Minggu, 15 Agustus 2010

oke,goedemorgern
bertemu lagi dengan madam di pagi cerah ceria
masih pukul 9 lebih berapa menit,dan dengan dorongan hati yang dirujuk dengan intruksi otak yang bosan untuk bermimpi dan berguling diatas kasur berbalut selimut saya memutuskan membuka mata dan turun ke bawah,dan mulai menmonopoli koneksi internet lagi

ehm,ehm.

pagi ini seperti biasa saya bangun dan mentertawakan mimpi saya yang begitu aneh dimana saya jadi dayang untuk teman sekelas saya sendiri - _ -. Saya cukup tidak terima jikalau saya harus memakai baju sari tak jelas bersama beberapa teman beserta cadar lalu menyuapi anggur kepada teman saya yang menjadi putri,oh tidak,lebih baik saya jadi penjual anggur keliling.
Masih mentertawakan mimpi maha gak jelas. Saya teringat lagi atas mimpi saya seblumnya,oke saya memang bermimpi 3 episode berbeda hari ini. Saya melihat sunrise dan meteor hebat di tengah pagi buta bersinar di angkasa,sangat amat sesuai permintaan saya sebelum tidur 'Tuhan saya ingin lihat meteor' voala,terkabul.

memang sampai saat ini saya sangat berharap bisa melihat hujan meteor atau apalah sejenis itu,apadaya mestipun sudah tahu jadwal saya lebih memilih tidur daripada pergi keatas genteng dingin - dingin dan melihat meteor.
Masalahnya saya tidak bisa membawa selimut ke genteng.
sungguh pejuang tak pantang menyerah.
Sayapun dengan kadar ke-ndesoan tingkat dewa belum pernah sama sekali menginjakkan kaki ke planetarium untuk melihat bintang,oh tidak,detik ini saya terobsesi pada bintang dan meteor.

entahlah tapi mentok-mentok meteor yang saya lihat hanyalah meteor garden.Dan hanya ada gambar meteor jatuh di disain pembukaan saja,sleanjutnya saya hanya melihat 4 cowo ganteng kaya-kaya berurusan dengan si sancai yang lincah tak pantang menyerah.
selanjutnya saya tidak melihat tanda-tanda adanya episode berisi full meteor jatuh.
saya sedikit kecewa.

dalam bayangan saya meteor atau bintang jatuh adalah cahaya berekor panjang -sesuai dengan teori di buku IPA saat sd,oh bukan,itu komet,ya terserahlah - yang jatuh membelah langit kelam malam.
Jikalau bintang jatuh,mungkin hanya bintang-bintang berguguran dari tempat asalnya bercokol,yang saya bingung dimana itu,apakah meteor dan bintang jatuh itu sama ?
saya tak tau karena ilmu astronomi saya cetek sekali.Adapula yang saya sering lihat adalah taburan bintang di langit malam,atau di dahi saya.Biasanya yang di dahi itu membuat emosi dan ingin saya enyahkan saja...dan frekuensi melihat bintang di dahi jauh lebih besar dari pada di langit,menyedihkan sekali.

kalau ada bintang jatuh,seperti mitos-mitos biasa itu,jikalau kita melihat bintang jatuh permintaan kita akan terkabul.
Masalah awal,saya belum pernah liat bintang jatuh.Jadi teringat lagu B.O.B ft mbak Hayley yang cantik nan berambut eksotis berjudul Airplanes,dimana satu liriknya berkata apakah kita bisa berpura-pura bahwa pesawat di langit malam adalah bintang jatuh,dan *mbak hayley yang bilang* bahwa ia akan benar2 memohon sebuah permintaan *terjemahan ngaco,maaplah*

tapi sungguh jika saya liat pesawat jatuh saya benar-benar akan berharap keselamatan penumpang pesawat tersebut.

ah,sungguh saya ingin melihat meteor dan bintang jatuh seperti itu.
saya akan meminta sesuatu mungkin,seandainya ada sekarang saya mungkin akan berharap


tugas kesenian saya selesai dengan baik dan rata tanpa harus saya mengerjakannya.
Oke,itu hayal karena jelas langit masih biru berhias awan pagi ini dan tak mungkin ada bintang meteor..kecuali pesawat jatuh,naudzubillah.

yah sudahlah memang sepertinya takdir menggariskan saya mengerjakan tugas itu *beranjak malas*
salam meteor garden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar