Jumat, 09 Januari 2009

pOst Gag Niad

oh..buka interned..
gajebeeh

fs-gag da comment baru!
buka raditya-buset "CANNOT FIND SERVER"mulu..

ya udah nge-post aja!
oh say mo crita ...hari ini berjalan cukup(bego) ..guru gw tadi dengan sukses mengganti plajaran ekonomi yang dah pasti isinya crita-crita...dengan latian Upacara..(oh...Man)gw adalah salah seorang Paskibra yang gak niad sama skali..coz gw mang kaco bgt untuk acara PBB smacam itu.gw cuma menang tinggi n'so what..kalo gw tinggi pa harus bisa PBB?

buat gw
gak usah tu ye gak papa lah..
gw mank lebih suka berotak-atik dengan Pen..Lap Tpo.KerTas..PensIl dan Otak Saya..

untuk KaKi De-eel-el..of course gw gunain dengan baeg...(bener gag ya)
akhernya..gw masuk PADSARA ajah..oh yez...gw seneng soalnya latiannya gak usah banyak" but gw dah beli baju Pazkibra tuh..ooh madam..ya udah lah

ehm..gw di suruh cari buku BIografi nih!
n gw gag punya..
oh..alamat perpus....huhuuhu

CrOzz FinGer Here

adeg gw adalh person yang sok tau dan sotoy...

lihat jah..nie

gw :ma..gag da buku biografi yaaaa?
nyokab :gag ada de
gw :Soekarno taw pak HAtta getoh?

tiba"adeg gw nyeletuk

adegsotoy:ya eya lah mbak mana ada buku GEOGRAFI yang isinya Pak KArno..
GEOGRAFI kan IPA masa IPA ada Pak KArno nya??

dasar bego'gw tu ngomong BIOGRAFI-Riwayat idup seseorang bukan GEOGRAFI-ilmu bumi dan GEOGRAFI itu termasuk IPS ssayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar