Minggu, 01 November 2009

Italiano,Bukku-o,Karaoke-o...

HOree!!
Finally teman-teman
setelah menunggu selama 800 abad saya bisa nge-post lagii!huhuhuhu*backsong :You rise me up

wakakakak,tau gag se selama seminggu aku tu munta-munta pingin cerita
ahahahha

huhuhu setelah sekian lama akhirnya*Stop,stop je...aku eneg liad kamu lebay-lebayyan..

Oke ik mau cerita.
Ahahahah
petama ik mo cerita tentang "kegemaran" baru ik.
yaitu membaca buku "BERAT"yeah..wakakakakkaka
ik lagi getol banget ni setelah buku berat terakhir ik baca(Teratologi LP sama Twilight saga)

ik mencoba baca Geloso geloso(Dan pada saat ik membaca ik sadar buku itu tak seberat Lp..huhuhuhuhu sala target...)

yah setidaknya tidak se-ringan Komik-komik cewek wahahaha
ik itu pingin banget baca Eat,Pray,Love..bagimana laggy harga tak cocok dengan domped merana saya*huhuhuhuhuhuhu

terus ik pingin baca honeymoon with my brother..sama seri keduanya*lupa nama

Sekali lagi...harga tag cocog dengan domped merana
huhuhuhu

Pokoknya ini target buku-buku "BERAT VERSI IK" yang harus ik baca bila ik daped undian..*ngarep lo je..ikud aja gag pe'nah pliss dee

  1. Honeymoon with my brother 1
  2. Love Journey*kalo gag sala judulnyo gitu (Pokoke Honeymoon wiyh my brother 2)
  3. Sheila
  4. Kenangan yang hilang Sheila*emang itu judulnoo??
  5. Toto chan*Ini berad gag sy wakakakakaka
  6. EAT PRAY LOVE*ini sebetulnya urutaan depan wakakakak
  7. Times Traveller wife*emang ada bukunya?
  8. Dan sayapun lupa
Wuhuhuhuh,sapa yang mau donor buku-buku tersebut ke ik,dijamin daaa..ik doain biar daped jodo yang keren kaya ik..wahahahhahaha..

Ik lagi seneng buku traveling...karena selain bisa belajar kebudayaan dan ngerti cerita seru ik bisa belajar bahasa laiin?!!

Horee..
wahahaha ik tau beberapa kosakata bahasa belanda itu aja dari novel hohohohoho..
dan dari geloso geloso ik belajar bahasa Italia..Horey..

Ik pingin banget bisa fasih 4 bahsa asing France,Italiano,Dutch sama english

Che bella,sorella... *What a beautifull,sista...
wakakakaka

Untuk mendukung pembelajaran bahasa lain*eh niad beneran toh je??

Ik juga kemarin daped pinjeman buku novel-cartoon dari izza*temenkuu iank pinda dari Amrik wahahaha,tapi dirinya orang indonesa rockin banget kan 8bhe..??

Yup,Diary Of Whimpy Kids,Rodrick Rules
It's U.C!! Uber Cool!woohoo..!

keren banget buku dengan format diary.. + cartoon..Lucu deh..I'm big fans of it!
cuman ya...Pake bahasa sana..jadi kadang-kadang saaya suka melongo sendiri mbaca itu..wakakakkakaka.*jedenk-jedenk

Dan setela dua hari berusaha mencerna buku itu Ik tamad juja akhirnya*You rise me up nya main lagi hehehehe...

Okeh,minggu kemaren ik pegii ke Happy Puppy buad Karoke sama Faid,Dephii ma vika

Dictionary::
Faid./Fa'ied/Fa.ied/Faid'Ajay/Adalah makhluk cowok yang paling deked sama cewe-cewe.Bisa diajak Lebay dan bisa jadi tempad Curhad .Tag ada kata jaim di depan faid,dan sialnya ny FAID ITU SERING BANGED DITEMBAK CEWE..hadu...*nggak terima kalah dari faid wakakakak,dia temen ik di 7che hohoooo sama-sama gila wes

okkeh,kita pun akhirnya daped ruangan(Alurnya gag runtut banget ya..biarla..semowga tag ketawan guru basa Indonesa saya..hehehehhe)

Terus kito nyanyi
DAN SEMUA JADI KALAP
wakakakkaa.
gila nya ketawan semua*terutama aku yang memang berkribadian ganda,Super madame nya kelaur semua...wakakaka

petama nyanyi Ht n' cold nya katty Parry dengan semangad perang tasbih(Kalo menurud buku sejarah adanya perang salib je...)
Wakakakka.heboh bo..skor nya 96!!yippie-yippie-o!

Terus nyanyi lagunya britney,"Oh beiiby wan more time"..lagunya Akon yang right now*Nyanyinya pas na..na..na..na nya tok wakakakakkaa...Lagunya This love*Saya senang karena vidionya di sensor wekekekeke

Terus ik duwet sama faid nyanyi lagunya Tompi yang menghujam jantungku.wakakaka daped 99 Frateloo,sorella*brother and sista...
xixixixiix.

Abis itu kita nyanyi Aserehenya Las Ketchup (+ jogednya yang super menjijaykan)wakakakkaa.

Abis itu aku milih Lonely No More nya Rob Thomas...lagu paporidku*dan kayana yang nyanyi nanti cuma aku

Intro suda mulai
Saya suda megang mic
Saya suda mangap
dan..

DEDEDENG
MATI LAMPU!!
WHAT A WONDERFULL LIFE??
huhuhuhuhu huhuhuhu *posisi nyakar-nyakar tanah sambil nagis darah

abis itu mas-masnya datenk nanya mau nunggu apa keluar,diluar ujan deres..
jadinya kita nunggu la..*mo pulang juga gimana,,?nerobos ujan??

sambil gelap-gelappan berempad*jangan mikir aneh-aneh lo wakakakak
ya suda la..akhirnya kita mengadakan CURHAD COLONGAN DADAKAN..*bisa dibilang nggosip sebetulnya wakakakaka.

Yup jadi wes kita itu ceridta...nodong-nodong faid cerdita pengalaman ditembak ceweknya yang seabreg*duh kalo cowo-cowo lain denger iri tuh weheheheheh..
mantan pacare devi..temen2 lama...dan gossip2 tentunyo..

dan saad devi lagi nggosip..
Devi:Iya e..jadi yah ceweknya itu dibawa kekamar mandi buad dicium!!huh,ceweknya kan gag mau ya dia itu cari alasan terus buad kabur...ditunggu lah,ini lah..ckckckck

Faid:Aku juga punya cerita kaya gitu e..!

Devi,Saya,Vika:Apa..apa??*exited duluan hohohohoh

Faid:Iya e..jadi aku itu penah dikejar anjing e..aku kan kaget ya akhirnya aku lari kamu..ya ampun...haduh anjingnya itu gag berhenti-berhenti kamu

Tik,Tok,Tik,Tok

Saya:Dep,kok ada kabel yang sala masuk ya??
Devi:Iya je...sala masug itu kabelnya..

Sumpa e..gag nyambung banged dari cewe yang mau dicium sampe ke anjing hadu...
Terus habis Curhad*bahasa kasar:Gossiping

kita beralih ke topik SETAN..yeah *suasana nya mendukung lo..Ruangan no 13,Gelap dan bau-bau melati-INI BENERAN!!wakakakakaka

huh,ternyata Faid itu sering ketemu setan*setannya tu ya pa se..masa menampakkan diri di depan setan juga..

terus tiba-tiba..
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
anag-anag langsung tiarap*cuma saya yang tetep duduk tegak weheheheh

"Apa itu e..?"
Ternyata setela diselidiky ruangan sebela lagi main setan-setannan jadi ikud teriak-teriak huh bikin kaget ae..

Setela satu jam akhirnya kita angkad kaki dari Ruangan*Bilang aja diusir je..wahahahha
kita juga cuma bayar atu jam buad karoke...

dan pas melangkah keluar dari happy puppy
LAMPUNYA NYALA..
sialan

kita se mau karoke lagi,tapi nunggu lama tu buat nge-set ulang ruangan
huh
jadi wes kita pulang*aku sama dephi menenangkan perud lapar dulu di KFC..wakakaka padahal uang pas-pasaan

uda..ah
update lagi nante yo

Amore,Luna rossi*aku ini ngomong apa se ngawur banged

Madame :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar