Sabtu, 19 Desember 2009

Updettan Gag Penting =)

yah karena saya memang gag ada KERJAAN*ada sih sebetulnya,BELAJAR..tapi serius deh...garis-garis di ulangan pembukuan dan MANTRA-MANTRA rumus fungsi di tik..mbikin aku males belajar..-emang dasarnya males sih..ahahaha.

yah.sudahlah.

sesuai judul,saya pingin ngup-det blog dengan hal gag pentink.
masii ingat postingan berikuut ini..??
dibagian pertanyaan currently,pertanyaan singing..
ik menjawab lagu Mariah Carey-Obsessed(serius de..itu tulisanku disitu salah semua..ahaha,biasa lagi teler*ngales*)

Yah,entah kenapa...saya lagi demen sama itu lagu.
Gag ada alasan jelas memang*kapan seeh ik itu jelas?
nah disini ik mau nulis lirik nya.
okeh.cekedot::

Mariah Carey-Obsessed

I was like,why you so obsessed with me?

so oh,oh,oh,oh,so oh,oh,oh,oh,
so oh,oh,oh,oh,so oh,oh,oh,oh,
so oh,oh,oh,oh,so oh,oh,oh,oh,
so oh,oh,oh,oh,so oh,oh,oh,oh,

All up in the blogs
Say WE met at the bar
When I don’t even know who you are
Say we up in your house
Sayin’ I’m up in your car
But you in LA but I'm out at JERMANIE'S

I’m up in the A- you’re so so lame
and no one here even mentions your name
It must be the weed, it must be the E
coz you be poppin, hood, you get it poppin’

Ooh boy why you so obsessed with me?
Boy I want to know- lyin’ that you’re sexin me
when everybody knows it’s clear that you’re upset with me
Ohh finally found a girl that you couldn’t IMPRESS
LAST man on the earth- still couldn’t get this

You’re delusional, you’re delusional
Boy you’re LOSING your mind
It’s confusin ya, you’re confused you know
Why you wasting your time?
Got YOU all fired up with your Napoleon complex
See right through you like you’re bathin’ in windex

Ooh Ohh Ohh boy why you so obsessed with me?
And all the ladies sing, all the girls sing
Soo Oohhhh Soo Oohh Obsessed

You on your job, you hattin’ hard
Ain’t gon feed you, gon’ let you starve
You graspin’ for air, I’m ventilation
You out of breath, hope you ain’t waitin
Tellin’ the world how much you MISS me
But we never were so why you trippin
You a mom and pop, I’m a corporation
I’m the press conference, you a conversation

Ooh boy why you so obsessed with me?
Boy I want to know- lyin’ that you’re sexin me
when everybody knows it’s clear that you’re upset with me
Ohh finally found a girl that you couldn’t impress
Last man on the earth- still couldn’t get this

You’re delusional, you’re delusional
Boy you’re losing your MIND
It’s confusin yo, you’re confused you know
Why you wasting your time?
Got you all fired up with your Napoleon complex
See right through you like you’re bathin’ in windex

Ooh Ohh Ohh boy why you so obsessed with me?
And all the ladies sing, all the girls sing
Soo Oohhh So Oohh Obsessed

::________::
Eheheh,emang super kurang kerjaan yah*padahal buku yang harus dibaca setumpuk gitu..masi disebut kurang kerjaan pula..bused dah..

Ahahah.Obsessed...,kayaknya itu si cowoknya LEBAY banget ya?gila..kalo gitu mah gue juga serem..ahahah
tapi bener deh ya..kalo ada cowok yang segitunya sama madam..bakal nyanyi gitu deh madam..

masalahnya...mana ada cowok yang bakal TEROBSESI sama madam..huhuhuh*meratapi nasib..

sapa yang mau terobsesi sama iiik??
kok kayaknya gag ada..
emang nasib bener dah

tapi itu kejam gag?gag si ya..*yah nanya sama psikopat yang kejam-diatas-kejam begini...
abis emang lebay bener si

tapi kalo madam dinyanyiin kayak gitu*dengan catatan girls jadii boy,boy jadi girls,dst,dst...serius deh,aku gag berharep dinyanyiin lagu kayak gini sama seorang cewek

paling reaksi saya cuma gini..

"WOY..SAPA YANG TEROBSESI SAMA ELO..PD BANGET SIH YE!"*ngelempar sepatu

kecuali saya memang bener-bener terobsesi...sama makhluk itu*tapi serius, satu-satunya cowok yang saya-obsessikan-saat ini cuma isaac newton..itu juga kalo bisa dibilang terobsesi-ruwet amat

tapi tetep kali ya..mestipun emang saya terobsessi paling diakhir acara tetep teriak WOY SAPA YANG TEROBSESI SAMA ELO..PD BANGET SIH YE..sambil ngelempar sepatu.

ahahha.

ada,temenku yang sampai,okelah,bisa dikatakan sedikit terobsesi sama cowok..atau yah bisa dibilang nyeremped-nyeremped
mestipun dia udah punya rebound boy...pengganti..

masi aja.
yah..emang gag separah itu lagu..atau bagaimana psikopat terobsesi sama korbannya jah,ik kan psikopat juga!ich..ik gag pernah terobsesi sama korban..ye..masa terobsesi sama lirih!sama alda!

aduh..persoalan anak muda sekarang bikin punyenk yah.,secara pikiran ik tua banget gitu loh
percintaan..haaah~

boleh suka,boleh sayang,bahkan mungkin boleh cinta,tapi janngan terobsesi... =)oke.

*kenapa ik jadi mberi ceramah gini??bused dah...emang tua banget saya ini,ooh

...
beside that,madam mau cerita kejadian yang SUIKER ALAMAKKAJAAANG!
udah lama sih kejadiannya..lagi keputer aja kali ya.
wokeh

*Paskibra ..sialan..
Yak..oke..saya bukan njelek..njelekin paskib..beneran deh..tapi saya trauma sama PASKIB
oke..
kita balik lagi ke jaman saya masi kelas 7,saat kelas 1.
Karena tinggi badan yang menunjank saya penah kepilih jadi PENGIBAR.gila alamakkajaang
padahal ik paling anti baris berbaris begitah begitoh...serius.
latian berjalan dengan gag niad...apa lagi pas hari-H nya..SUMPRID ANJUUR ALAMAKKAJAANG..
yah pasti manusia..manusia yang satu sekolah sama saya..inged ini
pas saya paskib..pas mau jalan ke tian...egy a.k.a regina*yang jadi pengibar jujah
MENYANDUNG KABEL YANG MENYEBABKAN MIC JATUH!
ALAMAAAK KAJAAANG!*alah orang diri sendiri nyandung juga loh..
...
Gila..rasanya pas itu pingin terbang ke pulau sisilia aku..pingin bulan madu bareng brad pitt..terus merid sama David archuletta*ngayal lo je...
MALU GILA!ah~ancur..
pasti muka ik ungu-ungu-merah muda itu
akhirnya kelas saya..7che..harus ngulang buad jadi petugas upacara minggu selanjutnya
naseb.

*Permen Siwalan!
Je...sering banged pergi ke sidoarjo..entah itu ada urusan kontrakan rumah yang di sda*madam 10 taon disanaa meem..apa cuma jalan2..biasanyah kalo lagi disana saya ditampung nginep di rumah budhe(tante red.)..
biasanya..kalo dirumah budheku lagi kurang kerjaan saya biasanya hanya nonton tipi...dan berharap ada uang seratus ribuan jatuh tiba-tiba.. temen sd lama yang ngajak reunian..

pernah...suatu hari dirumah budhe sayaa..ik bener2 gag ada kerjaan..cuma nonton TIPI..nah
kebetulan itu mother saya beli permen sebungkus GEDEEE banget...

isinya permen kecil..kecil..rasa buah buahan ber-merk cina*tau tuh ye merk nya apa..
dan ik pun melahap itu permen sambil nonton tipi..
teruuuus begitu..teruuus begitu...
dilanjut sampe besoknya..besoknya..besoknya...ngemil itu permen.

SAMPAI PERMEN SEBUNGKUS GEDE ENTU SAYA HABISIN SENDIRIAN!huahahha
lalu,,,apa yang siwalan..?
yah yang siwalan adalah...beberapa hari setelah permen itu saya habisin sendirian..
saya liat tipi*masih tipinya budheku wuahahhaha

bahwa..
sesungguhnya
permen
yang
saya
makan
MENGANDUNG FORMALIN!

suiker!gila..ALAMAKKAAAAJJAAANG...itu udah saya habisin baru dikasi tau kalo berformalin??!!
huhuh
ya ampyuun...abis ngeliat itu saya cuma bisa berdoa
God dengan baiknya tidak membiarkan itu formalin mengendap dalam tubuh dan menyakiti saya ini..
huhuhuhu.

*ah udah ah..gila,pacaran ama buku IPS abis ini..udah ah ye..sampe ketemu abis ulangan...*tobat saya...eh iya..pada tau arti SUIKER gag?*ya nggak lah jee

suiker =artinya gula..*jadi aku kalo ngumpat2 pake kata "gula" daripada jangkrik ama wedus..mending gula doong
ik=saya..
ahaha..
ok dah bobay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar