Minggu, 03 Januari 2010

Happpy B'day

YAAAAAAAAAAAAAAARata TengahAAAAAAAIK!
wahahaha.
saya kembali.kembali.oh oh kembali.*ngapain sih gue..
wahahah.najong

schatje..kenapa itu tulisan berjudul happy B'day?
karena-eh-karena..

SUPER Ma.Da.Me ULTAH!
Yipppie!
1st annyversarriee...schatje!

wahahahahhaha.
so sebagai empunya ini blog...madam ngucapin


ahahaha.huhuhu.terharu..ike..sudah setaun nge-blog ternyata..uuhhuhhuh*nangis 8 ember
ikikik.ini beberapa ucapan

First,from my sweety sorella,Almira devina a.k.a devvi @ orank lebaii ndeg sini

"happy b'day supermadame :D
smogaa madamme srng mosting . hahaii .
dan , postingannya jadii lebi baeg *kog gejonk yaa ? wkakka".

huhu..oke schatje..aku akan selalu mengenangmu dalam sanubariku*nggak nyambung
makasii deevv ingedt sama ultahnya super madam..*lihat lah artis-artis yang bolak-balik aku ceritaiin GAG ANA YANG INGED!(esmosi)...
wahahahah.yah mudah-mudahan tamba sering ngup-det ya..aku
postingan yang lebih baik?*berdoa dan berharap saja kepada Tuhan Yang Maha Esa..wahahahahhaha
oh iya...itu gag gejonk ko..cuma rada gag jelas..heheheh

Yang keduwaa..from.Mas Satya wahyu a.k.a mas satya a.k.a mas dhika bujel...a.k.a mas bujel*capek nulis nama... @ papa jep.a.jep. *heh mas..kau utang satu post sama saya..WAHAHAHHAHAHA

"fortuna dies natalis super ma.da.me.

ahahahahahahhaahhaha"


myahahha,makasiiii..makasiii..makasiiii..hem,ngomong-ngomong dari dulu aku gag ngerti arti dari fortuna dies natalis...*mwahahah,maklum-maklum..ndeso...villaging boso kerenne
hem,kalo dari fortuna-fortunaannya..itu berati "untung"..jadi kaya...semoga keberuntungan mernyetaimu gitu yah?hem..atau fortuna..fortuna..itu artinya untuk ikan tuna??tapi gag mungkin diucapin pas ultah ye..hemm...tapi menurut mbah google tersayang itu artinya happy b'day dalam basa inggris...bah...kok bisa berfortuna-fortuna ya?latin kan yah?
ya..pokoknya artinya bukan "dilarang parkir disini" weheheh

teruuus from mas alpiiint @alPient'S BLOG

"mga tmbah ramee y pngnjungnyahh..
ultah k brpaahh???"


ihihihi.makasii mas..ultah kesattuu nyy


ahahahha

yah uda...degh,
make a wish dulu ye

I wish,super madame tamba keren..si empunya yang dodol cepet insyaf dari penyakid "najongguemalesnulis" dan segerap meng-updet blognya yang gag kalah najong...orang-orang makin betah mbaca*mestipun megso..dan semoga si empunya ini bisa bachelor di ITB lanjut S2 di belanda*yang terakihr gag nyambung wahahahha

ya uda..ah.saya mau menyelesaikan tugas..wahaha*serius,susa lo..bayar berapa gue wooy...

ihihihi.
see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar