bahan-bahan mading..tapi emang mirip sampah sih.huaahahha
ah gila..cukup horor juga ngerjakan mading,ya ampun,hasilnya juga gak tau deh gimana

buat lomba,besok,oh dear,doain bisa nyabet salah satu juara ya... : )

ehm,di mading ini kan semua tulisan pake tulisan tangan..saya juga sempet-sempetin nyumbang tulisan tangan saya..huahahha!OMG,emang extream banget saya

kenapa toh ye kenapa madam?

ah~anda semua belom tahu kah yah?jika tulisan saya itu berhuruf pallawa dengan gaya jaman renaissance..jaman dimana si putri-putri masi pake rok ngembang dan berambut kriwel-kriwel

huahahahha!

pada intinya
jelek abis : p

pas itu salah satu tulisan selesei saya mbatin..
'Ya Allah,bisa kebaca nggak ya...ini..menzolimi pembaca namanya'


keekek,tapi itu mending,..tulisan saya yang paling parah ada di catetan biologi..huahaha,kan nulisnya sambil didikte noh,ditambah lagi nulisnya nulisnya bahasa latin-latinan alamaaak..tambah horor lah itu tulisan saya

berhuruf pallawa,gaya rainesans,dan berbahasa latin huakakak
pokoknya parah..

saya tau deh,kalau temen-temen pinjem buku catetan saya..pasti dikembalikan padahal belum dibaca blas..huekekeke,ya terima deh,latih mata guys!yah itu tulisan di catetan kayaknya cuma saya yang bisa mbaca..hahaha

yah jelek lah pokoknya tulisan saya.haha.
gitu-gitu dipilih jadi sekertaris satu pula,setres itu anak-anak!padahal saya kan males noh bertulis-menulis dan mengupdate jurnal kelas..inilah-itulah males kuadrat ngurus kelas..nyah..

ngurus diri sendiri aja masih ribet,hehehe

lanjoot lagi,selain mading dan tulisan saya yang jelek-begete tadi saya mau crita tentang se-pa-da competition

spada competition itu lomba yang diadaiin sekola saya..buat anak-anak sd,lombanya ada empat macem ipa,matematika,basa inggris,same ips yang dilaksanaiin tadi

hadiahnya tropi,uang ma tiket gratis masuk sekolah saya buat itu anak-anak sd yang menang*emang dasar sekolah - , -

huahaha,terus apa yang spesial jee?
ada lah,soalnya spesial.
huahah

najong pret.itu soal...
ya ampun

pas break acara hiburan saya ketemu adek kelas dari es-de teros pinjem deh saya itu soal...si adek ikut mipanya.

saya buka lembar satu,
oh,yea materi kelas satu es-em-pe..mikroskop..

ah,materi kelas satu..lupa..lupa...

teros penggolongan makhluk hidup yang latin-latin itu

lebih amnesia lagi

peredaran darah,ini mah baru gw pelajarin kemaren..

tapi lupa ah,huahah*itu materi yang soal ulangannya bikin saya gegar!

ahh~stuck biologi!langsung lompat ke fisika~

materi kelas satu~
apaan lupa~huahaha.

gelombang
bisa horeey..*njrit,itu materi baru kemaren lho!

cermin
kupet,belom diajariin kok udah muncul disiniii!!

stuck-stuck-stuck..TUTUP LAH ITU SOAL JEE..!*si otak mengintruksi..
huahahha.

ess,gila itu ada materi kelas 8 yang belom diajarin..ya ampun..DIKASIH KE ANAK SD
gila,keren,anak es-de yang bisa ngerjain..yang menang lomba

salut~salut~salut
keeren lo dek!

itu baru mipa,gw buka yang matematika

hahah,liat angkanya aja udah males gue!huahahaha~ya ampun dasar sekolah horroh pisan,euy
hahha,pas gue kelas 6 es-de juga ikut itu spada competition tapi bagian inggrisnya...*huahah,padahal grammar ancur, vocab ngasal jiyahahha,mana ngerjakannya pake mejik pula

dan itu nggak sehorror mipa-dan matematika *dulu cuma 3,prewt
hihihihi~

dasar sekolah emang sadis,ngasih soal begituan ke anak sd
tapi yang pinter mah gak masalah yah..hweheheh

hihihi,tadi sempet nonton aksi hiburan..mejik euy,anak 7 aksel teater lah band iniitu lah*bend nya mejik semua!hahah!
ajibb...haha,tapi cuma ngikutin sampe setengah deh saya nyaw : 3 huakakak,udah capek duluan pulang kerumah molor..hahah

woh iya,haha..masih berhubungan dengan kegegaran otak berkepanjangan yang saya alami seminggu ini,kemaren hari jum'at saya dengan ajaibnya milih

jalan kaki dari sekolah sampe rumah!hahuahahahhahah!aduh dasar ini anak~
tapi jarak saya dari skola ke rumah cuman 2 kilo sih,heheh..*sotoy,emang iya

dulu waktu kelas satu sering banget jalan-jalan begitu,I enjoyed it.
kemaren melepas kangen jadinya haha.
ya ampun,gw kangen lari-lari..di tempat luas sambil nyanyi-nyanyi
kangen manjat pohon
kangen main ayunan dengan bebas

adoh,kangen ye ah..ngabisin sore-sore main bebas kaya anak kecil gitu.*btw,aku kan juga masih kecil..hahha
hahah~sekarang bawaannya pingin kabur aja gituh ke new zealend,atao ke zurich wekeke..ternak sapi-pun boleh lah~pingin kabur

ah~haha,udah ah capek ah..abis ini si alda mau nginep dirumah..cihuy,makin mesraaw dah saya..wakaaka

doain lomba besok yaw guys,mau tahajutan gue eh..malah dikasih libur solat sama Godnya-hyaahahaha

aahah,ya udah de sekian update sya ketemu lagi InsyaAllah besok :)
tangkiuh.tangkiuh for the attention
goodbye.Wassalamualaikum Waroh mattulwohi wabarokatuh *ahaha,setiap abis lomba *di sd* pasti ngucapin ini..kangen hihihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar