Selasa, 15 Desember 2009

All about Madame Je

Ihihihi.sumprid..desperate saya mau ulangan..punyenk beladjar!*alaa buka buku aja gag pe'nah kamu jee
hehehe
jadinya yak nulis lagi..HOAHAHHAHA
ya sudala tiada apo2

menculig dari little schtje...saya mau ngisi ini aagh..ohohoho

001. Real name → Jehan Ayu Wulandari*Jehan=Sebetulnya "Jihan" cuman karena daddy saya itu DODOL jadi nulisnya Jehan..siwalan..ITU MERUBAH MASA DEPAN ANAGMUU OH AYAHKU SAYAANG,Ayu=sumprid,nama terpasaran yang pernah ada....Wulan=karena saya lahir bulan purnama jumat kliwon..beneran de..
002. Like it? → Lemayan..biasa sajja
003. Nickname(s)→ Jee..Ayu..Madame,madame je...jehan glodak..glodak
004. Status → Student di spada kelas 8...8 bhe
005. Zodiac sign → Libra,timbangan beras
006. Male or female → Female*loh kamu female toh..kukira apa je..ahahaha
007. Elementary→ SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo,SDN kepatihan 6
008. Middle School → SMPN 2 Jember xixiix
009. High School → Mauunya di SMAN 5 Bandung,SMAN 1 Jember /SMAN 2 Jember xixixix.
010. Hair color → Hitam..sehitam buuyung*disate buyung
011. Long or short → Long-short-long-short
012. Eye color → dua-duanya item sih*ya iyaaa laaa
013. Weight → 520 N,bener kan pake satuan newton..katanya weight..kan bukan massa....*sumprid kebanyakan pacaran sama buku fissika lo jee..
014. Height → 165,cm158,cm172,cm189 cm..berapa ye?
015. Righty or lefty → Kanaan kanaan kiri-kiri..mundur sedikit pak,oke,stop*kenapa jadi tukang parkir gue ni??
016. Loud or Quiet → Loud..kalo volumenya digedein hehehe..*cukup berisik si saya ni
017. Sweats or Jeans → Jeans..ehehehe
018. Phone or Camera → Camera :3*henpon tag terurus begitu...
019. Health freak → A bit.lemyan..lemyan
020. Piercings?→ Dikuwping kanan dan kiri..dimana anting saya majank
021. Do you have a crush on someone? → Ada kali ya?.enggak kali ya?meneketehe daaa..
022. Eat or Drink → Drink..ohohoho
023. Purse or Backpack → Backpaack doong
024. Tattoos → Gag ada..ada sekali-kali,mbuad sendiri pake bulpen ato spidol kalo gag ada kerjaan...
025. Do You Like Yourself? → Suka...apalagi kalo gue ni Angelina Jolie*ngarep lo je!
026. Current worry? → takut..apa ya,gag naeg kelas..gag lulus sekola..hukum karma.
THIS OR THAT
027. Orange or Apple Juice? → Apel...
028. Night or Day? → Night*biasa heheh gentayangannya kan malem-malem
029. Sun or Moon? → Moon
030. TV or Internet? → Internet. ..hahahha
031.PlayStation or XBox? → PS saja*gag ngerti Xbox soalnya..hohoho,ndesit amat ya...
032. Kiss or Hug? → Kiss,belom pernah denger merk permen namanya hug..hehehehhe
033. Iguana or Turtle? → Turtle
034. Spider or Bee? → Bee.
035. Fall or Spring? → Fall...lebih "coklat"*alasan lo gag jelas amat je...
036. Limewire or iTunes? → iTunes.ehehehe
037. Soccer or Baseball? → Soccer saja
FIRSTS
038. First surgery → Belum penah surgery..ohohoho,muda2an gag penah surgery ye..
039. First piercing → Pas nindik anting2..
040. First best friend →Inas Soleha.muah.muah..kangen akuu neeng
041. First Sport? → Kedip mata*Seandainya kedip mata itu olah raga
042. First award → Juara satu lomba kartini se-Tk*sumprid gag pentenk
043. First crush → Ada..ada..temen TK*sumprid parah banget nih gue
044. First pet → apa ya?heem tiada punya
045. First big vacation → Bali,Umur 3 taon*hehehe..konon saya ngobrol sama bule..muahahha..(ngomong aja baru bisa kok uda ngomong ama bule)
046. First big birthday → Umur 5 tahon*kalo itu dikatakan big
CURRENTLY
047. Eating → Makanan berkarbohidrat,protein,lemak,vitamin,dan bermineral
048. Drinking → Aer putih,Buahvita jus*summprid..itu dua kemasan aku abisin sendiri muahahha
049. I'm about to → Sleep.uaah
050. Listening to → Deru kipas angin..tueer..tueer
051. Singing? → Mariah Carey-Obessed~Oh why you so obsess with me..oh boy,I want to know~*lagu orang kepedean ahahaha
052. Typing? → Yah sekarang ini lagi ngetik saya ini
053. Waiting for → Time to sleep.holiday*Bengek sama sekolah!

YOUR FUTURE
054. Want kids? → Iya mau..mau..bole
055. When? → Uda gede.uda merid
056. Want to get married? Of course...ohoho,ngece ya ni...
057. When? → 20 keatas..24
058. Where Do You Want To Live? → Bandung nee..balik tanah asal,aussie gag papa..juja nee
059. Careers in mind → Kerja di Pertambangan*Tapi yang nyari minyak..bukan yang ngebor minyak..,apa jadi apa gitu ya..gampang,menyenangkan,daped uang hehehhe
060. What Did You Want To Be When You Were Little? →Juragan Tempe*Ini beneran - -"
061. Mellow Future Or Wild? → Mellow2 saja...da*apa se..?gag ngerti aku...
062. Something You Would Never Try? → Masuk ke kolam tokek..HOEK

WHICH IS BETTER WITH BOYS?
063. Lips or eyes →Eyes..~there ra some thing in the waaaay you look at me*empred
064. Shorter or taller? → Taller dong..xixiix
065. Romantic or spontaneous → Spontaneous better than romantic:)
066. Nice stomach or nice arms → Nice Brain ehehehhe.
067. Sensitive or loud → Loud saja suda*selain ramee..bisa diejek-ejek sampe mati!
068. Hook-up or relationship → Relationship??- -"
069. Trouble maker or hesitant → Hesitant.. :)ihihihi
070. Hugging or Kissing? → Teraktiring..huehehe*dasar orang pelit!
071. Tan Skinned or Light? → Light...kaya neoon*eew..silau dong ye..kalo kaya neon ahahha
072. Dark or Light Hair? → Dark saja laah
073. Muscular or Normal? → Normal aja dah.

HAVE YOU EVER
074. Lost glasses/contacts →Alhamdulillah gag make duo-duonya ahahha..
075. Ran away from home → Belum,tapi kadang2 pengen..
076. Held a gun/knife for self defense?→ gun or knife?pake apel beracun saja...terus saya tiduur setenga mati dan bangun oleh ciuman pangeran tampaan*dongeng amat ahahha
077. Killed somebody → Pengen!!s
078. Broken someone's heart → Sering?pernah?kayaknya pernah...
079. Been arrested → Neper...
080. Cried when someone died →Lupa..But i will.
081. Kissed A Stranger? → Ngga..kurang kerjaan
082. Climbed Up A Tree? → Hobi itu...dulu tapi ya..sekarang gag ada pohon..huhuhuhu
083. Liked A Friend As More Than A Friend? → Ever kali ya..apa ngga?yah kya gitu dah ya...
DO YOU BELIEVE IN
084. Yourself → A bit.
085. Miracles → Ya..not so ya
086. Love at first sight → - -",
087. Heaven → Need it,God.
088. Santa Claus → Kalau dia datenk kerumah spesial bawa limosin buat saiia..baru saya percaya
089. Kiss on the first date → Nggak...la makasi

ANSWER TRUTHFULLY
090. Is there one person you want to be with right now →Ada,Mr.Aljabar..sir,kerjaiin tuh Pr matematika ik!penat tau gak!ngapain sih pake nemuin alajabar segala!
091. Do You Like Someone? → Dunno ya.Aa...
092. Are you seriously happy with where you are in life → Yea.
093. Do you believe in God → Percaya.sungguh de...

LASTS
094. Recieved/Sent Text Message → To Bayu Pramudita "Pr Biologi sekian-sekian:
095. Received Call →Sughost"Je..Pr matematika..."
096. Call Made? → Lupa..
097. Comment On MySpace? → No Myspace.
098. Missed Call? → kayaknya banyak missed call,sapa yang terakhir*mana tuh hp...lagi di caas diing
099. Person You Hung out With? → Devv,Lirri,Alda DKK
100. Post as 100 truths and tag.

uda ye...ah balig ah
lusa ujian
bused dah
mo pacaran sama aljaabar ni eh
adoow
gobay2
se ya letter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar