Rabu, 07 Januari 2009

DeRain bO'..kehebohan kita mendatangkan Ujan!


tmandh"tau seine kepompong gak?yang tayangnya sore"itu loh!
gw suka ma sine itu soalnya ringan..+ gw nge-pens ma theme song nya"gelora asmara yang dinyanyiin ma derby sndiri ..lagian gw juga suka ma tu artis hueheuehueue..
hmm..gw dah crita soal lirih-pencintaghtokoaksesoris-itu sagad ngebed sama sine kepompong ini..(gw dah crita jugha khan?)dia itu berniad buat genk sperti dikepompong..kalo genk d kepompong itu terdiri atas Aryani Fitri(Chacha)..Derby romero(Indra)...Dinda Kirana(Bebby)..Mikha Tambayong(Tasya) dan Tania Putri(Helen)...genk mereka di namain Deranibow(-Plangi-)
dan Lirih trinspirasi oleh hal tersebut,,,
semua kejedian(gebleg )itu bermulai saat kerja klompok bertiga..saya..lirih dan Nanda
Lirih :Eh..kita bwat genk kaya'deRainBow yuk
Nanda:ho..deRainbow?
Lirih :iyah..yang kaya'di kepompong itu lo!(dng gaya centil dan semangad)
Gw :oh..(baru ngeh) itu ye..emang sapa ajah?
Lirih :yah aku..kamu..nanda..shipo ama dephy
Gw :lah kan ada cowo'nya?
Lirih :iyah yah..ehm gimana kalo pakdhe ajah
Nanda:hoh?
Hening sebentar
Gw :Nama genknya apa?
Lirih :ya deRainbow
Gw :dikira njiplak lagi!
Lirih :naah tyus apa?
Gw :(dengan nada sotoy)Derain bo' ajah!!
Lirih :uuuuuh koq deRainBo'??
Gw :khan lutu
Nanda:(Meybi dalem ati)"dasar bego kalyan semua gitu ajah heboh!"
Lirih ngamuk ke gw..dya mayun gw ma nanda ngakak...
huhuhu..eh besoknya si lirih nganggepin serius atas berdirinya genk sotoy itu
Gw :(Ni'matin detik"trakhir seblom msuk klas)
Dephiy:eh jie
Gw :ho?
Dephiy:eh soal DeRainBo'itu beneran yak?
Gw :huh?
Dephiy:iyah tadi Lirih bilang "eh anak"DeRainBo'besok ke sana Yuuk"
Gw :oh..Itu imajinasi Lirih..(dengan sotoynya njawab)
Dephiy:oh!
Dan Sampe skarang saat d tanya tentang keberadaannya genk gajebo itu cuma lirih yang meng-iyakan..yang laeenya cukup bilang"enggak koq"
gw juga pernah dimintaiin gambar ma chipo nah gw gambar tuh deRainBo'sekaligus slogannya
"kehebohan kita mendatangkan Ujan!"
Yeop imajinasi Lirih mendekati nyata..tapi gak nyata-nyata
kebradaan DeRain Bo'??
masih sebwah misteri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar