Kamis, 14 Januari 2010

It's about my si-sy :p

Ok,ok,ok,setela mutar-mutar-mutaar...di blog-blog macam-macaam..madam sering mendapati para blogger bercerita tentang sodaranya.

hem..dan kayaknya saya berminad untuk membahas makhluk itu sekarang(baca:Adeg madam)

Well,well,well mungkin ada yang belom tau kalo madam punya sebiji adek yang super duper najong..mengaku sebagai cewek..dan orangnya abstrak.*wakakaka

serius,setiap si adeg madam itu liat madam nulis di sini,napsu banget ngomong gini
"mbaaak,aku diceritaiin laah..buat aku terkenal lah"

dan dengan dahi tertekuk dan kepala miring ke kanan dan ke kiri madam jawab
"whekh?"
berpaling dan melanjutkan menulis lagi*myahahahhahah

tapi sekarang kukabulkan permintaanmu naak...WAHAHAHAHHA*tapi,asal kau tahu ndul..permintaanmmu itu sama saja dengan permintaan untuk mengirimmu ke neraka wahaha

oke,her name is Shima Sari Dewi Fatimah,19 Juli 1999,sekarang kelas 5 Sd..Mestipun namanya Shima..madam dengan bejatnya mengubah namanya secara sephak menjadi Simon*wkwkwk,keren-kan?keren-kan?..keren dong..mestipun sama persis kaya nama kucing temen sd saya wahahahah

makhluk satu ini adalah makluk yang cukup lebaai..dan penggila twilight,well bahkan tuh anak kemaren dengan hebohnya minta hadiah ulang taun seperangkat buku twilight saga dibayar tunai
*Wtf!gag terima gue..adek aja daped hadiah ultah seharga 300 ribuan itu!!seharusnya saya daped peningkatan atas tunjangan ulang tahuun!!(wahaha,pada akhirnya tunjangan saya naik soalnya dilebur sama THR..wkwkwkwk*ultah saya kemaren dekeed lebaraan iooh..wahahah*

oke,balik lagi..dia adalah penggila vampir-vampir tersebut..ya ampun,dia terobsesi sama itu twilight saga*HUH,sejak itu..setiap ke gramed gue gag pernah sukses mbujuk si-simon buat membelikan jatahnya itu komik-komik,dia malah beli majalah twilight ggggr

sampe-sampe,mengikuti kakaknya yang imud,baik hati,lucu,dan budiman berprofesi sebagai Ilustrator/karikatur/komikus/disainer nggak jadi*ada yang belom tau yah madam suka nyeket??hehehhe.

dia dengan suksesnya menggambar tokoh-tokoh twilight dan menempelkannya dikamar...ckckkc

Bella Swan,by Simon




huem..ckckck

sekarang mari membahas hubungan kita berdua*ceiilah,kayak apaan aja lo je..wakakaka
Ok,dengan tulus dan dari hati yang paling dalam saya mengaku

BAHWA SAYA ADALAH KAKAK YANG JAHANAM!!MYAHAHHAHAHA!

serius,perasaan madam jadi kakak gag ada alim-alimnya*garuk-garuk pala
hobi madam jelas menzolimi si-Simon itu.muahah,dari hal-hal apa deh..

dari kipas angin sampai tugas-tugas rumah..
wahahha,kita sering banget rebutan benda yang bernama KIPAS ANGIN*btw,masi se kandang nih saya sama si simon eni..akh..k
serius,aku dan simon bukan makhluk yang cocok dengan udara panas

ikikiki,setiap itu manusia tidur terlelap saya akan dengan suksesnya menngeser kipas angin hingga benar-benar ngadep tempat saya tidur*WAHAHAH

terus tugas rumah,sering banged adek madam yang mberesin kamar*exactly..mberesin kasur..wahaha,dengan sukarela pula..mestipun kadang-kadang ngamuk-ngamuk
bilang
"Mbaak!kamu itu..nggak pernah beresiin kamaar!!"

kalo udah gitu,dengan menari-nari dan muka malaikat saya menghapirinya dan menyuruhnya duduk santai diruang TV sementara saya membereskan kamar dengan tenang
dan begitu si shima mbalik dia bakal teriak

"Huh..Mbak,kamu itu!!beresin kamar nggak niat!!"
dan akhirnya..dia membereskan ulang kamar itu

Myahahahha,heh,itu udah rapi tau..*yang niad aku beresin juga cuma kasur yang bawah-tempat saya tidur-yang atas-tempat dia tidur- mah nggak..hyakakakka*

kadang kalo madam udah iseng,kadang saya sering mbanget mbuat kasur atas dia..kusut lagi..muahahha..!!*kadang mbales sih dia,,tapi saya mah tak peduli..dan membereskannya dengan tenang jiakakka(baca:balas dendamnya dia dengan sukses tidak sukses,wkakakaka)

heh,mestipun keliatan banget kalo idup madam ini totally messy*kok jadi kayak apaan..ya..

madam paling cerewet soal yang namanya..buku,serius..adeg madam itu kalo mbaca buku sebelom tidur..suka ditelantarkan begitu aja..kalo udah gitu..giliran madam yang ngamuk-ngamuk..dan mengultimatum untuk segera mengumpulkan buku-buku itu terus ditaroh lagi di rak*kalo gituu..dya gag bisa melawan..dan melakukan dengan misuh-misuh kayaknya weheheh..

ikikik,nah dengan ruwetnya masalah-perberesan kamar*madam sama adeg madam sama-sama perhitungan sih

akhirnya dibuat perjanjian kalo dia yang mberesin kamar dan saya yang nyemprot kamar pake sempotan anti nyamuk
wakakka,btw..heran banget gue,kemakan ajah ya..sama perjanjian licik madam itu...padahal udah jelas-jelas merugikan dia..myahahh*kalo diumpamain madam nih pihak Belanda smentara si Simon pihak sultan Hsanudin yang dirugiin perjanjiaan entoo..wkakaka,cocok banget

kadang di komlplen sama mama
"Kamu,tuh lo si Shima malah yang beresin kamar"

dan dengan jahanammnya saya njawab

"Loh..nyemprot kan beresiko..kan semakin banyak racun yang tak hirup..kan resikonya banyaak..dia kan cuma.."

belom selese saya ngomong mama sudah menghilang entah kemana WAKAKAK

pkoknya saya itu sangat licik terhadap adek..wkwk
sering nggangguin.dan mbuat gara-gara..huahahah

kayak gini..dia lagi asyik-asyik denger Party in the USA-nya Miley...dengan bejat saya dateng dan mindah jadi lagunya J-Lo..lalu joget-joget nggak karuan.

dan dia hanya bisa terima nasib,WKWKWKWKWKW

saya juga memonopoli Lap Top dan koneksi Internet..
memonopoli..es krim saat dia lagi pilek
memonopoli TV*tapi sekarang udah ngga..soalnya udah kompakkan nonton MTV,iyes.

waah...gila..banyak banget dosa saya??ckckc..
wah..harus tobat

wahaha..kadang-kadang kalo malem..mau tidur..dia cerita-cerita soal cowok-cowok*serius,nggak banget deh...
dan jelas yang jadi korban saya..padahal saya lagi asyik-asyik curhat sama God atau bayangin jadi model vidioklip Obsessednya Mariah carey...

kadang saya ngasal

"Ho?iyow-iyow..tapi pijetin yah"

eh kadang diturutin lagi,wahahha..padahal kan cuma becanda..

tapi ada yang serius bikin saya kesel soal anak itu SERIUS ANAKNYA NGEYELAAAAN!!
dan saya paling tersiksa disaat saya terjebak situasi..

saat saya harus ngajarin dia soal matematika *padahal matematika gw ancur
kalo madam yang nerangin neh..mukanya dia bakal ditekuk-kuk-kuk-kuk
terus manyun..dan saya dikacangin

WOOY..LU MAU SAYA AJARIIN TIDAAK!
dan setiap saya ngomong..dia selalu mbantah,sialan.

terus kalo lagi adu mulut..biasanya berakhir dengan nada intonasi madam yang super tinggi..atau cubitan mendarat di pahanyaa..*serius gag kuat sayaa

eheheh..
ijh,tapi gitu-gitu dia nge-pens lo sama saya*dilempar kulkas
wakakak..
yah nggak tau,tapi dia sering banget mengikuti saya kemanapun saya pergi..(sampe heran saya..wahahah)

oke..oke..ngganti topik..dari kebejatan saya

Dia itu centil banget..ya ampun..*yah mestipun nggak banci poto kayak saya :p

itu rambud didandanin macem-macem..pernah sok-sokan pake lip-gloss ke sekolah*ya ampun..saya saja hampir tak pernah pakai

pake henbodi,dan pake sabun muka saya*yang terakhir ni yang paling nyebelin,sabun mukaku suka lenyap seketika..dan aku harus terpaksa ngontel buat beli itu sabun-eehm,kalo lagi males..marasitin sabun mukanya mama sih..wakakkaka*

arrgh,kalo makan pilih-pilih!ayam-ikan-telor.ituuu aja..sampe yang liad bosen

terus mestipun dia CUKUP gila rapi*dan saya mendedikasikan diri sebagai orang gila bersih..wakakak-digiles
dia jorok..wkwkwk*aiiib

jadi berlawanan sama saya..dia rapi tapi jorok
dan saya berantakan-tapi bersih*booooooooooong bangeet

myahahah,gag ada yang bener.

yah perkembangan terbesar makluk itu sekarang dia mengalami,ehemm,haid.

ya ampun sebagai kakak..yang merasa bahwa dia anak kecil nggak jelas..syok.
kok udah gede sih..

dan sebagai kakak iseng saya ngomong
"Iya,orang Haid nggak boleh makan gorengan...nggak boleh makan coklad"
*kenapa saya ngomong nggak boleh makan coklad?karena saya baru inget kalo masi punya dua choki-choki di tas

eh sialan,nggak percaya itu anak*sepertinya saya terlalu meremehkan pendidikan pubertas yang diterimanya..wakakakak

ah udah ah..o hiya ini muka si Simon :p



wkwkw,ini editannya sendiri *mana itu basa inggrisnya najong bener..wakakka
ahahah..
okeh da...

bersyukurlah jika kalian tidak mempunyai kakak yang jahanam seperti saya
ikiikik

oh hiya..ya apa rapotnya madam??
rapot saya...hem,,penuh dengan mejik..wakakka :p

okeh,see ya later,muah,muah*serius tambah lebay dan alay saja saya akhir-akhir ini..tobat..tobat

madame

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar