Senin, 17 Mei 2010

Tes.Tes.Tes

abis buka blognya bella,terus nemu link ini deh wkwkwk
tes kepribadian gitu...katanya temennya si bella ( bener kan yah ? ) ini nih bukan ramalan ada rumusnya gitu,ya terserah sih ya.wkwkkw.

madam mah seneng gitu sama tes-tes kepribadian,(except tes IQ yang menyiksa dan bikin kelaparan itu-->berapa jam tuh ya tes IQ - 3 - ) wahaha. Seneng aja bisa ngeliat gambaran pribadi kita lewat tulisan gitu : D

jadi disitu nanti kita masukin nama,sama tanggal lahir
ini yeh hasilnya madam > . <>

You are Orange Koala, who tends to give an impression of being too sensitive and nervous.
* hhihihi ,saya kan memang pemalu,jadi malu (???) *
But you have thorough insight and can work efficiently.
*amin amin amin,haha.....*
You are cheerful and very forthright.
*kadang -kadang terlalu berterus terang........terlalu jujur,wkwkwk..sampe jadi stalker : p *
Your short temper may cause your advantages to diminish.
* - . -,..... *
When the positive side of you comes out, you will try hard to go beyond the person you do not want to loose against.
*ini saya sedikit bingung maksudnya apa...tapi sepertinya...cukup benar (apasih ya ? hahah) *
You are suited to academic and artistic areas, where you can seek your insight.
*amin ya Allah..amin amin amin....huahahahhah,ternyata cocok juga dibidang academic..sekolah aja niat gak niat begitu,wkwkwk *
Your soul never gets old, and you will keep coming up with new ideas.
*iya dong,madam mah jiwa muda..YIHA YIHU HUYE HUYE*
The occupations you will be good at are those works where you can use your natural sense of creativity.
*amin ya Allah..jadi orang kreatip,wkwkwkkwkw.....masalahnya,kreativitas juga tak datang tiap saat - . - *
You may come up with new and innovative idea while relaxing.
*That's mean.....mending saya sante sante aja ye..berharap ide dan inspirasi datang,,wkwkwkkw (sering dipraktekkan saat mengerjakan ulangan,MAEN JUDI,coba peruntungan sama jawaban,wahahhaha )*
This make you suited to jobs concerning plannig events or entertaining.
*boleh..boleh..yaaaa,*
Areas of arts may also bring good luck.
*Amin!! oh,God...saya pingin nyemplung di dunia seperti itu.... > . <*
You are precise with money, and do not spend money easily.
*saya nih perhitungan,hemat,apa pelit ?--------->campurannya*
You will save up rather than use it, and although you don't show, you are sensitive with interests between personal relationships.
*apadeh sih aaaaaaah,keliatannya saya gimanaa banget gitu.....perhitungan.....,wahahaha, (perhitungan asal jangan pelit dan sadis boleh deh )*
You don't buy things impulsively.
*huehehehehehhehe......baguslah ya itu yaaa,gak boros berati guenya : p *
Socially, you are very open person.
*op cors,wkwkwkkw...*
You seem to be very sociable person, but really you are extremely cautious, and will not easily tell your true feelings.
*huahah,tampaknya doang.......saya kan misterius,hahaha (apadeh)*
Balancing this kind of your bilateral character will be your task.
*huahahha,kepribadian dua... ..moga bisa deh > . < *
You can fall in love many times, but once married, you will take charge of the household, and control it efficiently.
*Iya dong saya kan setia pada satu hati..wkwkkwkw(?)...amin aje deh ya*

ahah,hasilnya lumayan bener loh ye kata ik sih yaa
dan lumayan bagoes wkwkwk
ah sudah aah...
jalan - jalan di dunia maya lagi ah
(belajar woy )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar