Kamis, 08 Januari 2009

SiT in FronT of De TeaCheR and Poto DeRain Bo'

Hohoho
senang-nya hatiku..turun panas demamku(lho?)
nanti malem ada raditya dika!!!

aye..aye!
hohohoho....
entah knapa..tadi syagh terdampar di depan

mungkin bagi temandh"duduk di depan itu strategis karna bisa nyerap plajaran dengan baeg..

bagiku


tidak...



duduk di depan itu sama dengan"diemtenagtakmlakukanapa-apa"wuih beda ma gw yang sehari-hari..di kelas saat tempat duduk gw di balkang..

1.heboh sndiri
2.ngantuk..tidur"
3.gambar ria
4.ngrumpi belsama tmandh"
5.mangap"

oh..so duduk di depan itu SANGAD MENYEBALKAN

iyah betul!di depan tuh ..ditanya lah..suruh baca inilah itu lah

buset!..huoh yang terparah nama syagh jadi contoh ini itu

Pak Guru BaHasa Indonesa yang UOH..sedang membicarakan buke BSE yang sedang Hot itu(enggak-enggak buku nya bukan baru dipanggang)

PakGuru:iyah jadi gini-gini
Gw :(dalem hati mbil pura"merhatiin)"sodara-sodara kapan selese plajaran ini?
PakGuru :yah contohnya mbak Jian ini..blaa
Gw :buset gw buk?apaan lage neh?waduh alamat pake contoh gak genah neh..
Pak Guru:iya kan mbak?
Gw:smiling.."hoh..ho.oh"




Oke deh intinya duduk depan NYebElin


...


So balik ke DeRain bo' ini dia anggota(gebleg)nya skalian ajah tau poto"temen"yang dah gw critain di post seblomnya
dari kiri atas
-dephie tmend sbangku gw melet"kena dehidrasi kali yah
-gw yang dodol dipajang dengan narses nyah...(gak pake sragam pula!)
-Lirih..lihatlah Mis World ini sedang ngapain dya??oh that's a miss teri(bukan ,bukan ratu kecantikan para teri tapi MisTery)
ke bawah kanan
-ShiPo tampak alim bukan?tapi bo' narzeznyah amamakkazzam dya yang paling sering nyolong hp-nya dephie buat poto"
-Nanda dipoto tersebut dya sedang berpose dng sotoynya kaya'na maleeeeeeees banget ada apa nand crita dunk!


oh yah kalo ngeliat poto trsbt di
itu bukan pemplagiatan, gw dah kontak ma yang punya blg(tak lain tak bukan adalh dephi)
coz gw mank mizkin poto..jd minta sumbangan dari dephi'deh..hehehe
it

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar