Kamis, 15 November 2012


nemu gituan di blognya deka huahahah isi ah.
1. Tercantik : Lady :3
2. Teramah : Indra (gatau aku kok pingin pilih indra huahaha, eniwe aku masuk nominasi loooh *merasa gaul*)
 3. Terpintar : Yasinta
 4. Terheboh : definitely DEKA! kaya toa gitu -_-
 5. Tertampan : Indra (apalagi abis di petal pak pur itu d('_')b)
6. Ter-Gak-Nyante : Topan
 7. Terkalem : Vinda
8. Teraktif : Nana
 9. Terngangenin : kalo kategori ini sih .... hmmpphfffhahaha. (apa sih aku ngomongin irsa kok :p)
10.Tersilent : Vinda
11.Tercerewet : Sebenernya sih deka -_- , tapi gak ada, ya udah visa deh
12.Tergalau : Iki berat di ijul mbek gegik wakakkaka. loro-lorone kalo galau ..ppft. *I got your AS dudes *wink*
13.Terserah : Ivan (terserah ini terpasrah? Seharusnya aku dong ..)
14.Tersporty : zulfikar (everytime he showed off his ability... kmprttt, *mendemdipojokan*)
15.Termegeli: Definitely Fahmi!
 16.Terajin : Megiii
 17.Terintimidasi : Nana or yasinta, hard choice.

 hasil poling yg asli bisa diliat di blognya deka, aduh sesuatu sekali aku ngisi ginian wakakakak

kangen suju!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar