Selasa, 25 Agustus 2009

If I got an opportunity 2#

YOHHA :)
disini madame sedang nganggur
Setelah ulangan fisika yang nggak jelas banget.
so madame-pun mau nge post lanjutan kemaren.
OUKEH
kalo kemaren got kesempatan tervel sekarang

kesempatan bisa jadi orang laiin :)
Banyak banget orang-orang berkumandang "Be your self!!".."Confident to be me!!"
kata-kata itu dibuat KARENA..memang kita ndag bisa jadi orang lain..plis de*sinetron amat tukeran tubuh jiahahahahahha.
tapi-tapi-tapi.kalo dapet kesempatand ini nolak gak..?
sebetulnya saya ingin menolak
TAPI UNTUK SEBUAH KHAYALAN SAYA AKAN TERIMA :).tapi sementara jooh.
huahahaha.
kalo berkesempatan begitu saya akand jadii
~Walt Disney~
Sapa gak kenal Walt disney??!PLIS DE..huum.enag de jadi orang itu.hidup karena menggambar.Dicintai banyak anak-anak.DAN BISA MASUK GERATIS KE DISNEY LAND!!
hohohohohoho.mantab pol!Secara gitu loh!Walt disney orangnya kreatip bin humoris.aakh mau dong saya jadi dirinya.Tapi mungkin karena saya cewe namanya jangan walt aaakh.ganti-ganti.sapa ya?huum
WALTIN?
ndeso akh.masa nanti di wikipedia tulisannya "pendiri Disney Land adalah Waltin disney,biasa dipanggil watii..."Mbung euy!
WALTINI?
*lebi parah*
WALTEANA??
Nanti disangka merek teh celup*Inget teh celup jadi auus.huhuhuhuforget it.!!forget it!
WALTEESA
mirip merek tisu
WALTANIA
mending book.ahahahahah.sebelum ketemu nama yg more keyen pake ini ajah dulu OUKEH
SO,nama saya sebagai WALTANIA DISNEY akan majang di gogle,wiki dan seluruh perpustakaaan.Oh ya seandainya saya WALTANIA DISNEY berati saya boleh nyiptakan karakter kartun dong!!aagh mantab..saya mulai dari
nini mouse
,mini mouse versi mbah-mbah hohohoho,bawa tongkat hobinya R&B
Bombay,rusa yang "cong"dan lebai...muka bulet kaya bawang bombaay
terus saya mau ciptakan pasangan baru/nama baru bagi puteri-puteri.KARENA PARA PANGERAN ITU HARUS MENDAPAT EMANSIPASI PANGERAN!saya kasihan sama mereka..lihatlah nama puteri-putri itu...pochahontas,mermaid,mulan,bulan,.. sedangkan nama pangerannya CHARLES,CHARLES,EDWARD..udaan muter disitu doang..KASIAN TAHU.!nah makannya sebagai WALTANIA DISNEY(dalam khayalan saya)saya mau ganti pasangannya.
Cinderella=Codotbella..(MESAKNO cinderella)
Pochahontas=Chocoontas(Pangeran ini bisa berubah kaya diiklan AXE..enag banget tuh pocha)
Putri tidur=Pangeran Ngorok(masa pacaran,dihabiskan dengan tidur dan ngorok)
Putri Salju=Pangeran dingin(Ngak punya baju selaen sweeter)
Putri duyung=Pangeran dayung(kencannya yg satu di sekoci yg stu berenang)
Belle=Pangeran Buruk rupa(Belle wis mesakno nasibe.nggak papa wes)
Jasmine=Jin(Jin juga mau dapet putri cantik kalee..)
Mulan=Pangeran terang Bulan(enag tuh ye*ngiler)
AHAHAHAH.sepertinya saya memperburuk keadaan.kalo mereka jadi nyata.
MERKA MUNGKIN AKAN MENUNTUT SYA.HUAHAHAHAH.
serem aaw.aaw.hohohoh.
mantab dah

mau dapet kesempatan lagi??
aku mau... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar