Sabtu, 22 Agustus 2009

If I got an opportunity :) 1#

Well,well,well.sekarang sedang bulan puasaa.
saya megucapkan selamaadt puasa deh buat yang jalanin.
huhuhuhuhu saya juga lagi puasa ini.
laper..laperr..huhuhuhu

Oukeh

tapii saya sedang tag ingin membahasnyaaw.
walla.walla.
sekarang sayo di warnet yang keyboard nya horror sekalle
huhuuhu.saya ngak bisa ngetik cepet disini
huh.
kesal.kesal
Ok sabar saya tag boleh maara..huuuf.
...
nakh sekarang saya mau cerita tentang
opportunity.
yak,semua orang pasti pingin punya kesempatan buadt meraih mimpi.
bukan 1 ato 2,tapi BANYAG kesempatan.
yahh,,padahal kita tag memerlukan kesempatan kita cuma perlu..
usaaha.
yak,tapi sebagei manusa yg cukup malaas*ngaku
saya pingiin punya banyyaag kesempatan
That's will be fun!
Madame suka berandei-andei..heem.
ketemu jin teko,jin kaleng,jin toples,ato jin tomang..yak pokonya sejenis itu.
Jin :Huahahahaha,madame..kao punya 3 permintaan!
Madame :Oukeh!jin..!
setelah itu saya minta permintaan pertama dan kedua*belon dipikirin sampe sekarang mintanya banyaag se..
Jin :Oukeh,permintaan ketiga..pikirkan baig-baig!!
Madame :Permintaaan ketiga..SAYA INGIN MINTA 9 PERMINTAAN LAGI..
...
dan saya punya 9 permintaan lagi..mantab tho.tapi yak..itu hanya ada di khayalan saya.
so...saya sekarang mau ngayal lagi jikaloo saya punya kesempatan.

kesempatan untuk bisa travel semaunyaa..
Ok,ini emang keren gila. yumyum.well,well,well jika punya kesempatan untuk ini saya akan pegii ke..

France..oh no..
Tempat penuh keiindahan.plis de...bakal megap-megap di airport kalo saya menginjakkan kaki disana.ITU BAKAL KEREN BANGET.well,dsana saya gak juga pingin liad eifell doang.saya pingin liadt semuanya!!diriku seneng arsitekturnya..WAW.terus bisa ke cannes.Woala..dan yank saya pingin lagee..saya bisa basa perancis..!!HORRE!plis de..hidup disana.kota seni,bisa jadi stylist ato disainer disana.get collage disana.Oh no..what a wonderfull life..!!
Praha-ceko :)
Mungkin temand temand suda lumrah sama yang namanya paris.praha??YAK menuru saya PRAHA itu kota yang sangaadt keren!!ibukota ceko yang sangaat kuno.plis de..arsitekur keren dilengkapi gereja-gereje bermenara lonceng yang tinggi,jalan setapak yang imud-imud.aaagh ngiler saya.yang uda liad last holiday pasti tao tempat itu.... :)disana itu.KUBURAN AJA KEREN..
saya betah de duduk-duduk di tepi kuburan sambil liat kelap-kelip lampu yg bias di sungai..kalo disini..boro-boro keren..

oukeh ini part 1 loo..sok kalo semanged saya ceritain lage.
bubooi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar