Sabtu, 28 November 2009

Nostalgiaa..and the other

Oh dear.
whahahah.

lihadt judul?lihadt judul?yes!..setela sekian lama akhirnya saya menulis judul sebelum postingan...WEEEY*you rise me up...!

ahahah..emank apa pentinge je..?
pentink doong..soalnya BIASANYA jika saya menulis post sebelum menulis judul, JUDULNYA KEBANYAKAN GAG NYAMBUNG!wahahhaaha
yah saya memang berpenyakid sukanulisjudultidagknyambunk

hohohoho.
jadi kenapa saya tulis judul NOSTALGIA..??
yah karena..memank akhir2 ini suka sekali kenangan lama muncul..aaah*ngomong sambil minum teh herbal dan menerawang jauh-sok tua.

hehehe bener deh.aku jadi suka mbuka majalah-majalah lama...
mbuka-mbuka postingan lama..
kenangan lama yang tiba2 muncul...
wahahah pokoknya kesannya LAMA,TOTTALY NOSTALGIA

ojjh.aaa~hidup itu indah..bagaikan makan coklad geratis sepanjang tahun~aah
aku juga lagi suka gaya sejenis ladylike..yang vintage.
sejenis AUDRY HEPBURN..aah~hehehehehe
like dist!


*ladylike!!

aa~semua serba nostalgia..
pas aku buka postingan lama aku ngelihadt dan menemukan beberapa fakta

-ya ampuuun betapa senangnya aku menggunakan ejaan mahadewa*padahal ik ini juga tidak berbakat membaca ejaan mahadewa yang dibuad temandh2..kalo sekarang sih bahasa mahadewa WAHAHAHAHAH!

-aku bergitu tergila2 sama kepompong ckckck,sampe heboh banget terutama pas mikha tambayong open profil friendster ku

-bagaimana kehidupan kuu di 7che*huhuhuhuhuhu,jadii ingedt saad2 keren itu

-tentang pertemananku sama anak2 gila ituu..pertemanan yang masii seumur jagung*sekarang suda seumur jagung bakaar kemaren baru jagung rebus

-hebohnya aku di skola...conversesyen..

-de rain bo'(???)

-gimana aku bermuram durja karena blog ini RUSAK*duluu~rusak lo sampe aku desperate trus ganti blog..eh bisa dibenerin jadi balik lagi..wahhaha

(Yang penasaran dengan semua cerita diatas..silakan buka archive ku di bulan januari-tapi malu aku ee-)

huhuhuhuhuuhuh kenangan itu terputar lagi...hix hix
selain itu aku juga ngubek2 archive blognya devi,pas sebulan pertama nge blog-huhuhuu..poto2 ituu..kata2 ituu..cerita2 ituu...
huhuhuhuhhuhu nangis saya

ooh nostalgaaaaiiaaaa indah niaaaan
ahahaahhaah.

ah udah aah mellow2nya..balik lagi ke dunia nyata
hehehe
oh iya aku mau ngucapin selamadt BELATED IDUL ADHA!ahahaha
yah omong2 idul adha.kan ada sunna ny..sehari sebelum idul adha..dan dua hari sebelum idul adha(8 dan 9 dzulhijah) kan ada sunna puasa..

nah..aku puasa ee dua hari ituu..*sekalian melunasi utank puasa saya yang dengan sukses bolong2
akakak.
och tjidjaaak
tantangannya berad nian!kanan kiri pop es,frutcy,aqua,teh poci

huhuhuhu
teaganya,teganya,teganya..
gowdaan begitu beraadt tapi saya berhasil melewatinya..YES!

hari kedua lebii parah.
selain godaan berupa seabrek minuman sewgar dan makan enag.
huhuhu..saya juga harus menghadapi PELAJARAN OLAHRAGA

uu~pingin bolos.tapi penilaian BADMINTON itu..huhuhu
gag keren kalo aku nyusul penilaian sendiriaaan.
akhirnya saaya ikudt itu pelajaran.
dan penilaian dimulai

anda sudah tahu bukan saya 99% tidak berbakad maen BAD-MINTON??aaah betul sekalee!!
penilaian pun dilalui dengan TIDAK SUKSES.Saia patner saiaa Izza hanya mendapad 65!!oh maaan,tidak lulus standar!bah..wakakaka.

huh..aku memang gag begitu tertarik sama olah raga.
hix hix.satu2 nya olahraga yang saya bisa hanya Lari dan berenang..the other.??
ora isa opo2..gag becus

hik.hik.

soal olahraga ni...aku mulai tertarik dengan satu cabang..heheheh
hal ini dimulai di suatu sore yang indah saat saya hanya bisa duduk termangu disofa ruang tipi.
aku mulai dengan kejammnya menyiksa remote dengan memenced-menced terus tanpa berperikeremottan.

dan akhirnya saya menemukan channel yang sedang menampilkan pertandingan olahraga
dan anehnya SAYA TERUS STAY DI CHANNEL ITU!*ich waaw..biasanya langsung pinda nyari spongbob!! huehehehe..saya pantengi itu channel dengan serius..wohohoho

ya ampyuuun...
olah raga apa se je..?
MotoGP..F1??
ooh bukaaan..saya lagi tidjak melihat rossi bergeliad dengan motor kerennya..
Sepak bola..?
bukan juja,saya lagi tidak mood menyaksikan silo vs djelebug..
badminton...?
aduu..bukan doooong..bukan jauuuh...
lomba lari maraton..?
bukan juga.

terus apa..??
dan jawabannya adalaaah
dededeng-dendeng
SUMO MUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHA
ok readers sekali lagi
SUMO MUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHA
betul!!
SUMO MUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHA
ulangi lagi(stop je..stop!)

hehehe.kaco banged gag tuh ik..tertarik sama sumo..muahahahahha.
gila..lucu aja de..ngeliadt para pe-sumo yang geedeeeeeeeeee.. banget itu..+ rambud kaya disanggul dan pakean khsanya bergeliat-geliat berusaha mbanting atau ndorong lawannya

goyang kanan goyang kiri.muahahahahah.
kacau kamu je...!

tentu saja saya tak berminad jadi pesumo*pliis de..aku yang imyud2 kaya gini kok jadi pesumo..ndag cucog nek!
hohoho..
didepan tipi itu saya melihat 4 sesi pertadingan sumo..
dan dalem sekejap saya punya jagon
MR.Asashōryū Akinori MUAHAHAHAHAHAH.


*ampun paaak jangan tangkap sayaa..saya pake celana dalaaam

heeheh,mungkin bisa disamaain kaya'je..je...sekalian enjoy
apa itu namanay
PLay stasion..?
bukan
Mike tesyen..?
bukan
eeem..apa itu
SMACK DOWN!!*jauh amat
wahahahahha

yah maklumi orang aneh seperti saya ini.
oh ye..aku ada pic..pas kerja ngias kelas minggu pertama


*beberapa jam sebelum kaos saya ketumpahan es doger

ahahaha
udaa ah
nanti lagi yee

madame je

Tidak ada komentar:

Posting Komentar