Jumat, 16 April 2010

stupid thing ::

Bu Biologi ngasi tugas percobaan pake pacar aeer,yakela,bu itu ngasi conto pacar aer deket rumahnya..di patrang..yah,jauh sama rumah madam...beuh,untng H-1 anak-anak buat itu percobaan pulang sekolah,jadi bisa nebeng eikehnya... - _ -,mana suruh presentasi

Madam : Iya e,aduh bu itu aneh-aneh aja deh..masak percobaan bahan-bahannya aneh aneh,pacar aer itu lo..ya ampun,masa ngambilnya aja di patrang...dweh,jauh amat,susa dicari pula..untung kalian ngadain percobaan sekaang eee,bisa nebeng aku,kalo gak ya gak percobaan aku..mana suruh presentasi *ngaduk-ngaduk gelas*

Angie : Loh je,aku kan ngambil pacar aer di depan rumamu

Madame :BAH ?

Angie :orang banyak gitu lo...

srius deh,pas saya cek HEYAKELA BUSET ITU PACAR AEEER JEJEER..KEMANE AJEE LU DAAM,sampa mau nyari ke patrang..gelo loh - > - tau gitu..percobaannya dari dulu dulu deh

mana gak suru presentasi,udah rela-rela pulang siang ikut percobaannya anak-anak
kamvvret - _ -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar