Kamis, 18 Februari 2010

I-D-O-L

hahahaw.saya balik lagi setelah lama ngilang disini
*jweng-jweng*
hem oke.

saya mau mulai berita utama hari ini tentang nge-trennya Justin Bieber di sekolah.
Gila,bieberblast*sebutan nama fens Justin Bieber* meningkat drastis akhir-akhir ini.

pasti lah dimana-mana ketemu lagi yang namanya bieberblast,bieberblast,berbieblast, teros gitu bieberblast,bieberblast,berbieblast..

wele-wele.wakaka.Seru ajah de kadang-kadang denger mereka heboh

I LOVE JUSTIN BIEBER!

AKU TUNANGANNYA POKOKNYA!

AKU ADEKNYA!

GAK DIA PACARKU!

MADAAAM..BULPEN YANG KAU PINJEM KOK TINTANYA ABIIS,ITU MASIH BARU!

wakakaak.weh seru banget yak,huahahaha.
well,tapi dibalik ngetrennya Justin bieber,saya berduka cita banget atas ngilangnya kawanankimbumleeminhodansiapalahitukawankawannya

wakaka.
dengan sadis mereka nyampakkin itu artis*menurut pengamatan gw nih ye,wakakaka* menyampakkan kawanankimbumleeminhodansiapalahitukawankawannya*pret,capek ngetik

masih inget deh saya gimana dulu itu hewboh banget ,sampe tabloid-tabloid yang isinya artis korea (yak terutama BBF kawan-kawan itu lhoo ) dibawaa ke sekolaah,poto-poto bareng posternya..rebutan 'pengakuan sebagai pacar'

heboh.

wakakak

gw yang nggak ngerti apa-apa cuma bisa bolak-balik itu tabloid kanan-kiri dan nunjukin ke mereka beberapa poto yang 'ehinilumayankeren' terus heboh lagi deh rebutan pengakuan,wakaka

asoy men.
balik ke Justin Bieber,dengan nge-topnya si JB,artis-artis barat jadi keangkat namanya di sekolah.wakakaka,artis asia mulai meredup namanya*mah,pret wakaka

gw sih seneng-seneng aje,lah.Kalo artis barat cukuplah saya tau.hweheheh

Hahaha
semua jadi pada nge-fens sama si JB *Hey,JB, look!Di sini Fens lu banyak noh..*
contohnya si Alda,pas kemaren dia kerumah madam dia bertanya

Alda :'Sapa se yang namanya jb?'kah,pingin tau aku
Madam :'Itu lo..yang imut-imut tu lo...nda tau no da...liaten fotonya di google

aldapun mulai googling

Alda :Sialan,cakep,pret!

hahaha,langsunglah itu poto-poto si JB disimpenin *JB,ati-ati disantet yaaaw!wakaka*
Wkawkawka,dengan munculnya si JB..anak-anak cowok pun mulai tanya-tanya..salah satunya qoute cantik dari Bayu anak tk

huh,ka sapa itu JB sek cakepan aku

wakakak,pe-de nian kau nak.hahaha
digetokin Bieberblast sedunia nyoh wakaka

terus hebohnya devi nyari album My World*album jb
geriduhnya si Dina nungguin album My world sampe ke tangannya

mwahaha
sebagai fans wajar lah itu.wajar banget.
hem...

fans ya..

sapa ya..fens madam?
maap salah,
madam nge-fens sama sapa ya...

,mungkin Lady Gaga?
mungkin Jamie Cullum?

atau mungkin Madam je yang keren lucu imut dan rajin menabung itu *hoek

hahahah.

hwahahahah.Yah,mungkin 2 itu untuk saat ini.Tapi gw juga bingung sebenernya bener-bener nge-fens apa nggak.Soalnya suka sih suka,tapi entah kenapa merasa gak pantes disebut fens

hem
saya juga gak bisa bilang-bilang kaya..
'J BIEBER TUH SUAMIKU'

ada juga saya pernah sok ngaku-ngaku sekali
'iya,J Bieber itu pembantuku..jadi kamu tunangannya pembantuku,jadi masih tinggian aku berati'

wahaha*dilempar panah sama para bieberblast

hem,inget saya pernah dulu bilang 'jb tunangan' tapi cuma ngomong aja,
meramaikan suasana
.toh saya langsung memberikan gelar itu ke devi*hahah,sapa lo je?


itu yang lawan jenis,yang sejenis

*Yah,yang sejenis apa kalau madam itu?madam itu jenis apa juga*

biasanya nih kalo sejenis biasanya kita ngakunya sebagai 'adek' atau 'kembaran' si terdakwa*??
wakaka,kadang-kadang saya dengan sadis komentar ke orang yang ngomong kayak gitu

'Ehm,ada kelainan genetika ya?'
wahaha,becanda men,becanda..toh gw juga seneng-seneng aja ngaku jadi adeknya ke$ha,TaySwift atau pixie lott*ini baru kelainan genetik!

selain itu,biasanya beberapa orang sama idola yang sejenis,kita niru si artis abis-abisan

hem,biasanya tiru gaya

menurut buku yang saya baca*buku=catatan bodoh siswa aktif,minjem sugos(skali lagi!bukan buku serius)
itu semua karena kita msih dalam taham imitasi*atau apa gitu ye

apalagi diusia yang kaya gini,yang ngatur emosi sendiri saja belom bisa

jadi wajar banget.kalo kita tiru-tiruan ke artis de-el-el
gaya mereka keren,patut dicoba,gw juga pingin keren

kaya deh itu,fashion icon si Alexa chung
keren banget gayanya,teros si Kate Moss,Audry Hepburn,Madam je*yang terakhir bohong banget

nggak salah lah kita niru mereka,orang keren begitu.hwahahaha*itu sih beda lagi yak,bukan remaja kaya kita aja,para makhluk fashionable yang udah dewasa jugak kadang cari refrensi dari merka pan

wakaka,susahnya gw nge-fens ma lady gaga noh,nggak mungkin banget gw cat rambut putih pake dress yang 'mejik' teros joget-joget sendiri sambil nyanyi
'pa-pa-pa-pa-pa-pa-pa-pa- poker face'

jadi niru gayanya Lady Gaga?
coret
Sory,gaga it's just to weird..for ordinary not-so-fashionable teenager like me.

wakakak.bisa diciduk pak poliisi gw kalo joget-joget ditengah jalan pake dandanan Lady Gaga sambil nyanyii 'pa-pa-pa-pa-pa-pa-pa-pa-poker face'*ya iya lah!scara lo joget ditengah jalaaan madaaam!

saya tak sebel dengan orang yang niru gaya*cat:jangan nge-plek!plek!plek!
nggak,itu mah biasa
yang paling sebel sama yang udah

niru MUKA,niru BADAN

serius gw sebel banget sama yang begitu.Madam pernah liat tuh di hong kong..*apa jepun?apa korea?

remaja-remaja cewek seneng banget beauty surgery.Pret!
mau mirip Ayumi Hamasaki kek,mirip madam kek*hahah,kadar narsis dan suka boong madam meningkat

merek malah seneng!mereka rela banget ngorbanin diri mereka biar mirip dengan seorang artis!hoek!

mereka buang tuh ciri-ciri khas mereka hanya untuk MIRIP SI ARTIS

bahkan nih masih menurut berita yang madam denger,beauty surgery itu DIJADIIN HADIAH ULTAH MEN!

mereka tuh ngelakuin nose job lah,lip job lah,ojob-ojob lah

ergh!itu mah namanya obsessed!*back song-'oh why you so obsessed with me?'
nggak nyukurin pemberian Tuhan banget tau gak!

padahal lo,mungkin mereka gak tau bahwa yang dia punya sekarang-tubuh atau muka,itu sebetulnya lebih keren dari pada si artis

dan padahal itu udah jadi ciri khas mereka,sayang banget kalo itu dihilangin..dan sekeras apa mau nyoba buat mirip si artis nggak bakal bisa.


teros sama orang yang jawab pertanyaan...
'kamu mau jadi apa?'
'Pingin jadi Beyonce deh gw'

heh,pertanyaannya itu apa!bukan siapa!
yah mestipun jawabannya 'gw pingin jadi Isaac newton'

mending kalo,
'pingin kaya maria ozawa saraphova deh'

masih ada kata 'kaya' yah
kalo pingin 'hidup sukses'..kaya.... blahblahblah,oke
kalo pingin 'pinter banget'..kaya..blahblahblah,oke

tapi jangan lah,pake 'pingin menjadi'...blahblahblah
soalnya si blahblahblah itu blahblahblah

pernah sekali ngisi pertanyaan kaya gini
'kalo dilahirin kembali,mau jadi siapa?'

saya mikir

'mau jadi aku,coba deh kalo gw dilahirin jadi beyonce...KAGA TERKENAL TUH BEYONCE..hahah'

just proud to be yourself,baby.

dulu gw pernah gitu,
pingin jadi walt disney kalo gak salah

tapi udah ah,saya mau berbangga diri jadi diri saya yang udah kelewat
mejik.hahah,nggak secantik audry hepburn,nggak sepinter isaac newton*bandingin jauh amat saya hahah...yang pencicilan kemana-mana..

yang hobinya tidur dikelas*jujur!ini benar-benar hobi baru saya!

yah,pokoknya nge-fens-nge-fens tapi jangan horor banget sampe cita-cita jadi si artis,ngeplek dia abis-abisan

jadi imitasinya si artis
itu 'fake' banget

gw sih sampe saat ini,masih pingin belajar buat pake gaya sendiri dan nggak terlalu niru orang lain.mudah-mudahan bisa.*susah tapi emang,hahah

ya sudalahngelantur panjang lebar jadinya.weh.
ahaha.odah ya

hidup BIEBERBLAST!hidup BERBIEBLAST!*kayaknya seru deh jadi berbieblast,wakaka*
tot ziens ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar