Jumat, 04 Desember 2009

Bagaimanapun jugaa..madame masii eksis lo..!

Xixixiixixi
ah saya nongol lagi daa..
diantara sibuk2nya kakag kelas 3 belajaar
teman2 seeangkatan preparing uas
adig kelas yang sibuug uas pertama

SAYA MUNCUL DISINI!
ahhaha..aah betul sekali kawan2 uas mendekad 2MINGGU LAGI!ok....2MINGGU LAGI!
aduu prustasi saya.. males banged buad belajar...ckckckck

jadi mumpunk ada kesempedtan saya mau cerita panjaang lebar kali volum


ahh ya sudala...OK,lazers...tadi aku nonton Insert inpestigasi dan saya SYOK dengan liputannya...
wokee..insert inpestigasi yang mengupas kehidupan selebiriti...
kenapa sekarang jadi MENGUPAS KEHIDUPAN PARA JURIG-JURIG

saya sebagai madame jadi syok sekale...dan saya menontonn itu acara..
dan WAW!keren muahahha...

ada mbak kuntii lagi majaaank..

yah dengan baju daster putih + rambudnya itu lo

..ckckck..pingin de aku sekali-kali tau mbak kunti yang rambudnya di reboond...atau di keriting pake headpiece keren terus pake high heels terus pake dress keren ato apalah

eh iya..aku heran loo..kadank2 mbak kuntii itu bajunya bersiiih kadang2 kotor..
iiy...yang bersi tu pasti rajin ke londry hehehe,ok balik lagi.

kalo mbak kunti jadi pesyenable

KAN KEREN MBAAAK!Cowo2 kan jadi senenk tuu..ahahahha..masa mbak kunti tiada mau membahagiakan cowo2 keren see*sapa yang mau dibahagiakan mbak kuntii?
apa lagi kalo pakeannya seksi muahahahha..

abis itu ada POCONK...yah mase pake kaen begitu daaa..hem..
cobaa de..dikasi pita2 GEDEEEE...makin mirip ama permen da..kekekekekk!bosen loo liad di tipi yang gitu2

KENAPA SAYA JADI PENASEHAD PESYEN PARA SETAN??NAH LO!aduuuu...harus dibayar saya nii

kekekekkeke...dan saya melihadt TUYUL*di inserd pastinya hihihihi
aduu gag keren da berurusan sama tuyul soalanya bisa menimbulkan KERUGIAN MATERI!

sebagai makhluk ekonomi dan orang pelidt...saya tiada tega mengorbankan uang saya demii seebiji tuyul*ato lebih pun!
oh..ya ampuun untug inpormasi ya temen2 saya itu suda deked sama tuyul*kayak liriih sering sms-annn..sering nge date(ngaco..bo'ong2)

yah devvi + her sisy penah kehilangan uang secara gaib
alda's momy penah juga
ckckckckc HOROR NIAN BUKAN..!

dan saya pernah skali takudt uang saya diambiil tuyul*yah bukan karena tuyulnya tentunya..api karena uangnya..hixhix*
yah pda saat itu dengan BODOH dan BEGO saya meninggalkan DOMPED di kolong(loker) meja sekola

betul sekali teman SAYA MENINGGALKAN DOMPED*dan saya menuduh penyakid dementia saya sebagai dalang semua ini(aduuu itu bukan dementia jee..itu bego namanya)

dan setela berharap domped saya benar2 ada di kolong meja..saya berdoa agar ITU DOMPED TIDAG DICOLONG TUYUL!!

oh piss meeen...sekolaku itu pull setan"*kaya.lirih...alda..
adududu aku bemohon2 pada GOD agar tidag dicoulonk..aku komadt-kamidt baca Al-Fatehah
Iiy gag kereeen de..kalo uangkuu diculonk tuyuul..

mau buad apa sii yuul??
aku butu tu uang tuuu..buad belii bukuu tuu..kamuu moo buad apa yuull??emang laku ya didunia sana..??
aduuh ckckckck

untunknya ketemu!muahahahah...God mendengarkan doa saya memank!yea!

ngiming2 dementia...
kayaknya semakin hari semakin parah.

ok da..aku bukan dementtia,tapi menurud prediksi sya begitu..ok wat is dementia?
dementia itu penyakid yang diantara ciri2nya adala PELUPA BERADT../ PIKUNAN.

ya secara spesifiknya aku masii gag tau..soalnya jenis dementia banyak...dan masi sodaraan sama Alzhiemer*MUAHAHAHA ini adalah hasil pacaran sama Mbah Wikipedia
yah.betul sekali...

masi ingeed aku pernah cerita ..sering nggosok gigi 2 kali kalo mandi*itu karena saya lupa uda gosok gigi apa belum

terus sering lupa naru barang dimana*padahal baru ditaru...
duuu..kadang2 penyakid pelupa itu menakudkan..ditambah kecerobohan saya..

KOMPLIKASI YANG SUNGGUH MENAWAN BUKAN??huhuhu

ya betul saya pernah lupa kalo NANCEPIN FD di lab komputer...dan abis nge shut down aku tinggal ajah tu komputer balik kekelas..(BEGO!)
dan baru ingedt sampe dirumaa...
dan FD kuu yang imudt2 itu LENYAP keesokan harinya..tidag ditemukan di LAB!
huhuhuhuhu

dan saya membuad praduga2

1. FD ku diculonk setan2 gaul dari dunia sana...mereka mau pake tuh FD mumpunk nganggur di LAB..mungkin mao dipake donlod pidio lady gaga di Youtup(kalo disana namanya apa ya sutup?setup?perkutut?)
2. Aku uda bawa itu plesdisk ke kelas dan masukin kantong..tetapi ternyata kantongku tembus ke dimensi lain*ngaco
3. Jatuh entah ditempad nan jauh disana*aku gag bisa banyangin itu fd injak-injaak oh tjidjaak..huhuhuhu
4. Anang mau nikah lagi
5. Alda tamba jeleg*bee..itu sih bukan praduga yo...

ahh,,semoga engkau tenang di alam sana ooh flashdiskkkuu tercinta...
aaah..hix nangis aku...mengingat kenangan" indah bersama FD*berleeebiaan

tapi kadang2 ingetanku ini "muncul" disaat yang tidak oke...dan "menghilang" di saat yang LEBIH TIDAK OKE juga

kalo yang diatas yang "menghilang" yang ini yang "muncul"
harii jumadt pulang sekola saya sendiriian ke gramedia...naeg becak sekalian pulang
dan saya pun langsung ke tempad buku2

saya liadt dan mencari..tiada buku baru...awalnya niad belii eat,pray,love saya...tapi berhubung tiada saya bingung mau beli apa..

aku mau ambil buku HONEYMOON WITH MY BROTHER2
dan aku ingedt

Uangku gag cukup ini kayaknya..gag keren kalo uangku habis sekarang...ngepas lagi!

bah,akhirnya saya turun lalu pergi ketempat diskonan..disana lagi di-diskon novel-novel teenlit..novel2 itu hanya dijual 10.000 an!!

aku milih-milih..liad-liad..dan saat mau memilih satu
aku ingedt

2 minggu lagi SAYA ADA EXAM,dan NOVEL adalah hal yang sangad diharamkan!

dan saya pulang tampa bawa apa2 dari gramedia

nasebb..KENAPA INGEDNYA GAG DARI TADI AJA SEE...SEBELUM KE GRAMED!!

timingnya tidag tepat amat..huu,mana becak harus bayar lebi.
naseb.
kesel de ik

balig lagi...ke dementia
aah..katanya penyakid pelupaku masi normal2
dan mudah"an tag menjurus ke hal" yang menakudkan
amid" jabang beiby
...
Ok..selain setan..aku masi pingin mbahas hal mistik laenn..

muahahah.

YAH,sebagai seorang MADAME JE..yang MahaKerenImudtLucUbAighAtidanRAjinMenabung..saya ingin membuktikan eksistensi saya didunia per-madam-man*emang bener ya per-madam-an??

hehehehe.

Tahuu kaaawn semua orang itu lagi pada hebooo tentanng kiyamad at Tu Tosen en tuwelep
kiyamadt 2012 memank menggemparkan.
huehehehehe.

dan para peramal-peramal (senior saya) sibuk membahas dan meramal
dan saya tak mau ketinggalan.
MUAHAHAHAHAHAHAH.
jadii sayapun bersemedi di McD(mekdonal) dan akhirnya mendapat wangsit*setelah menghabiskan 3 bigmac..dan 7 dupa

ok,ini prediksi saya..
EHEM..EHEM..HUEK..HUEK
1.Lirih tambah jeleg
2.Aku tamba imuudt
3.Alda mukanya tamba ancur
4.Buyung tamba Item
5.Dompedku tamba tebel*MUAHAHAHAHAH
6.Para GOSSIPER..dan GOSSIP GIRL(saya..dkk) kadar penggosipnya tambah tinggi
7.Aku,Devv,Shipo,Lirii,Alda,dan Lyla mendapat undian geratisan sebagai pembeli ke 2001 di Bu Fo*penjual kantin skola* yaitu road trip ke europe..(mantab jaya)
8.Aku tambah keren
9.Isaac Newton bolak-balik mimmpiin aku*emang orang mati bisa mimpi?
10.Indonesia didaulat sebagai peng-ekspor BAJAJ no 1 di dunia
11.Brad pitt jatuh cinta sama saya(wakakaka)
12.Devvi Punya kucing baru yang tutul2
13.Saya tamba Pinter dan se-sekola sama kawand2 lagi*AMEEN
14.Ada situs jejaring sosial baru yang ngeternd namanaya FAcebook*aduu..ini mah uda tau neng
15.Suaranya Bayu tambah Fals
16.COCO dan Rendra resmi pacaran*nah loh..nah loh
17.Winnie de pooh menikah di LAS VEGAS

yah itulah prediksi dari madame
muahahah

o iye tambaan inpo,COCO adalah Pinkerz sejati..yah,pada jam olahraga anak2 cowok dengan bebas ganti didalam kelas*yang masii ada ceweknya lengkap..
ya gag papa sih toh mereka pake dobelan kaos..sama boxer(apa celana apa itu loo...)

dan apakah anda taauu boxer yang dipakei coco apa...?
PINK CORAK2!hampir kayak PINK POLKADOT..
syok saya ngeliatnya
aah but is okay..co..PINK IS COOL!

BOYS+PINK=awesome heheheh...*hasil risedt negara lo ini

saya sangad menghormati selera anda..

asal, jangan sampe anda teriak-teriak ngeliad teddy bear pink lucu.

satuuu lagi,sekarang kakak kelas saya-para manusia-manusia kelas 3
materi pelajaran TIK-nya (Teknology,Inpormasi,Komputar) ada exercise suru mbuad blog.

dan kemungkinan besar taun depan juga gitu..heem.
sebetulnya ini blog juga bisa dipe'sembahkan buad exercise TIK,tapi ngeliadt" blognya anak kelas 3..itu isinya
-Pelajaran
-Info Penting
-Donlod Software
-Review Film
-ect,ect,ect

yang 'serius' lah..kira2 kebanyakan isinya...yah..
saya jadi minder sama blog saya ini..yang isinya DODOL semua.
dan saya tiada tega menguubah konsep ini blog.
aaah.

NASEB jee...
yah mestipun ada juga blog kaka kelas yang isinya sama ajaib kaya punya saya
(contohpalingmenakudkan:: gigiblingbling.blogspot.com)
tapi ya tetep
NASEEB.
ah..nanti aja da mikirnya di kelas 3 heheheh
tapi tenang saya akan tetep mengisi blog ini dengan2 hal2 ajaib seperti biasanya AHAHAHAH.saya tak mau mengubah konsep.

jadi kayaknya..guru TIK-saya harus siap SYOK ngeliat isi blog ini..muahahahha.

sama..ini ni,mataku akhir2 ini tamba horor aja...aduu..jangant sampe mines.
pake kaca mata saya nanti...*heem mestipun saya suka sekali nyoba2 kaca mata orang...dan merasa kacamata itu keren

beroda sajaa.
ahahaha..oke uda dulu..oh iyee...berhubung aku 2 minggu lagi mo ulangan jadi mungkin saya bakal kembali lagi sekitar 3 minggu lagi
hehehe.


*kecuali kalo saya tak bisa menahan hasradd menulis


OKE,Gonzales..buenos aries
madame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar