Jumat, 23 Januari 2009

MyPilm


Hmm..Holidey sayagh..tinggal

4 HARI LAGI!!!

maksud lo??maksud lo??
hadoooh..
pelitbaget ceh skolah gw..

kanpa dah mo masuk lagi
SETRESS.!huhuhuh..dan apakah andha skalian tau??..liburan saya dihabiskan dengan

  1. eating Bubur Ayam
  2. Baca Novel/Komik
  3. nonton Film
  4. Nge-net

yeah..dan yang terparah film apa sajah yg sudah sayagh tonton..?

  1. Princess Diary
  2. Bring it on Again
  3. Drama Queen
  4. Aquamarine
  5. Unaccompanied Minors
  6. Bewitched
  7. High school musical
  8. Jhonson family vocation
  9. Bruce Almighty
  10. Free willy

heem..so mungkin gw mo bahas film" itu sekarang

Princess Diary

Yang Keren:Gw suka cerita seorang anak cewek cupu jadi putri..but ini bukan cerita cinderella dunk!coz sang Putri itu (Mia) gaul dan lucu..yah keren apalagi pazz ngajarin Mia jadi putri..hohoho seru!!

Yang Minus:Kok sering nge-shoot di adegan ciumannya ceeh..maklum film barat

Bring It On

Yang Keren:Sang pemain Utama sudah MAHASISWI bukan anak SMU lagi trus..heboh gitu...GIVE ME A...GIVE ME...V...OUH YA

Yang Minus:Koq gag bisa buat gw pingin joged-joged kaya'Film Bring it on yang laen yah

aaaaaaaaah..capek de kalo mo nge-review semua..ye deh yew..

kalo mo tau vilmnya

NONTON BU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar