Rabu, 02 November 2011

update



Halo blog mau cerita, seharusnya aku sekarang belajar ICT *baru sekarang lagi* ya tapi males sih, udah deh pasrah aja hahaha -__-
Mau cerita blog, kalau jadi tanggal 28 nanti aku mau berpetualang ke THAI, free charge! muahahhaa. Iya, mau pamer nih ya ini hadiah diknas buat danem kelulusan kemaren, soalnya ... tertinggi sekabupaten ha-ha (gak nyangka? aku juga -__- ). Sebetulnya tanggal 7 rencananya tapi thai banjir sih! ya masa nanti aku ke sana terus jadi sukarelawan bantu-bantu evakuasi korban (-__- ) yah semoga urusan jalan - jalan lancar, terutama imigrasi, menyeramkan sekali. Oh iya, kemaren ikut lomba poster antar kelas. Nah aku aliran ekpresionis-surealis-abstrak gini kok diikutin lomba begituan, hasilnya agak random hahahaha. Ya udah lah, pingin sih bisa menang ikut FLS2N tingkat selanjutnya, tapi ya udahlah, di sekolah juga banyak yang bagus. Ya udah ya, mau nge print makalah cee yu pay pay :*

ini posternya... aslinya gak rapi banget.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar