Jumat, 15 April 2011

Middag allemal! Hey ketemu lagi ya, eh aku udah H- ..(oke, aku gak tau ini udah H mines berapa ke UN, emang aku gak pernah ngitung ._.). Pokoknya sebentar lagi, seminggu lebih dikit. Haah *Tarik nafas panjang*

Sempet nge-blog aja ya dam ? Iya dong - _ - hahaha, ini abis TO kabupaten, refresh dulu sebentar. Emang tipe orang yang harus cepet di refresh. Kalo nggak erornya bakal parah. Aku wallahualam (as usual) sama hasil TO-nya nanti, belum UN kan ? TO kan ? ; D. Yah di UN bakal belajar yang bener, ngeluarin apa yang udah aku dapet selama 3 taun sekolah, rugi loh kalo gak dapet bagus, yah semoga aja :). Habis UN ke bali terus tes SMA ... - _ -. Jadi, positive milih SMASa. I don't know, I just feel , I belong to that school. Aku mau belajar disana, iya men, si madam ini mau niat belajar.

Semoga keterima jadi siswa sana :D.
Eh iya, dari masa-masa ujian kelas 3 ini aku belajar banyak lho, kita harus optimis, yakin sama keinginan kita, berani bermimpi, belajar untuk tau kemampuan kita, jadi orang yang perhitungannya masak, gak asal-asalan.

Dan satu lagi, semua yang kita inginkan itu bisa terwujud kok, asal kita percaya aja. Percaya sama Tuhan dan diri kita sendiri. Everything is possible, sedikit-dikitnya peluang, sesempit-sempitnya kesempatan, kita masih punya kemungkinan berhasil. Itu ilmu pasti. Beneran deh, kalau kita udah keinginannya kuat, kepercayaan kita udah gak bisa dirobohin, berpikiran positive, no doubt, no hesitant. Berani menyesuaikan besarnya harapan kita dengan besarnya usaha dan pengorban kita. Tuhan bakal membawa keinginan itu ke kita, untuk apapun itu :)
xo.

1 komentar: