Selasa, 06 Januari 2009

MaRi berSama-saMa menColong Tazz Orang!

eeh aqo merasa sangad nganggur

daari pada nganggur yaah nge-post ajeh hehehe
hhff..quw habis buka beberapa blog yang quw pikir bisa jadi tambahan kegyatan bwat susunan acara ngenet gw heem..asoii..

smenjak quw terdamphar d spada-yang asoii..geboii..sotoi!!kerorr-an quw dalam melakukan sebwh tindakan makin lemod..makin ngaco ajagh..dr kecil kebyassaan gw

ngomong dulu..
baru mikir..

jangan ditiru !!!hehehe banyag kegeblegan yang dagh quw lalui dissini ..hampir tyap hari adah kejadyan geblek...

kelakuan gelebeg gw ini sangad'didukung oleh tmandh"gw yang sama"
bikin orang ngomong
"Ancrit lo pade!gw santed atu"mati semua lo!"

ehm

d Smp gw dah pernah
ralat
hampir pernah nyolong tas orang

well ,,orang gebleg bisa ngelakuin sesuatu dng kedodolannyah yang tinggi!

tas orang itu mpir sama kaya'tas gw
ralat lagi
warnanya doang yang sama
tas-nya "orangsialyangkenakutukandikerjaingw"itu ada motifnya tas gw polossaand itu ga'ada ujan ga'ada ojek ga'becek..gw kwburu"pulang..habis dr musholla blum beres"pa"buku dikolong meja..rukuh masih ditangan

tas?enatah terdampar dimana..

gw buru"coz klaz gw udah dipake bwat pembinaan anag"yang ikut lomba..
anag"yang ikud lomba itu udah stay d sana udah ngerjain soal latian malah

penduduk klaz gw ngilang semua!lenyap!hanya ada gw dan Mifta

d tempad duduk gw (yang dipojok-pojok ntuu!)udah ad anak yg nempatin..
dya sibuk ngerjain soal..
gw pun minta permisi ma dya coz gw mo beres"mo pulang..ditempat duduk gw..ehm ada tas nganggur dan warnanya item..

gw menderita penyakit pikun ynag sangad parah..but kepikunan gw itu hanya khusus bwat kejadian tertentu
contoh:hal"yang baruuuuuuuuu ajah gw kerjain

example:
gw:(baru ajah gosok gihi)
gw:dah gosok gigi lom yah
gw:ngeliat sikat gigi dan odol nganggur

sbagai ceweg necis yang cukup dodolipred gw harus gosok gigi khan!weleh klou sampe lupa..temnd"gw bisa masuk ugd bneran gara"bau mulu gw yang habis berpesta dengan sribu makanan campur sari!

so finally gw gosok gigi(lagi)

gw:(abis selese gosok gigi*lagi*)prasaan dah gosok gigi deh..


oke balik ke persoaland taz..

cowok yang duduk d bangku gw tuh gak sadar bahwa itu adalh detik"terakhirnya bisa ni'matin hidup(sori maksudnyah ni'matin soal"dng serious)

gw pun buru"nyomot"ke tas item yang ada di atas kursi lagi
gw lari

anag cowok yang tadi ngejar gw
gw:huh?
gw:eh..eh itu tas gw!
gw:hoh(masih nyoba nyerna)

gw coba serap kata"nya "itu tas gw!"okeh gw mikir
gw=saya=aku
aku yang dimaksud dlm kata trsbt adalah
aku dalam kataganti kepunyaan
(bodo amad yeh)

oke iyu tas dia ..
hmff gw liat tasnya bermotif apa gitu yak..(gw gak apal)
gw kembali'in tu tas dan nyari tas gw

"tas gw mane yeh??"

uoh gw akhirnya menemukan tas kusd berdebu yang terjepit oleh kursi gw dan tembok..gw comod ajah tu tas..senyum ke orang sial itu
dan ngeloyor pergi

mifta ngakak ngeliat hal ittou

dirumah gw ngecek buku..
loh?catetann ekonomi mana?
huh gimana kalo ad d tas ang cowok itu lagi
busset
eh ternyata ada d rak buku gw
(udah gw bilang gw pwlupa)

sok kalo posting lagi gw critain hal dodol laennya

o hia kalomao kontak gw bisa buka fs gw yang dagh gw cantumin d post kmaren

babai yihe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar