Sabtu, 10 Januari 2009

When Mikha open my page...

ehm..gw buka fs tadee



okeh kerjaan gw sperty byasa..
buka profil..oke..gitu-gitu ajah
liat comment..mengalami pningkatan *sdikid*
balez comment..dengan stengah gag niad



buka hal utama nge-liad sapa yang buka Page gw

1.temen gw

2.temen gw juga

3.temen gw lagi

4.lagi-lagi temen gw!



okeh temen mulu'..bosen

dan



ich waw

ikh waw

ie waw

ih waw

ii waw



dan saya melihat poto



ich waw..

foto anggota DeRainbow.(ini yang asli bukan yang DeRain bo' gak jlaz itu!) dan fotonya itu pazz lagi gokil..yah kaya'poto pribadi



deng-deng-deng

dengan hati berbunga0bunga(buset..kapan nanem bu..')

gw klik ajah tuh poto




Mikha

17 lajang








hehe gw klik poto di atas..(kalo disini gag' usah d klik yah)..gw menemukan profil salah satu anggotah DeRainbow...

MIKHA TAMBAYONG aliazz TASYA!!!!-yang di tengah tuh!-
maksud lo?maksud lo?

huehuehuehuehuehuehuehuehue gw mrasa KEREN!gila seorang Mikha gituh lo!buka profil ang SMP gajebeeh kaya' gw!anag SMP lumayan Sharap kaya' gw!anag SMp gag niad ma FS-nya Oo..Me..Gad

kaya'na..mikha salah deh

gw gag yakin tuh fs-nya Mikha yang asli bu..pazz gw liad web nya kepompong di
http://www.kepompong.tk/

khan ada tuh ye..FS-nya anggota DeRainBow..adah tu FS "Tasya"Mikha tambayong..gw klik tuh..

eh gw balik deh ke profil mikha yang tadi..
Heheheh asoii..gw aad dah..


and gw bukha comment..yep comment yang memerlukan persetujuan ntuu..

ada poto mikha lagi..hehehehe
comment deh..

isinya memang permintaan liat trus kepompong!
dukung mikha!

hehehe



gw mo nge-add anggota DeRainbow yang laen ..ah...but gw bingung coz Fs mreka khan BEJIBUN....ada seh yang dah ketemu FS yang asli tapi mungkin mreka sibuk...

but it's okai..Tasya open my page..and that's make me Happy..
oke bagi orang laen gw ndeso banget..tapi iyah koq gw mang seneng...
gw mang ndeso...

hehe mo buat Fs nya lirih aah..skalian MenCuRahKan RAsA NgE-FaNs Gw..ma derainbow...(Gw khan bisa bikin fs lirih Full DeRainbow...lirih juga dah pasti stuju.n gw gag perlu ganti-ganti profil gw!)

Thanks God..

1 komentar:

  1. tasya loe tu cocok banget ma iin.tar virgonya buat gw yaw.................???????????
    tyus,skali2 penampilan loe di bagusin donk[rambutnya direbonding gituuuuuuu!!!!!!!]
    loe pasti tambah cuantik dech n iin pasti tambh ska ma loe....ikhlas chan virgo nya bwt gw????????????

    BalasHapus