Kamis, 26 November 2009

Munyuuun

Oiikk all
suda berapa tahun saya nggak posting??*28 tahun jee..tobaat..lihatlah sekaraaang..lirihpun suda bertambah tinggi-ngece lirih wakakakka
ini kabar terbaru saya.

aaah

minggu2 ini-dan 2 minggu sebelum minggu ini-saya lalui dengan BERPACARAN DENGAN LAPTOP.oh..saus tomaat..

yea..berpacaran dengan laptop untuk menulis-mengisi-artikel di majalah sekola.hix.hix.prustasi banget ..huhuuhu.. isi-dari-isinya saya CUMAN DAPED 2 ARTIKEL..huhuhu..abis mamped inspirasi mulu..aaah sudah la..

Kagiatan mengisi kelas juga heboh..huhuhuh,apaan isinya dimarahin itu wali kelas saya..yang je know..super ccerewet..oh nut!

-Yep.pada saat minggu pertama ngisi kelas..BAJU SAYA KEGUYUR ES DOWGER..ok kita ulangi KEGUYUR!bukan tercipat bukan tersurat meski bibir terus berkata tjidjaak*kok nyanyi kamu..?eh tumben lagunya genah??wahahahha biasanya nyanyi gak jelas kau itu

yah,saya keguyur bukan terciprat..keguyur-ketumpahan
semua bagian belakang bajuku yang keren dan indah itu ketumpahan es doger...huhuhuhu..jadi selama ik pake itu baju..ik kaya pake parpum doger..

huhuh gara-gara devii ini!!-devinya kelasku,bukan devi yang biasa aku ceritaiin-aku kan lagi bertapa di bawah meja*ini ngapaain lagi..terus dengan indahnya devi menyenggol itu es dowger

sialan,untung bajuku warnanya item..coba putih..Ijo-ijo itu baju..hix..hix.

-Paawda saat minggu kedua ngerjakannya diruma neneknya alda..yaa FYI,kita tidak ngerjain tapi hanya mengkisruhi itu ruma neneknya alda..*WAHAHAHAHAHAHA

satu atap dengan manusia-manusia 8che-devi,lirih,lyla,dan sinta-memank benar2 hal buruk.ada mereka kita hanya bisa ketawa-ketiwi dan tidak kerja..huhuhuhu...*iya jadi gini,kan awalnya mau kerja di skola...tapi gag bole sama pak fo(penjaga skola) soalnya kita kerja malem2...jadi dipinda ke ruma alda yang diblakang skola..nah,anak 8che(yang cuma ber-4) juga lagi kerja..(dan diusir juga) akhirnya baren2 de..ke ruma alda...

dan saat kita suda sampe tahap-ok,lanjutin besok lagi-tiba-tiba bayu anak tk mendorong lyla,dan lyla tersungkur keatas gabus..gabus menerima tekanan dari lyla, tulang tempurung lutut lyla..
dan JENG-JENG

GABUSNYA BOLONG!huhuhuhu

kisruh sekali itu..aku dan buyung*orang-orang golongan tua
hanya bisa tarik napas dan berpikir ulang bagaimana me-reuse dan recycle-karya kita yang uda setenga jadi

BAYU SIALAN.huh,bener de..apa ja yang dipegang bayu nantinya jadi rusak
menakudkan kau nak..tobatlah..
dan gara2 insiden yang MEMATAHKAN SEMANGAT tersebuud..karya tersebud belom selese sampe sekarang wahahahah...

...
Ok..selain itu saya suda menamadkan dua buku yang masuk -buku berat versi ik- kemaren!
Uyee,,,!!!whadt is dat?

luka hati seorang gadis kecil:SHEILA + kenangan yang hilang:SHEILA

buku nya bahasannya gag berat
tapi bener de....KEREN..cerita nyata...aaah,saya senang sekali sama buku dua itu
UYE-UYE prikitteew.
ahahahah.
...
satu lagi..tata bahasaku tambah ancur dan semakin ngawur...
tapi tenaaang yang biasanya kena korban

keegoisanmadamejeatastatabahasanyayangsemena-mena itu temen dekedku..ahahah..kalo ngomong sama anak2 mereka biasanya tamba mumed dan akhir-pada akhirnya berkata
AMEEEEN

wakakaka
mencampurkan 5 bahasa sekaligus dengan kosakata minim dan tanpa grammar yang jelas itu adalah-ide keren yang buad orang lain pusing

ah uda ah nanti update lagy
wahahahha
seeyusun

*ini posting sya beri judul muyuun karena,eeem..karena...eeem,kayaknya karena tiada alasan de..
wahahahhaha

LL
madame

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar