Sabtu, 24 Desember 2011

Artworks~

New artwork yuhu~ yak dibuat abis uas dalam rangka melepas rindu sama alat-alat gambar. *ciumin pensil* . Okay, yang pertama semi - realis, modelnya mbak-mbak di tumblr, hasil? gamirip dong ya muhahahaha. Bibirnya tuh abjkdaldej banget. Nanti aku benerin deh. Dari dulu paling random sama bibir. Ngomong-ngomong aku susah gambar realis, apa ya, dari jaman kecil seberusaha-usahanya aku nyontek gambar, mirip-miripin gambar, gambar realis... pasti gak akan bisa bener-bener mirip. Setiap kali gambar realis aku pasti khilaf terus mulai aku modifikasi gambarnya ha ha ha. Inget deh dulu disuruh gambar realis modelnya tas gitu pake pensil waktu smp, diarsir. Aku bolak-balik dimarahin bu guru karena merekayasa bayangan -__- hahaha. Emang asikan ilustrasi sih, bisa lebih berimajinasi gitu, gak ada aturan-aturannya lagi kan :3 Hidup ilustrasi!


kaya on tumblr
i love her hair :p

Kalo yang kedua ini ya lagi pingin main warna, maaf agak alay. Bikinnya cepet-cepetan juga wkwkwk. Yah hope you like it.
floral hat

kapan lagi post lagi ya . Lagi galau sama rapot, truth be told sih aku ... pasrah. Hehe, rapot pertama SMA, yaudah dibawa santai aja. Kan masih adaptasi ;)

1 komentar: