Selasa, 10 Agustus 2010

puisi rasa galau

Menghantui,datang dan pergi
berhutang diri rasanya hati ini
tak urung ruakkan kegalauan
rasa bersalah tinggalkanmu
sungguhku mencoba,sungguhku berencana

tekat dan niat hanyalah kata belaka
ku tetap tak beranjak,hanya memandang dari jauh,menatapmu ngilu
tak ada alasan sungguh ku tak punya,untuk tak menghampirimu,untuk menyapamu
harusku datang padamu,ya,aku harus

tapi mengapa diri ini tak sanggup ?
melakukan apa yang memang wajibku
jutaan godaan mengekungku menahanku
tak bisa kulepas agarku bisa mengejarmu

asa di hati tersimpan,kubuat tenggat kubulatkan tekat
langkahkan kaki menuju dirimu,sejenak beradu denganmu
ku tau kau bisa gugapai kurengkuh,aku tau,aku mampu
bersamamu dalam waktu

setelah semua itu,ku tahu semua akan lebih mudah denganmu.














tinggal ku berurusan dengan para guru yang kan memriksamu
oh peer-ku.
MAAF YE AKU TELANTARIN MALES BANGET INI MAAP BANGET HAHAHA
AKU KERJAIN YA NANTI TAPI YA,TAPI KAPANLAH AKU TAK TAHU MENAHU HAHAHHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar