Rabu, 11 Februari 2009

SkuLlah sayaa

kali ini saya akan berceritaah ttg skulah saiiagh..

Pg-TK Binaah Kreatif
di skullah ini sayaaagh haya maen-nyanyi-makan-gambar..melakukan aktivitas gag jelas ..hehehe kebiasaan maen ayunan dengan keras,,entah knapa guru teka saya ini sbbar sekalee mengajari saya yang super ndudul ini,hehehe..lagu favorit gw waktu TK adalah Sayonara..why?..lagu sayonara itu menandakan sudah waktunya pulang..hehehe

SD Muhammadiyah 2 SDA
disini daku mulai melakukan..sedikid kebiadapan..mestipun tergolong plajar SD yang gag jelas..gw sudah mulai suka ngejailin anak huahaahahaha..
di SDAMADA banyak yg bisa jd sasaran..di skulla ini mulai suka gambar..n'mbaca komik.hehehe..disini daku meraih prestasi gemilang.
3 medali olimpiade..anak dodol se duniaah.but daku mrasa idup di SD ini sejak klaz 3..coz aqqu nikmatin..klas 3 itu bener-bener..selama staon duduk sama inas..belakang ketua kelas sotoy..dan ridho pelat-heem...posisinya itu terus..gw sih gag kan pernah boring duduk ma inas...tapi 2 makhluk ajaib di blakang saya..bisa memotivasi saya untuk menyantet mereka

HUAHAHAHAH..
oke becanda...setiap smester..kedudukan inaz diganti dengan makhluk ajaib dari planet mars..raka..duduk ma dya serasa ber-monolog ria..dya mank gag suka ngomong..dan daku yang pada dasarnya cerewet hanya bisa bermonolog ria..mungkin dengan monolog-monolog gw..beberapa ul dya bisa ancur..
(iya buu' dengerin suara saya kan gag bisa kosentrasi..daku sambil ul suka nyanyi" mainin kursi-mainin pa aja yang ada di mata daku..)hehehe but gw rasa dya(terpaksa)menerima kenyataan pahit"setiap smester duduk ma daku"
nb:(raka adalah sasaran kebiadaban gw ,,yg slalu sabar menghadapi daku)

klaz pat juga sangat berkesan buat daku..daku pisah dng semua teman yg saya critakan di atas(inas,dendi-ketlas-ridlo,kaka)..
mulai idup baru..punya klompok blajar bernama cermad..maen sama rara dan mengatur seluruh anak di kelas..
(bener tuh dng sotoynya mreka milih daku jd ketlas)

SDN KEPATIHAN ENAM
jadi anak baru susajh bgt..sejak pindah skul...daku mulai dari nol lagi..anaknya beda..caranya beda..but finallei..gw juja bisa menemukan teman"yg bisa diajak join ..gw bahagya senang...

SMPN 2 Jbr
hehehe ini yg paling tuooop..
skul saya sekaranng..mengalami dua kali pindah kelas membwat kaog juja..
di 7a..ada Appha yang lebei...hehehe..anggotanya..saya,dephie,laras,rahma.genia,and della..
dan beberapa tmen lainnya..di 7a daku menjadi redaksi mading 7a..yg akhirnya memenangkan lomba mading yg diadakan skulla..redaksinya ga'pernah gw lupaiin(daku,rana,purwaning,rahma,agung,indra)
tengs for penduduk 7a yang udah beri daku kesan ya keren..

kelas dikocok..
di klas br daku ..heem 7c..ada Derainbo' yg SUPER DUPER LEBAY...huehuehue..dan penduduk 7che..yg slalu kena marah guru..but..
klas 7che ini klas yang paling kompak n'satoe hati


tengs juja kepada...suwito geografi(duh..maap ya kalo salah nama)terimakasih dah kirim e-mail..dah dibaca koq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar