Senin, 19 Januari 2009

HoliDEe..JurnAl joe..dan DErbIe

hmm..liburan...
asyik(?) ooh..boring bangetz..uuooh
baru sehari libur dah boseeen bgt!!

apa mungkin gara" gw dah terbiasa dengan kehidupan NdOndol yang puuf!super duper sibuk!!
jd kangen skull!!!!ooh

aq kangendh
  • dandanandh lirih yang super duper Girlie
  • tatanan rambuth dephie yg suka brantakan gara"naek sepeda motor
  • ketawanya sipha yang suka mandeg-mandeg(yang kaya spongbob tu lo..hahahah...(hening 3 detik)..hahahaha (hening lagi) )
  • kata"Pakdhe minta doa restu ke gw buat pacaran ma meymey(mank gw mak lo!)
  • gaya yoan yang alamat NARZIEZ SEGUNUNG MERAPI
  • makan choki-choki bareng Nandha
  • rebutan Qtela bareng dian

aah mudah"an liburan gw ga' garing-garing amat

dan satu lagi

KABAR BURUK!connection di rumah gw..beeh..ndodol bgt!!!sebel gw!!mana laptop..ga'da d rumah

inie jah kuw di warnet..huhuhuhu..

SeDDieh..SeeDieh..

o yeah balik lagee ke liburan (sotoy) gw

karena akses internet ndodol..TV gajebo..gw akhirnya beli novel baru..

yeep gw dateng jah ke gramed niatnya seeh mo beli novel ttg anak 15 taon yang (kaya'na)lucu..

eeh..gw malah beli teenlit!ich wauw

teen lit bo'

yeah teen dari kata remaja..dan lit..(nah ini..gw gag tau artinya..coba jah artinya kulit..kerenbgt gag toh!..jadi artinya kulit remaja..wih bayangin ajah ada novel judulnya kulit Remaja..ceritanya..tentang remaja-remaja kece yang dikulitin dan kulitnya diolah jd taz sophi'marteen)

judulnya

JURNAL JOE

oke bagi gw judulnya keren ceritanya anak 12 taon yang harus bisa menyesuaikan diri jadi remaja..punya aksesoris...nge-geng..pacaran..BLEH>>BLEH>>BLEH

sebetulnya gw suka tokoh utamanya..dari jalan pikiran..gw juga suka ceritanya..but kebelakang..

KOQ CERITANYA TENTANG COWOK SEMUA YEH???

jadi gag gitu seru..emang seeh remaja identik dng pacaran..pacaran..pacaran..but jng itu semua yg diekspose..

oke gw juga suka cerita romantis..tapi ceritanya tuh yag samar-samar..

kaya dwa orang saling suka..gag ngaku..dan yg lebih sering diekpose persahabatan tow pertengkaran mreka..

emg sih jurnal joe isinya gag pacaran semua...banyak persahabatan malah..dan persahabatannya itu(oke..kita ganti ..pergengan) sangat lebei..

masa'saling pangggil nama dng sebutan tokoh"cewe d harpot..

hermione..cho...luna..pravati..giiny..lama-lama dementor tuh!

hohoho..ttrus geng mreka tus sombong ,centil..bego lagi!untung ajah sang pemeran utama(jo.yah gw dukung dia!!)cepet pensiun dari geng gak jelas itu..dan menjalani hari"semula....

ehm..jadi terbawa emosi..

yah pokoknya baca jah key ..gw tau novel itu bgs bgt,..

gw suka bgt dengan tokoh utamanya ..JOE!!dya orangnya aseek..dan realita remajany yg sebetulna..sdikit lebai but

so what..?

that's teenager reality!

hohhoho..oh ya ttg pacaran ..

gw lom pernah

kalo ditanya

dah pernah pacaran?? gw jawab..kalo CACARAN pernah

hehehe

Oh the last..tau sine kepompong khan..

disana ada derby romeronya dan wiih mungkin derby seneng bgt yah..adegannya tuh dikelilingi cewe'tyus..cewnya canteeq lagi hoho...

ya dah

see ya later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar