Rabu, 04 Februari 2009

heem..heem

saya nulis lagi..

heeheehee..dodolt

apa yang mau saiiagh tulis?

hemm

binunt aaah udah
ah gw mo cerita ...

gw entah kenapa niad belajar ngeramal(ngapain lagi ni anag)
hohoho..gw belajar ngeramal melalui garis tangan dan gol darah(yag gol darah gag apal )

gw pun meramal diri gw ndiri..

garis tangan
hasilnya

BUSET GW GAG BISA BACA

gol darah

ICH WAU KOQ ANEH IAH?

heheh bisa kita liat..sebetulnya gw gag tau apa gol darah gw(aduh anak ini)
but saiiagh berasumsi BAHWA gol darah saya O!!!

hehehe coz dari sifat"gol O banyak yg cocok ma gw...
diantaranya
-PAling tidak suka ketelitian..MUEHEHEHE
-Rada ngaret
-Makannya cepet:D
-lupa..

but mirip kalo mao ngeramal go darah anda cari sajja di gogle..

oh yah satu lagi
gw punya jerawat
bukan jerawat biasa..
tapi

JERAWAT DI TELINGA..HUHUHU
aneh bgt...mending deh daripada Raditya dika di ketiak huehuehue

yah sudah lah sgitu sajjaj
(ini posting gag je;as bgt..yeah!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar