Minggu, 14 Februari 2010

meu ngemeng



wahahahaw :)
weks,saya balik weks

yah hanya mau ngucapin

GONG XI FAT COOI
wkwkwkkwk

eh,gila bagi angpooo doong..hweheehehe,lagi krisis pinancial saya
--------argh - -",gw harus mulai gerakan 'ayo semangat nabung' kayaknya ------

agh,agh,agh,
kampret

weks,satu lagi ini 14 februari ye*liat tanggalan
wah-berati val-dey ye?

val day menurut gw daripada dipake buat 'valentine day' mending buat vandalisme day ,weks!
kan bisa corat-coret tembok sembarangaan,bisa mengeluarkan kreativitas seni yang terhambat!

wkwkwkw.

yah,saya tak merayakan valentine day sih*kalo vandalisme day saya pasti ikut merayakan dawwh

yah sudah bagi yang merayakan selamat
valentine day

YANG DAPET COKLAT DARI PACAR BAGI-BAGI KE MADAM YEW!
wakakakak

ah udah ah,HAPPY VANDALISME DAY!

*saya memperingati vandalisme pada hari ini secara sepihak..dengan mulai melanjutkan tugas melukis pemandangan yang mejik.......di buku gambar(tenang men,saya kaga brutal dan melukis najong di tembok tetangga,yah mestipun kalo ngelukisnya di buku gambar gak bisa disebut vandal..tapi bae ah)..wakakaka*

salam..toyor-menoyor
oh ye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar